Situs Mining Bitcoin Gratis Dan Terbukti Membayar - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 07 Januari 2021

Situs Mining Bitcoin Gratis Dan Terbukti Membayar

Menurut pendapat saya sebagai admin di situs ini, bahwa seseorang yang ingin melakukan mining (menambang) bitcoin bukan hanya untuk para investor saja, melainkan untuk seorang individu juga dapat melakukan mining secara gratis dan tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Hanya saja untuk menambang secara gratis, banyak situs mining bitcoin yang menyediakan layanan tersebut dengan gratis. Namun yang jadi pertanyaannya adalah apakah situs tersebut benar-benar dapat dipercaya atau hanya situs scam belaka.

Maka sebab dari itu, disini saya akan membagikan sedikit informasi mengenai salah satu Situs Mining Bitcoin Terpercaya yang sudah saya cari tahu dari berbagai sumber informasi mengenai web tersebut apakah dapat dipercaya atau tidak.

Salah Satu Situs Mining Bitcoin Yang Dapat Dipercaya

Mining Bitcoin atau bisa juga dibilang sebagai Menambang Bitcoin adalah suatu kegiatan yang dapat kamu lakukan untuk mencari pundi-pundi bitcoin secara gratis dan selain itu kamu dapat melakukan kegiatan mining ini tanpa harus menggunakan alat khusus mining yang bernilai ratusan juta rupiah.

Ada berbagai situs penyedia jasa mining bitcoin, salah satunya adalah Situs Mining Bitcoin Terpercaya 2020 yang akan saya ulas dalam artikel ini. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa jika kamu ingin menggunakan penambangan bitcoin tersebut, tentunya kamu akan memanfaatkan program yang tersedia di situs tersebut  yang bernama dengan Cloud Mining.

Cloud Mining adalah suatu penambangan bitcoin yang dapat dilakukan dengan membeli CPU Power dari kegiatan mining tersebut. Dengan membeli suatu power, maka speed yang akan kamu dapatkan dalam melakukan aktivitas mining akan menjadi lebih cepat. Tentunya harga yang tersedia untuk membeli power bervariasi, tergantung dari penyedia layanan mining btc tersebut.

Scam or Legit..??

Setelah saya berhasil menemukan situs mining dari web ini, saya langsung mencari informasi mengenai situs tersebut apakah terbukti membayar atau tidak. Akhirnya saya menemukan sebuah forum dari situs luar dan ada salah satu dari member forum tersebut telah memberikan bukti screenshot mengenai withdraw yang berhasil ia lakukan.

Selain itu dia tidak hanya melakukan withdraw 1 kali saja, tetapi ia juga telah melakukan withdraw beberapa kali dan berhasil masuk ke dalam akun FaucetPay miliknya. Berikut di bawah ini adalah bukti dari screenshot yang telah ia berikan di forum tersebut.

Tidak hanya itu saja bukti yang dapat diberikan, tetapi pada halaman beranda dari situs mining bitcoin ini juga menyertai bukti pembayaran dari beberapa orang yang telah melakukan penarikan, lalu detail penarikan tersebut dapat dilihat melalui situs blockchair.com. Untuk selengkapnya bisa kamu lihat melalui foto di bawah ini.

Dan itulah beberapa bukti dari situs mining bitcoin yang dapat dipercaya. Satu hal lagi yang perlu kamu ketahui, bahwa situs mining yang dapat dipercaya pasti akan mencantumkan alamat perusahaan mereka di bagian bawah.

Tidak seperti pada situs lainnya yang bisa di bilang scam atau tidak mau membayar, dari beberapa situs yang telah saya ketahui bahwa rata-rata situs yang tidak mencantumkan alamat mereka pasti tidak akan membayar, salah satunya adalah situs mining bitcoin dari freemining.co.

Lalu Bagaimana Cara Melakukan Pendaftaran Pada Situs Mining Bitcoin Terpercaya Ini

Untuk kamu yang ingin mencoba melakukan pendaftaran melalui situs mining bitcoin yang saya rekomendasikan, kamu bisa membuka halaman pendaftaran melalui link berikut disini dan selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman Home dari situs tersebut, dan selanjutnya klik pada bagian Menu dan pilih Sign up lalu isi pada form tersebut dengan alamat email kalian masing-masing.

Selanjutnya tinggal melakukan langkah mining, untuk dapat melakukan proses penambangan bitcoin kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya dalam video di bawah ini agar lebih jelas dan mudah dipahami.

Note: Saya sarankan untuk menggunakan yang gratisan terlebih dahulu dan setelah kamu berhasil melakukan withdraw dan terbukti membayar, selanjutnya kamu bisa membeli power untuk menambah speed mining tersebut.

Demikian lah penjelasan yang telah saya sampaikan di atas mengenai Situs Menambang Bitcoin Terpercaya, untuk selanjutnya saya serahkan kepada teman-teman semua yang ingin melakukan penambangan bitcoin dari situs tersebut. Semoga kita semua berharap pada situs ini memang benar-benar membayar.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments