Cara Download Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 31 Januari 2023

Cara Download Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia

Cara Download Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan link download anime Ousama Ranking Sub Indo. Seperti yang kita ketahui, bahwa anime ini telah mencapai episode terakhir pada tanggal 25 Maret 2022. Anime ini baru sampai pada season 1, sedangkan untuk season 2 pihak penulis belum memberikan info selanjutnya.

Anime yang diadaptasi berdasarkan manga tersebut hanya berjumlah 22 episode dan setiap episode berdurasi kurang lebih 22 menit. Untuk teman-teman yang sedang mencari link Download Ousama Ranking Batch Sub Indo, maka kalian bisa mengambilnya dengan melalui link di bawah ini secara gratis dan tentu saja sudah tersedia subtitle bahasa Indonesia.

Nonton anime Ousama Ranking sangat cocok untuk teman-teman yang menyukai genre Adventure dan Fantasy. Pasalnya anime ini memiliki rating 8.5 dan menjadi anime dengan peringkat 78 dalam anime terpopuler dan terbaik menurut situs Myanimelist. Ousama Ranking telah diproduseri oleh Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Kadokawa, dan Bandai Spirits.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari link nonton Ousama Ranking episode 1, maka kamu bisa mengambilnya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara lengkap. Tidak hanya itu saja, tetapi kamu juga bisa Nonton Ousama Ranking Sub Indo secara batch maupun per episode. Hal ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk memperolehnya secara cepat.

Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia

Ousama Ranking menceritakan tentang kisah orang-orang kerajaan yang memandang rendah seorang Pangeran Bojji muda yang tidak bisa mendengar atau berbicara. Mereka memanggilnya “Pangeran yang tidak berguna” sambil mengejek kebodohannya. Namun, meskipun Bojji mungkin tidak kuat secara fisik, dia jelas tidak lemah hati.

Ketika kebetulan bertemu dengan makhluk bayangan seharusnya membuatnya trauma, itu malah membuatnya percaya bahwa dia telah menemukan teman di tengah mereka yang hanya memilih untuk memperhatikan kekurangannya. Dia mulai bertemu dengan kage, bayangan secara teratur sampai pada titik di mana bahkan makhluk yang kasar pun menghargainya.

Persahabatan Kage dan Bojji yang tidak biasa meletakkan dasar awal perjalanan sang pangeran, di mana ia berniat untuk menaklukkan ketakutan dan rasa tidak amannya. Nah, jika teman-teman ingin mengetahui kelanjutan antara pangeran dan kage, maka kamu bisa langsung Download Ousama Ranking Sub Indo untuk menontonnya sampai tamat.

Download Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia

Anime Ousama Ranking (Ranking of Kings) merupakan salah satu anime yang diadaptasi oleh manga dan berjumlah 23 episode. Setiap episode terdiri dari durasi 22 menit dan memiliki alur cerita yang menarik. Oleh karena itu anime ini memiliki peringkat ke-78 sebagai salah satu anime terbaik.

  • Type: TV
  • Episodes: 23
  • Status: Finished Airing
  • Aired: Oct 15, 2021 to Mar 25, 2022
  • Premiered: Fall 2021
  • Broadcast: Fridays at 00:55 (JST)
  • Producers: Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Kadokawa, Bandai Spirits
  • Licensors: Funimation
  • Studios: Wit Studio
  • Source: Web manga
  • Genres: Adventure, Fantasy
  • Duration: 22 min. per ep.
  • Rating: PG-13 - Teens 13 or older

File Name Link Download
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia TeraBox

File Name Link Download
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 1 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 2 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 3 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 4 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 5 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 6 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 7 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 8 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 9 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 10 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 11 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 12 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 13 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 14 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 15 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 16 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 17 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 18 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 19 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 20 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 21 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 22 TeraBox
Ousama Ranking (2021) Subtitle Indonesia Episode 23 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/27-09-2022

Sampai disini kamu telah selesai Download Ousama Ranking Subtitle Indonesia secara lengkap. Anime ini sangat cocok dilihat untuk semua umur dari anak-anak hingga orang dewasa. Karena di dalam anime ini terdapat sesuatu pembelajaran yang harus kita pahami mengenai kehidupan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Streaming Ousama Ranking Sub Indo merupakan anime terbaik yang bergenre Adventure dan Fantasy yang telah resmi ditayangkan pada 15 Oktober 2021 sampai 25 Maret 2022. Bahkan sampai saat ini tepatnya pada bulan September 2022, ternyata masih banyak orang yang sedang mencari animenya untuk di download maupun streaming.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments