Download Game Dota 2 For PC + Lengkap Dengan Langkah Instalasinya - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 11 Oktober 2020

Download Game Dota 2 For PC + Lengkap Dengan Langkah Instalasinya

Di bawah ini telah kami sediakan link download untuk Dota 2 dan lengkap dengan panduan instalasinya secara lengkap. Untuk Anda yang ingin segera memainkan game yang satu ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan segera nikmati sensasi keseruan dalam bermain game yang bergenre moba ini.

Game Dota ini merupakan sebuah game yang pertama kali diluncurkan untuk sebuah perangkat komputer. Namun seiring berjalannya waktu, tidak disangka-sangka bahwa banyak sekali para gamers yang memainkannya, dan pada akhirnya developer dari Dota 2 ini telah merilisnya untuk versi Android.

Baca Juga : 5 Daftar Game Online PC Terbaik Untuk Anda Mainkan Selama Masa Pandemi

Nama asli dari Dota 2 ini adalah Defense of The Ancient 2 yang merupakan sebuah sekuel dari game Dota yang sebelumnya telah berhasil di buat pada sebuah mod game yang berasal dari Blizzard, Warcraft 3.

Download Game Dota 2 For PC Free to Play

Game yang telah menarik perhatian para gamers tersebut, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 lalu hingga saat ini tetap menjadi salah satu game terlaris dan terpopuler di dunia. Untuk Anda yang ingin segera Download Game Dota 2 Online untuk PC ini, Anda dapat mendownload melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Dota 2 merupakan sebuah game gratis yang dapat Anda nikmati melalui aplikasi yang bernama Steam, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mencoba game online terbaik ini. Selain itu para pemain game Dota 2 ini juga bisa mendapatkan skin gratis dengan mudah melalui event-event yang sedang berlangsung.

Selain itu kelebihan lain dari game ini, para pemain dapat melakukan pertukaran dengan para pemain Dota 2 di seluruh dunia dengan melalui fitur Marketplace yang hanya disediakan pada Steam.

System Requirements

  1. OS: Windows 7 or newer
  2. Processor: Dual core from Intel or AMD at 2.8 GHz
  3. Memory: 4 GB RAM
  4. Graphics: nVidia GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600
  5. DirectX: Version 9.0c
  6. Network: Broadband Internet connection
  7. Storage: 15 GB available space
  8. Sound Card: DirectX Compatible

Link Download

Dota 2 For PC Free to Play

Note: Untuk dapat menggunakan aplikasi Steam, kami sarankan untuk membuat akun steam terlebih dahulu.

Terimakasih Anda telah Download Game Dota 2 Online Free melalui postingan yang telah kami berikan ini. Semoga dengan postingan ini dapat membantu kalian semua yang saat ini sedang membutuhkannya. Jika Anda mengalami masalah apapun, Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments