Download ADB and Fastboot For Install TWRP Google Pixel 2 & Google Pixel 2 XL - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 07 Januari 2021

Download ADB and Fastboot For Install TWRP Google Pixel 2 & Google Pixel 2 XL

Minimal Adb Fastboot adalah salah satu tool terpenting yang dapat digunakan saat perangkat Android ingin melakukan unlock bootloader maupun install twrp. Tool ini merupakan sebuah tampilan command line atau biasa yang kita kenal sebagai cmd, dan tool ini dapat memungkinkan untuk berkomunikasi dari PC ke perangkat Android.

Selain itu, Minimal Adb Fastboot juga bisa dibilang sebagai perantara, yang memungkinkan Anda untuk melakukan modifikasi, men-debug, dan mengubah file sistem dengan mudah. Dengan melalui bantuan dari tool ini, memungkinkan Anda untuk membuka kunci bootloader (Unlock Bootloader) perangkat Anda hanya dengan beberapa perintah.

Baca Juga : Cara Install TWRP Google Pixel 2 & Google Pixel 2 XL

Jadi, jika Anda ingin mem-flash, membuka kunci, atau me-rooting ponsel Android Anda, maka Anda akan membutuhkan sebuah file yang bernama Minimal Adb Fastboot. Tanpa bantuan dari tool ini, sudah dipastikan Anda tidak dapat melakukan semua hal tersebut.

Download ADB and Fastboot For Install TWRP Google Pixel 2 & Google Pixel 2 XL

Adb adalah singkatan dari (Android Debug Bridge) dan merupakan bagian dari sebuah Software Development Kit (SDK) yang telah disediakan untuk Android yang juga dikenal sebagai Android Studio.

Android Studio menyediakan berbagai tool untuk dapat membangun aplikasi untuk platform Android sambil melakukan pengujian terhadap tool itu sendiri. Sementara itu, seluruh file pada Android Studio kira-kira berukuran sebesar sekitar 800 MB.

Minimal Adb Fastboot menyediakan versi yang lebih ringan dari Android Studio tersebut, dan telah diminimalkan sebagai tampilan command line yang dapat digunakan untuk men-debug perangkat Anda.

Link Download

Google Drive

platform-tools_r30.0.5-windows

Terimakasih bahwa Anda telah Download Minimal ADB Fastboot melalui link yang telah kami sediakan di atas. Semoga dengan bantuan tool ini, dapat membantu semua kerjaan yang saat ini Anda lakukan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.