Download Drama Korea It's Okay to Not Be Okay (2020) Full Episode Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 18 Maret 2021

Download Drama Korea It's Okay to Not Be Okay (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

.

It's Okay to Not Be Okay) adalah sebuah acara seri televisi Drama Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2020 silam. Film ini telah dibintangi oleh beberapa aktor cantik dan tampan diantaranya, Kim Soo-hyun, Seo Yea-ji, Oh Jung-se, dan Park Gyu-young.

Seperti yang sudah diketahui bahwa drama yang satu ini menceritakan sebuah hubungan asmara dan percintaan yang tidak biasa, yang dilakukan antara dua orang yang sampai akhirnya saling menyembuhkan luka dihati seperti emosional dan psikologis antara satu sama lain.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Pada pertama kali tayang dipertelevisian drama ini disiarkan melalui di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu serta setiap pukul 21:00 (WSK) malam, yang ditayangkan mulai tanggal 20 Juni sampai dengan tanggal 9 Agustus 2020.

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay (2020) Subtitle Indonesia

Sinopsis serial dari drakor satu ini menceritakan seseorang yang bernama Moon Gang-tae, ia merupakan seorang pekerja kesehatan komunitas di bagian bangsal psikiatri yang tidak memiliki punya cukup waktu untuk menjalin cinta, dan seorang yang bernama Ko Moon-young yang merupakan seorang penulis buku tentang untuk anak-anak yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan ia sama seperti Moon Gang-tae yang tidak pernah mengenal istilah cinta pada didirinya.

Setelah keduanya saling bertemu satu sama lain, mereka pun secara perlahan mulai menyembuhkan luka emosional yang dialaminya satu sama lain. Selain itu di sepanjang seri dari drama korea yang satu ini, ada beberapa hal lain yang juga mulai terungkap mengenai kebenaran dari masa lalu mereka berdua yang telah menghantui hidup mereka selama ini.

Baca Juga : Download Drama Korea Record of Youth (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Jika kamu ingin segera menonton serial drakor yang satu ini, kamu dapat Download Drama Korea It's Okay to Not Be Okay Sub Indo melalui link download yang telah kami sediakan dibawah ini. Karena seperti yang sudah diketahui, bahwa film ini merupakan acara drama korea terbaik pada tahun 2020 kemarin dan memiliki rating yang cukup tinggi.

Link Download It's Okay to Not Be Okay (2020) Subtitle Indonesia

Setelah kamu berhasil mengunduh semua episode diatas, maka kamu dapat segera Nonton It's Okay to Not Be Okay Dramaqu dengan Subtitle Bahasa Indonesia yang sudah ada didalam video tersebut. Jika kamu menemukan link download yang sudah tidak bisa digunakan lagi, mohon untuk memberitahukannya kepada kami agar dapat segera kami perbaiki secepatnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda