Cara Download Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 31 Januari 2023

Cara Download Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia

Cara Download Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan Drama Our Beloved Summer Sub Indo secara gratis dan lengkap full episode dari episode 1. Nah, untuk teman-teman yang belum sempat menonton Drama Korea ini, silahkan kamu download film-nya dengan melalui link di bawah ini secara batch atau per episode.

Saat ini sudah banyak situs atau website yang menyediakan layanan link streaming dari drakor yang disutradarai oleh Kim Yoon-Jin. Namun dari sekian banyaknya situs streaming atau download film Drama Korea gratis, tidak banyak yang menyediakan kualitas video BluRay 720p maupun 1080p. Oleh karena itu, di halaman ini saya telah memberikan video dengan Full HD.

Untuk teman-teman pecinta film drakor dengan genre romance terbaru, maka kamu bisa mencoba menonton streaming atau download drama Korea Our Beloved Summer subtitle Indonesia. Karena jalan cerita yang diperankan oleh Choi Woo-Sik dan Kim Da-Mi sebagai dua pemain utama dari Drama Korea tersebut mampu membuat para penontonnya merasa baper.

Our Beloved Summer 2021 ini telah mendapatkan rating 9.1. Jadi, tidak heran kalau banyak orang yang menyukai alur cerita yang diberikan dari drama Korea tersebut. Nah, untuk kamu yang belum sempat Nonton Our Beloved Summer Sub Indo pada akhir tahun 2021 lalu, maka kamu bisa langsung download film-nya dengan melalui link di bawah ini secara lengkap.

Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia

Streaming Our Beloved Summer Sub Indo memiliki sinopsis yang tidak jauh berbeda dengan film dokumenter pada umumnya. Namun pada film ini telah ditambahkan beberapa elemen romance yang membuatnya semakin menarik. Our Beloved Summer menceritakan tentang kisah antara dua orang remaja yang bernama Choi Ung dan Kook Yeon-Su.

Choi Ung dan Kook Yeon-Su telah putus sejak 5 tahun yang lalu. Sebuah film dokumenter yang mereka rekam selama masa sekolah menengah mereka menjadi populer. Mereka tidak mau, tetapi mereka harus berdiri di depan kamera. Choi Ung tampak naif dan berjiwa bebas, tetapi dia ingin memiliki sesuatu untuk pertama kalinya dalam hidupnya yang belum pernah dialami.

Untuk itu, dia menunjukkan apa yang ada dalam pikirannya. Kook Yeon-Su bertujuan untuk menjadi siswa top di sekolahnya, tetapi dia sekarang menjadi orang dewasa yang hidup dengan keras, beradaptasi dengan kenyataan. Jika kamu sudah mengetahui sedikit sinopsis dari drama Korea ini, maka kamu bisa langsung mengambilnya dengan melalui link download di bawah.

Download Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia

Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer membuat banyak orang yang ingin menonton film-nya. Karena banyak orang yang mengatakan di media sosial, bahwa drakor ini sangat menarik. Jika teman-teman penasaran tentang jalan ceritanya yang seperti apa, maka kamu bisa langsung download di bawah ini secara batch maupun per episode.

  • Drama: Our Beloved Summer / That Year We (literal title)
  • Revised romanization: Geu Hae Woorineun
  • Hangul: 그 해 우리는
  • Director: Kim Yoon-Jin
  • Writer: Lee Na-Eun
  • Network: SBS
  • Episodes: 16
  • Release Date: December 6, 2021 - January 25, 2022
  • Runtime: Mon & Tue 22:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

File Name Link Download
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Part 1 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Part 2 TeraBox

File Name Link Download
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 1 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 2 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 3 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 4 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 5 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 6 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 7 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 8 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 9 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 10 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 11 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 12 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 13 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 14 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 15 TeraBox
Our Beloved Summer (2021) Subtitle Indonesia Episode 16 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/25-09-2022

Sampai disini kamu sudah selesai download maupun streaming drama Our Beloved Summer secara gratis. Namun sebelum memulainya, pastikan dahulu kalau kamu sudah mengekstrak file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Our Beloved Summer Sub Indo merupakan drama Korea yang telah resmi ditayangkan pada tahun 2021. Drakor yang bergenre ini telah diperankan oleh Choi Woo-Sik (Choi Woong) dan Kim Da-Mi (Gook Yeon Soo). Pada bagian Our Beloved Summer episode 12 sub indo terdapat moment yang sangat penting untuk mereka berdua.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments