Download SuperSU-v2.82 For Acer Liquid Z220 - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 24 Oktober 2020

Download SuperSU-v2.82 For Acer Liquid Z220

Istilah SuperSU bagi kebanyakan pengguna ponsel Android pasti sudah tidak asing lagi, hal ini sudah pasti akan dikaitkan dengan kata Root. Aplikasi SuperSU ini merupakan suatu alternatif lain untuk melakukan root pada ponsel Android selain dengan menggunakan KigRoot.

Begitu banyak dari sebagian pengguna Android telah menggunakan KingRoot untuk melakukan root pada ponsel mereka, namun nyatanya KingRoot ini memiliki keterbatasan fitur, beda halnya dengan yang menggunakan SuperSU untuk melakukan root.

Baca Juga : Cara Root Acer Liquid Z220 Menggunakan SuperSU v2.82

Untuk dapat menyesuaikan perangkat Android dan melakukan berbagai custom atau modifikasi pada System Android, tentu saja Anda akan memerlukan sebuah akses root sebelum dapat melakukan semua hal tersebut.

Download SuperSU-v2.82 For Acer Liquid Z220

Ada begitu banyak aplikasi yang tersedia di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan akses root pada perangkat Android kalian, akan tetapi yang paling sederhana dan termudah untuk digunakan adalah dengan SuperSU Zip.

Untuk Anda yang saat ini ingin melakukan root pada ponsel Acer Liquid Z220, maka Anda dapat menggunakan file SuperSU v2.82 yang telah kami sediakan di bawah ini untuk langkah rooting pada perangkat kalian.

Link Download

Google Drive

SuperSU-v2.82 (5.7 MB)

Terimakasih untuk kalian semua yang telah download SuperSU v2.82 untuk Acer Liquid Z220 melalui postingan yang telah kami berikan ini. Jika Anda mengalami kesulitan apapun, maka Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments