5 Penampakan Malaikat Yang Tertangkap Camera Di Seluruh Dunia - Tips Tutorial Bersama

Senin, 26 April 2021

5 Penampakan Malaikat Yang Tertangkap Camera Di Seluruh Dunia

Kita semua pasti pernah mendengar kata malaikat, menurut beberapa literatur agama, malaikat merupakan salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang terbentuk dari cahaya. Selain itu, malaikat juga dikatakan memiliki dunia yang berbeda dengan manusia, oleh karena itu malaikat tidak bisa dilihat dengan mata manusia biasa. Meskipun begitu keberadaannya tetap diyakini, hal itu tergantung pada tingkat keimanan masing-masing manusia.

Namun dalam beberapa kasus ada beberapa penampakan dari seluruh dunia yang berhasil tertangkap kamera, sosok tersebut pun dipercaya sebagai penampakan malaikat. Lantas seperti apa penampakan malaikat tersebut, berikut penampakan malaikat yang tertangkap kamera diseluruh dunia.

1. Penampakan Di Gedung WTC

Penampakan malaikat yang pertama terjadi di gedung WTC, New York. Pada saat itu pembangunan gedung tersebut baru saja rampung, dua lampu sorot diletakkan pada tempat yang dulunya tempat menara kembar. Sorotan cahaya dari lampu ini kemudian disebut Tribute in Light, kini Tribute in Light sendiri menjadi salah satu objek yang menakjubkan saat malam hari tiba.

Baca Juga : 5 Penemuan Fenomenal Di Dalam Laut

Para wisatawan pun banyak yang berswafoto disana, termasuk salah satu fotografer yang bernama Rich McCormack. Pada awalnya Rich McCormack hanya ingin mengambil gambar gedung WTC (World Trade Center), namun tanpa sengaja dia justru memotret sebuah sosok yang sedang melayang di langit gelap tepat di lampu sorot Tribute in Light tersebut. Konon kabarnya sosok penampakan tersebut merupakan seorang malaikat.

2. Penampakan Di CCTV

Dalam sebuah rekaman cctv yang diunggah di internet memperlihatkan sebuah jalan raya di malam hari, terlihat ada sebuah truk yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara itu dari arah yang berbeda ada sebuah sepeda motor yang diduga akan bertabrakan dengan truk tersebut, namun kecelakaan tersebut hampir saja terjadi.

Tanpa diduga ada sebuah cahaya terang dengan gerakan yang sangat cepat berhasil menyelamatkan pengendara motor tersebut. Sosok cahaya tersebut kemudian diyakini sebagai malaikat.

3. Penampakan Saat Kecelakaan

Lagi-lagi ada sosok yang diyakini sebagai malaikat berhasil menyelamatkan sebuah keluarga dari kecelakaan mobil, hal ini terjadi pada bulan Desember tahun 2015 lalu di wilayah Abbeville, Negara Bagian Carolina Selatan, Amerika Serikat adalah seorang pastor yang bernama Michael Clary yang menjadi saksi kejadian ini.

Konon satu mobil tersebut mengalami slip dan menghantam bahu jalan, dia segera menolong korban yang dalam keadaan luka parah. Sambil menunggu kedatangan polisi, pastor tersebut sempat mendoakan korban kemudian mengambil foto pada TKP. Namun pada foto tersebut tertangkap sosok yang diyakini sebagai malaikat yang sedang berdoa di dekat korban.

4. Penampakan Di Langit

Seorang laki-laki asal Carolina, Amerika Serikat pernah membuat heboh para warga net. Bahwa pasalnya ia pernah mengunggah sebuah awan berbentuk malaikat di akun facebook miliknya, saat itu ia sedang dalam perjalanan untuk menjemput istrinya saat pulang kerja di Carolina Selatan.

Baca Juga : 5 Pengemis Yang Ketahuan Pura-Pura Cacat

Kemudian ia melihat sebuah awan berbentuk aneh yang sangat mirip dengan malaikat, bahkan lengkap dengan sayap dan wajah. Kemudian muncul ide untuk merekam dan mempostingnya secara langsung di akun facebook miliknya, setelah itu banyak warganet yang percaya jika awan tersebut merupakan sosok malaikat. Sejauh ini video tersebut sudah ditonton jutaan orang dari seluruh dunia.

5. Penampakan Di Pemakaman

Apa jadinya jika kalian melihat sosok malaikat maut yang sedang berada di pemakaman, pastinya sangat menyeramkan bukan. Hal ini lah yang terjadi pada seorang pria yang bernama Dean Johnson, awalnya ia berkunjung ke pemakaman pada bulan Januari 2016. Kemudian ia melihat sosok aneh di dekat batu nisan, pria berusia 48 tahun ini pun memotret sosok tersebut.

Konon sosok tersebut digambarkan berkerudung dan sedang berlutut di dekat batu nisan seorang gadis muda, ia sendiri bahkan tidak bisa menjelaskan hasil fotonya. Dean Johnson mengatakan bahwa ia sudah 30 tahun mencoba membuktikkan hantu itu tidak ada, namun hasil fotonya sendiri benar-benar tidak bisa ia jelaskan. Banyak yang menganggap sosok ini merupakan penampakan malaikat maut.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.