Download Film Deadpool 2 (2018) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 13 September 2020

Download Film Deadpool 2 (2018) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Di bawah ini kami telah menyediakan link download film Deadpool 2 Bahasa Indonesia dengan melalui Google Drive. Jika Anda berminat untuk mengunduhnya, kalian bisa menggunakan link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Film Deadpool 2 merupakan movie yang bertema tentang superhero yang berasal dari Amerika Serikat yang dirilis pada tanggal 1 Juni 2018 kemarin. Tahukah kalian bahwa Deadpool 2 ini, dibuat berdasarkan dari Marvel Comics Deadpool dan telah didistribusikan oleh 20th Century Fox.

Baca Juga : 5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb

Deadpool 2 ini merupakan sebuah instalmen ke-12 dalam film X-Men dan merupakan sebuah sekuel dari film Deadpool pertama yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu.

Download Film Deadpool 2 (2018) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Film Deadpool 2 ini telah disutradarai oleh David Leitch, dan selain itu film ini menceritakan tentang Wade Wilson yang harus berhadapan dengan karakter prajurit yang bernama Cable (Josh Brolin). Di dalam jalan cerita film ini, Cable telah datang dari masa depan dengan misi untuk membunuh seorang mutan yang bernama Russel Collins.

Alasan Cable ingin membunuh Russel adalah untuk mencegah sebuah kejahatan yang dilakukan oleh Russel secara brutal pada di masa yang akan datang.

Bagimana menurut kalian tentang jalan cerita seperti itu, apakah dapat membuat Anda penasaran ingin melihatnya. Maka Anda dapat download Deadpool 2 Bahasa Indonesia di bawah ini dengan link yang sudah kami sediakan.

  1. Negara : Usa
  2. Bintang film : Brianna Hildebrand, Josh Brolin, Julian Dennison, Morena Baccarin, Ryan Reynolds, Zazie Beetz
  3. Sutradara : David Leitch
  4. Genre : Action, Adventure, Comedy, Sci-fi
  5. IMDb : 8.0 / 10 from 183,095 users
  6. Diterbitkan : May 15, 2018

Setelah kehilangan cinta dalam hidupnya, tentara bayaran pemecah tembok ke-4 Wade Wilson alias Deadpool (Ryan Reynolds) harus melindungi Russel (Julian Dennison) harus mengumpulkan tim mutan dan melindungi Russel dari Cable (Josh Brolin), seorang yang sungguh-sungguh, berbahaya cyborg dari masa depan dan Deadpool harus mempelajari pelajaran terpenting dari semuanya, untuk menjadi bagian dari sebuah keluarga lagi.

Link Download

Google Drive

Deadpool 2 (2018) BluRay 720p

Terimakasih kalian sudah Download Deadpool 2 Subtitle Indonesia dengan link yang sudah kami berikan di atas tadi. Semoga dengan setelah Anda menonton film ini, Anda dapat menyukai jalan ceritanya yang sangat menegangkan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments