Download Magisk Manager v8.0.2 For Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 07 Januari 2021

Download Magisk Manager v8.0.2 For Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL

Istilah Magisk bagi kebanyakan pengguna ponsel Android pasti sudah tidak asing lagi, hal ini sudah pasti akan dikaitkan dengan kata Root. Aplikasi Magisk.zip ini merupakan suatu alternatif lain untuk melakukan root pada ponsel Android selain dengan menggunakan KigRoot.

Begitu banyak dari sebagian pengguna Android telah menggunakan KingRoot untuk melakukan root pada ponsel mereka, namun nyatanya KingRoot ini memiliki keterbatasan fitur, beda halnya dengan yang menggunakan Magisk untuk melakukan root.

Baca Juga : Cara Root Google Pixel 2 / Google Pixel 2 XL Android 11 Tanpa TWRP Recovery

Untuk dapat menyesuaikan perangkat Android dan melakukan berbagai custom atau modifikasi pada System Android, tentu saja Anda akan memerlukan sebuah akses root sebelum dapat melakukan semua hal tersebut.

Download Magisk Manager v8.0.2 For Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL

Ada begitu banyak aplikasi yang tersedia di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan akses root pada perangkat Android kalian, akan tetapi yang paling sederhana dan termudah untuk digunakan adalah dengan Magisk.Manager.

Untuk Anda yang saat ini ingin melakukan root pada ponsel Google Pixel 2 maupun Google Pixel 2 XL, maka Anda dapat menggunakan file Magisk Manager v8.0.2 yang telah kami sediakan di bawah ini untuk langkah rooting pada perangkat kalian.

Link Download

Google Drive

Magisk Manager v8.0.2 For Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL

Terimakasih untuk kalian semua yang telah download Magisk Manager untuk Google Pixel 2 atau Google Pixel 2 XL melalui postingan yang telah kami berikan ini. Jika Anda mengalami kesulitan apapun, maka Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.