5 Hewan Peliharaan Paling Menakutkan Dan Paling Berbahaya - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 06 Maret 2021

5 Hewan Peliharaan Paling Menakutkan Dan Paling Berbahaya

Banyak dari kita memiliki Hewan Peliharaan, baik itu kucing, anjing, atau bahkan sesuatu yang lebih eksotis lagi, seperti tokek atau pun musang. Namun itu merupakan hewan peliharaan yang umum dimiliki orang-orang.

Sebagian lagi memilih untuk memelihara hewan yang berbeda dan sedikit berbahaya. Bagi sebagian orang, ular sanca raksasa yang ada di rumahnya tidak cukup menakutkan bagi mereka.

Bahkan ada lagi hewan yang lebih mengerikan yang ia pelihara, dari singa hingga beruang grizzly. Bahkan mereka tampak akrab dengan Hewan Peliharaan Menakutkan tersebut.

Hewan Peliharaan Yang Paling Menakutkan

Untuk sebagian dari orang memeiliki hewan peliharaan adalah sesuatu yang menyenangkan. Namun jika Hewan Peliharaan Paling Menakutkan ini dijadikan sebagai teman di rumah, bagaimana jadinya ya. Apakah hewan buas tersebut dapat mengancam keselamatan pemiliknya atau tidak.

1. Singa, Kucing, Dan Harimau

Humaid Albuqaish adalah pria yang menyukai hewan peliharaan, ia memelihara hewan sebagai wujud cintanya kepada hewan. Miliarder yang tinggal di Uni Emirat Arab ini suka mengkoleksi binatang paling eksotis, salah satunya yaitu singa.

Kamu dapat melihatnya di Instagramnya dengan jumlah pengikutnya lebih dari 834.000. Bagaimana Humaid selalu memperlihatkan keakrabannya dengan hewan peliharaannya yang menakutkan tersebut.

Dia juga mempunyai hewan peliharaan lainnya, yakni Flamingo dan Cheetah. Tidak jelas apa pekerjaan pemuda ini, tapi ia sanggup memiliki gaya hidup mewah dan cukup bermodal untuk memiliki kebun binatang mungil di halaman belakang rumahnya.

Baca Juga : 5 Ritual Perkawinan Paling Gila Dan Nyeleneh Di Dunia

Kucing-kucing besar di duga menjadi kegemarannya dan ia kerap mengunggah foto dan videonya dirinya sedang berkumpul dengan hewan-hewan pemangsa tersebut, walaupun tampak seperti tidak lazim.

Seorang penggemar hewan eksotik menjelaskan bahwa bagi kalangan tertentu untuk memelihara hewan demikian tidak ada bedanya seperti memelihara anjing. Selain Humaid juga ada seorang wanita dari New Jersey juga memiliki kucing hutan besar yang dia namakan Rocky.

Namun Rocky jenis kucing berbeda dari yang kita ketahui, dia memiliki berat 38 pon atau setara dengan 17 kg. Bahkan petinju Floyd Mayweather juga memelihara harimau, terbukti dari sebuah video yang menunjukan dia sedang berjuang untuk menenangkan harimau peliharaannya.

2. Star Topic

Belum diketahui pasti identitas orang ini, tetapi yang diketahui adalah dia hanya mencintai hewan peliharaan yang besar dan berbahaya. Dia memelihara seekor hyena layaknya orang lain yang memelihara seperti kucing.

Dia sangat menjaga dan mencintai hyena tersebut, seperti singa dan hewan berbahaya lainnya. Hyena merupakan salah satu hewan yang berbahaya, tentu orang yang memelihara ini sangat berani.

3. Buaya

Buaya dikenal sebagai salah satu hewan terbuas di dunia dan juga pemakan daging. Siapa sangka buaya ternyata juga bisa dirawat seperti anjing, bahkan bisa juga diajak jalan-jalan dan naik sepeda motor. Itulah yang terjadi pada rambo buaya milik wanita asal Florida, Amerika Serikat bernama Mary Thorn.

Buaya jinak ini dipelihara bak kucing rumahan sejak diadopsi 11 tahun yang lalu, Mary Thorn sang pemilik mengatakan bila dia bukanlah buaya normal pada umumnya. Rambo dapat diajak bercanda dan tidak menakutkan, dia mengerti bahasa, penurut, serta suka berpakaian.

Kedekatan luar biasa antara Rambo dan Mary, kini tengah diuji dengan Departemen Margasatwa Florida yang berusaha mengambil buaya tersebut dan menempatkannya di rumah baru.

Namun kini karena Rambo sudah tumbuh dengan panjang 6 kaki, berdasarkan undang-undang bahwa buaya sebesar itu harus ditempatkan di atas tanah seluas 2,5 hektar. Namun Mary yang sangat menyayangi buaya itu dan mengatakan menolak hal tersebut.

Dia mengatakan meskipun jika dirinya memiliki tanah seluas itu, Rambo tidak akan dapat hidup disitu karena dia sensitif terhadap cahaya matahari. Mary menuturkan sejak kecil Rambo dirawat seperti bayi dan tinggal di dalam rumahnya.

Menurut Mary, Rambo akan menutup mulutnya setiap kali berada di dekat anak-anak. Namun pada akhirnya dia memenangi keputusan pengadilan yang mengizinkannya untuk memelihara buaya tersebut meski terdapat persyaratan khusus.

4. Kalajengking

Memelihara hewan kecil menjadi populer akhir-akhir ini, menurut beberapa artikel memelihara kecoa pun semakin meningkat populeritasnya sehingga penjual kecoa mulai menjualnya secara teratur dan biasa dihargai dengan harga 5,9 dollar Amerika atau sekitar 82.000 rupiah.

Ahli pun berpendapat bahwa anak kecoa sangat aman dan dapat membantu mereka untuk mengatasi rasa takutnya terhadap serangga. Tetapi beberapa orang terlihat berbeda dan menjadikan kalajengking sebagai hewan peliharaannya.

Baca Juga : 5 Monster Laut Terbesar Sepanjang Sejarah Dunia

Ternyata ada beberapa orang yang memiliki kalajengking peliharaan. Menurut ahli bahwa memelihara dan merawat kalajengking sebagai hewan peliharaan bisa sangat berbahaya jika pemilik belum sepenuhnya akrab dengan spesies kalajengking yang mereka rawat.

Seperti yang diketahui bahwa hewan satu ini memiliki sengatan dan racun yang bisa saja mematikan manusia. Jika kamu berminat memelihara kalajengking, kamu harus sangat berhati-hati dalam membeli atau memilih kalajengking peliharaan.

Karena dari 1.500 spesies kalajengking, 100 diantaranya memiliki sengatan yang luar biasa yang dapat membahayakan nyawa manusia. Tetapi bagaimana pun memelihara makhluk-makhluk ini menjadi populer belakangan ini.

Dan bagi kamu yang ingin memulai memelihara kalajengking disarankan untuk memelihara kalajengking emperor, karena cukup jinak dan sengatannya hanya sama dengan lebah atau tawon.

5. Beruang Grizzly

Naturalis, petualang, dan aktivis hewan Casey Anderson merupakan salah satu contoh bahwa cinta dapat melampaui segala batasan. Bahkan jika batasan itu adalah perbedaan spesies, ia berteman dengan seekor beruang grizzly.

Hubungan Anderson dengan hewan seberat 360 kg bernama Brutus itu dimulai beberapa tahun yang lalu. Awalnya Brutus tinggal di rumah Anderson, namun situasi berubah ketika ia menjadi terlalu besar untuk hidup dilingkungan rumah Anderson.

Saat itu Anderson mendirikan Encounter Montana Grizzly sebuah suaka penyelamatan dan pendidikan yang terletak di Bozeman. Karena kurangnya pengetahuan tentang alam liar, maka beruang ini tidak bisa begitu saja dilepaskan ke alam liar.

Mereka tidak akan memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk tetap hidup sendiri. Bersama Anderson hampir setiap hari membuat beruang ini sangat manja kepada Anderson, dia suka menjilati wajah Anderson dan meminta belaian.

Anderson sendiri tidak takut Brutus akan menyerangnya karena sudah hafal gerak-gerik beruang itu. Melalui video youtubenya dia mengatakan kalau Brutus benar-benar lucu dan cerdas, dia akan melakukan sesuatu yang konyol untuk membuat semua orang tertawa.

Tetapi meskipun ia memperlakukan Brutus sebagai teman terbaik, Anderson tidak memperlakukannya seperti hewan rumahan. Dia membangun tempat perlindungan khusus yang terdiri dari tanah lapang dengan tanaman liar, sehingga Brutus bisa hidup seperti beruang grizzly normal.

Sekarang Anderson dan Brutus telah mempunyai acara sendiri di National Geographic yang berjudul Expedition Grizzly..

Nah itulah deretan Hewan Peliharaan Paling Menakutkan Dan Paling Berbahaya yang pernah dirawat oleh sebagian orang. Bagaimana menurut pendapat kalian jika memiliki hewan-hewan tersebut, apakah akan menyenangkan atau malah menjadi menakutkan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments