Download TWRP Recovery Img HTC One M9 (twrp-2.8.7.0-hima) - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 25 Maret 2021

Download TWRP Recovery Img HTC One M9 (twrp-2.8.7.0-hima)

Untuk Anda pengguna smartphone HTC pasti suatu saat ingin memasang custom recovery terhadap ponsel tersebut, seperti dalam kasus saat ini yaitu Install TWRP HTC One M9). Dengan menggunakan custom recovery ini Anda dapat memflash berbagai file zip yang memungkinkan untuk dapat melakukan mod.

Mod tersebut bisa untuk mengcustom rom atau menginstal kernel dalam apk Magisk. Karena Anda tidak dapat melakukannya tanpa bantuan twrp ini, maka sebab dari itu terlebih dahulu Anda harus download twrp-2.8.7.0-hima.img yang dapat digunakan untuk HTC M9 ini.

Baca Juga : Cara Install TWRP Recovery HTC One M9 Terbaru

Pada postingan kami sebelumnya, kami telah membuatkan postingan mengenai HTC M9 TWRP Install. Untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana caranya, kalian dapat melihat semua langkah-langkahnya disana. Namun disini, kami akan membagikan link download twrp-nya saja.

Download TWRP HTC One M9 twrp-2.8.7.0-hima.img

Terdapat beberapa manfaat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan setelah berhasil memasang custom recovery ini, salah satunya seperti yang sudah kami sampaikan di atas. Namun ada hal lain yang bisa Anda gunakan, yaitu seperti HTC M9 TWRP Backup).

Dengan backup tersebut, Anda dapat membuat cadangan data-data yang terdapat dalam ponsel. Serta Anda juga dapat membackup rom yang terpasang tersebut, dengan begitu jika suatu saat ponsel Anda mengalami masalah. Anda dapat memflashing HTC M9 ini langsung melalui custom recovery twrp tersebut.

TWRP HTC One M9 Link Download
twrp-2.8.7.0-hima.img Google Drive

NOTE: Karena file twrp ini masih dalam format zip, kalian harus mengekstraknya terlebih dahulu. Sebab yang akan dibutuhkan adalah file twrp yang berformat img, karena file img tersebut terdapat dalam zip ini.

TWRP HTC One M9 Download telah selesai kami berikan untuk kalian semua, selanjutnya tinggal keputusan Anda apakah ingin memasang twrp tersebut atau tidak. Namun jika dalam proses instalasi twrp Anda mengalami masalah, kalian dapat memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.