Download Drama Korea Record of Youth (2020) Full Episode Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 19 Maret 2021

Download Drama Korea Record of Youth (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Record of Youth adalah sebuah acara drama seri televisi yang berasal dari Negara Korea Selatan yang resmi ditayangkan pada tahun 2020 lalu. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa dalam drama Korea yang satu ini telah dibintangi oleh sederet aktor dan aktris tampan dan cantik seperti Park Bo-gum, Park So-dam, Byeon Woo-seok, dan Kwon Soo-hyun.

Tahukah kamu bahwa dalam drama satu ini merupakan sebuah produksi gabungan antara Studio Dragon dan Pan Entertainment, dan telah disiarkan melalui channel pertelevisian di tvN. Namun untuk jam tayang serial Korea satu ini ditayangkan setiap pada hari Senin dan Selasa dimulai pukul 21:00 (WSK).

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Drakor Korea Record of Youth ditayangkan mulai dari tanggal 7 September hingga 27 Oktober 2020 kemarin. Selain ditayangkan melalui tvN, film drama ini juga disiarkan untuk para penonton diberbagai negara melalui jaringan Netflix.

Maka sebab dari itu, disini kami akan membagikan link Download Record of Youth Sub Indo lengkap dengan full episode. Jika kamu ingin menonton serial drama satu ini, kamu bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini dengan gratis.

Drama Korea Record of Youth (2020) Subtitle Indonesia

Sebelum kamu mulai Download Drama Record of Youth ini, lebih baik kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai sinopsis dari drakor yang satu ini. Agar kamu dapat mengetahui sedikit perjalanan yang diceritakan dalam drama korea ini.

Jalan cerita Record of Youth dimulai ketika seseorang yang bernama Sa Hye-jun, ia merupakan seorang model pria yang tampan dan terkenal, dan banyak dikagumi dari berbagai kalangan masyarakat. Meskipun demikian, Hye-jun memiliki sebuah impian yang diidamkannya, yaitu untuk menjadi seorang aktor hebat.

Baca Juga : Download Drama Korea It's Okay to Not Be Okay (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Sedangkan, Ahn Jung-ha adalah seseorang yang bekerja sebagai seniman tata rias yang sedang merintis kariernya dibidang tersebut. Ahn Jung-ha adalah seorang gadis yang berperilaku sopan nan positif dan sangat tahu sekali apa yang dia inginkan dalam hidupnya tersebut.

Link Download Record of Youth (2020) Subtitle Indonesia

Sampai disini saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya bahwa kamu telah Download Drakor Record of Youth melalui link yang telah kami sediakan diatas. Semoga dengan begitu dapat membantu teman-teman semua, jangan lupa ya nanti jika kamu menemukan link download yang sudah tidak bisa lagi, mohon untuk memberitahukannya kepada kami, agar dapat segera diperbaiki secepatnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments