Download TWRP Recovery Google Pixel 2 (twrp-3.3.0-0-walleye.img) - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 07 Januari 2021

Download TWRP Recovery Google Pixel 2 (twrp-3.3.0-0-walleye.img)

Terkadang kita pernah mendengar istilah TWRP pada ponsel Android, pada saat ingin melakukan proses Root, Upgrade OS, atau Flashing. Biasanya untuk dapat melakukan semua hal tersebut melalui Custom Recovery TWRP, karena dengan menggunakan TWRP ini langkah-nya pun cukup mudah dan Anda tidak akan mengalami kesulitan selama proses tersebut berlangsung.

Bagi Anda yang sudah sering melakukan custom pada perangkat Android, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan kata TWRP. Tapi untuk kalian yang baru pertama kali melakukan customisasi pada ponsel Android, maka nama TWRP ini sangat terasa asing sekali di telinga kalian.

Baca Juga : Cara Install TWRP Google Pixel 2 & Google Pixel 2 XL

Dengan kata lain, fungsi dan manfaat dari TWRP ini adalah dengan sama-sama melakukan recovery pada ponsel atau menginstal dan lain sebagainya. Setiap ponsel Android pasti memiliki sistem recovery bawaan, namun hal tersebut memiliki keterbatasan yang dapat dilakukan, maka dari itu sebagian besar pengguna Android ingin menginstal Custom Recovery TWRP pada perangkat mereka.

Download TWRP Recovery Google Pixel 2 (twrp-3.3.0-0-walleye.img)

TWRP adalah singkatan dari Team Win Recovery Project. Dengan kata lain, TWRP Recovery ini memiliki menu custom yang tidak tersedia pada mode recovery bawaan keluaran pabrik. Biasanya setiap ponsel Android pasti memiliki mode recovery masing-masing, hanya saja dalam menu recovery tersebut memiliki keterbatasan fitur, sehingga kalian tidak dapat melakukan banyak hal pada mode recovery standart tersebut.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwa terdapat banyak kelebihan yang dapat Anda manfaatkan jika dibandingkan dengan menggunakan twrp bawaan pada ponsel. Dengan menggunakan custom recovery, Anda dapat melakukan proses root, install custom rom, backup os, atau menginstal berbagai module.

TWRP dapat kita pasang dengan menggunakan berbagai langkah yang berbeda, tergantung dari merek ponsel tersebut. Karena setiap merek dan tipe ponsel Android tersebut, memiliki langkah yang berbeda untuk dapat menginstal TWRP Recovery pada ponsel tersebut.

Link Download

Google Drive

twrp-3.3.0-0-walleye.img

Kami ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang telah Download TWRP For Google Pixel 2 dengan melalui postingan yang telah kami berikan ini. Semoga dengan file TWRP ini dapat membantu Anda yang saat ini sedang membutuhkannya. Jika Anda menemukan link download yang mati, harap beritahukan kepada kami agar dapat segera kami perbaiki secepatnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments