Download Drama Korea Itaewon Class (2020) Full Episode Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 18 Maret 2021

Download Drama Korea Itaewon Class (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Itaewon Class adalah sebuah serial televisi drakor yang berasal dari negara Korea Selatan, film ini resmi ditayangkan pada tahun 2020 kemarin. Selain itu dalam film ini merupakan sebuah seri drakor yang dibintangi oleh Park Seo-joon, Kim Da-mi, Yoo Jae-myung dan Kwon Nara.

Seperti yang sudah diketahui bahwa serial acara ini berdasarkan dari webtoon dengan menggunakan nama yang sama, selain itu film ini merupakan seri pertama yang telah diproduksi oleh perusahaan distribusi perfilman yang bernama Showbox.

Para pecinta K-Lovers mungkin sudah tahu bahwa drama ini ditayangkan melalui JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu setiap pukul 23:00 (WSK), dari mulai tanggal 31 Januari hsampai 21 Maret 2020, selain itu drama ini juga disiarkan secara internasional melalui jaringan Netflix.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Tidak disangka bahwa episode terakhir dari drama Korea Itaewon Class ini telah meraih peringkat 16,548% dari para penonton nasional dan menjadikannya sebuah drama berperingkat tertinggi kedua versi JTBC, selain itu drama ini juga memiliki rating tertinggi posisi keenam dalam sejarah televisi kabel di Korea.

Drama Korea Itaewon Class (2020) Subtitle Bahasa Indonesia

Itaewon Class ini menceritakan sebuah tentang mantan terpidana yang bernama Park Sae-roy yang jalan hidupnya menjadi terbalik. Setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena masalah yang dilakukannya dengan meninju seorang perundung disekolahnya tersebut.

Bukannya hanya itu saja, tetapi sebuah peristiwa yang menimpa ayahnya terbunuh dalam suatu insiden kecelakaan. Ia pun mulai mengikuti jejak langkah-langkah ayahnya, ia juga mulai membuka sebuah usaha restoran bar yang bernama DanBam di wilayah Itaewon.

Selama ia membuka restoran tersebut, ia dibantu oleh beberapa pegawainya bersama dengan manajer dan staf lainny. Dikehidupan barunya mengelola sebuah restoran, Ia pun sangat berusaha keras agar menuju sebuah kesuksesan dan menggapai tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga : Download Drama Korea Hospital Playlist (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Jalan cerita dalam drama korea yang satu ini sangat mirip dengan versi (Itaewon Class Webtoon), walaupun alur yang ada di film ini dan komiknya sedikit berbeda. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa serial drakor ini sangat menarik sekali jalan ceritanya, terlebih lagi banyak yang menantikan Itaewon Class Season 2 nya.

Link Download Itaewon Class (2020) Subtitle Indonesia

Bagaimana setelah kamu mengetahui Itaewon Class Sinopsis, apakah kamu tertarik ingin menontonnya..?? Jika kamu tertarik dan sedikit penasaran dengan jalan cerita, kamu bisa download drakor Itaewon Class ini dengan subtitle bahasa Indonesia.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments