Cara Install uTorrent Pro v3.5.5 Build 45852 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 28 Maret 2021

Cara Install uTorrent Pro v3.5.5 Build 45852 Full Version

uTorrent merupakan sebuah software yang biasa digunakan untuk mendownload file yang berekstensi .torrent, maka sebab dari itu aplikasi downloader satu ini sering kali digunakan oleh sebagian pengguna untuk mendownload file yang berformat torrent tersebut. Maka dari itu di bawah ini akan saya jelaskan mengenai cara Install uTorrent pro dan lengkap dengan crack-nya.

Mungkin disini belum banyak mengetahui tentang software satu ini, di dalam torrent ini terdapat istilah seeder. Nah, seeder itu sendiri bisa memaksimalkan kecepatan download sebuah file, jika seedernya semakin banyak, maka kecepatan downloadnya juga akan bertambah.

Namun ada juga kejadian, seorang pengguna torrent mendapatkan kecepatan download yang aga lama, hal tersebut membuat seseorang enggan untuk mengunakan software ini. Akan tetapi bila kamu mengetahui cara settingannya dengan benar, maka kecepatan download tersebut dapat meningkat drastis.

Tidak hanya dari settingannya saja, melainkan jika menggunakan versi torrent yang pro pun juga dapat meningkatkan kecepatan download tanpa harus mengatur settingan sedemikian rupa. Kamu cukup Install uTorrent Pro saja di komputer atau PC yang akan digunakan, maka secara otomatis speed downloadnya pun akan meningkat.

Cara Install uTorrent Pro v3.5.5 Build 45852

Jika kamu pengguna PC dan ingin Install uTorrent Windows 10 pada perangkat tersebut, maka kamu dapat mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini untuk proses instalasinya. Namun sebelum memulainya pastikan di komputer tersebut sudah di nonaktifkan Windows Defender atau AntiVirusnya, jika tidak maka file crack yang nanti akan digunakan akan otomatis terhapus, karena akan dianggap sebagai virus.

Baca Juga : Cara Install Android Studio v4.1.2 Stable Latest Version

  1. Download terlebih dahulu uTorrent Pro v3.5.5 Build 45852.
  2. Jika sudah, lalu matikan antivirus atau windows defender pada perangkat komputer yang akan digunakan tersebut.
  3. Selanjutnya ekstrak file zip tadi yang sudah Anda download dengan menggunakan WinRar.
  4. Jangan lupa untuk menghubungkan komputer ke internet, karena untuk proses instalasinya ini akan memerlukan sebuah jaringan internet.
  5. Jika sudah semuanya, lalu buka folder hasil ekstrakan tadi dan jalankan file uTorrent Stable(3.5.5 build 45852).exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka tampilan instalasinya akan terbuka. Seperti pada gambar di bawah ini, lalu klik Next untuk melanjutkannya.

  7. Maka selanjutnya kamu akan diarahkan ke tampilan berikutnya, pada tampilan Warning ini kamu klik Next saja untuk melanjutkannya lagi.

  8. Lalu selanjutnya kamu akan diarahkan ke dalam License Agreement and Privacy Policy, pada halaman tersebut kamu klik Agree saja untuk menyetujui perjanjian-perjanjian yang dilampirkan tersebut.

  9. Nah selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya, pada halaman ini kamu diminta untuk menginstal Browser Opera juga. Jika kamu tidak ingin menginstalnya hilangkan tanda centang pada Install Opera browser, lalu klik Next lagi.

  10. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke dalam halaman berikutnya, pada halaman Choose Install Option beri tanda centang pada semua kotak yang disediakan tersebut, jika sudah lalu klik Next lagi.

  11. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya, pada halaman Configuration ini beri semua tanda centang pada semua kotak yang telah disediakan tersebut, jika sudah lalu klik Next.

  12. Maka selanjutnya proses instalasinya akan berjalan, kamu tunggu saja sampai prosesnya selesai. Proses instalasinya juga cukup cepat tidak sampai 1 menit sudah selesai.

  13. Setelah proses instalasinya selesai, lalu hilangkan tanda centang pada Launch uTorrent dan klik Finish untuk menyelesaikannya.

  14. Sekarang kembali ke folder hasil ekstrakan uTorrent yang tadi, lalu ekstrak file Crak dengan menggunakan WinRar.
  15. Lalu copy semua file yang terdapat dalam folder crack tersebut ke dalam folder tempat instalasi uTorrent berada. Untuk dapat melakukannya, klik kanan pada shortcut uTorrent yang ada di dekstop >> Properties >> Open File Location >> pastekan semua file crack tadi ke dalam folder tersebut. Jika sudah, lalu close folder tersebut dan klik Apply >> OK.
  16. Selesai.

Note: Jika kamu masih bingung langkah-langkahnya seperti apa, kamu dapat melihat video tutorialnya di bawah ini. Pastikan untuk tidak di skip video tersebut, karena password WinRar-nya terdapat dalam video.

Sampai disini kamu telah berhasil melakukan How To Install uTorrent Pro Crack atau dalam bahasa Indonesianya adalah cara install. Jika kamu mengalami kesulitan apa pun, kamu dapat berkomentar di bawah ini. Satu hal lagi, jika kamu masih bingung cara menggunakan uTorrent, kamu dapat melihat postingan yang sudah saya berikan di atas untuk mengetahui cara download dari uTorrent.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.