Cara Root LG G4 Android Marshmallow Tanpa PC - Tips Tutorial Bersama

Senin, 28 Juni 2021

Cara Root LG G4 Android Marshmallow Tanpa PC

Dalam tutorial yang akan saya sampaikan di bawah ini mengenai cara root ponsel Android, kamu harus memastikan bahwa semua resiko apa pun yang akan disebabkan oleh proses root maupun sudah berhasil di root, kamu harus menerima semua resiko tersebut. Karena dalam langkah-langkah ini, saya hanya memberikan petunjuknya saja mengenai cara Root LG G4 tanpa pc atau pun pakai pc dengan mudah.

Sebab saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada ponsel Android kamu, disini saya asumsikan bahwa kamu telah menerima resiko tersebut sepenuhnya. Jika kamu masih belum yakin dengan langkah root ini, saya sarankan kamu untuk googling terlebih dahulu mengenai resiko apa saja yang nanti akan kamu terima.

Baca Juga : Cara Flashing LG G4 H811 Terbaru Flashtool

Seperti yang sudah saya ketahui, bahwa langkah-langkah untuk Cara Root LG G4 Tanpa PC memiliki banyak langkah yang berbeda. Dan ada banyak situs yang memberikan tutorial tersebut, namun banyak juga yang melewatkan langkah-langkah penting. Dan akhirnya pengguna mengalami kegagalan dalam proses root tersebut.

Cara Root LG G4 Tanpa PC Dengan Mudah

Dalam postingan yang saya buat di bawah ini mengenai Cara Root LG G4 Stylus dapat membantu teman-teman semua yang saat ini sedang membutuhkannya. Perlu kamu ketahui, bahwa cara berikut dapat digunakan di perangkat LG yang masih menggunakan Android Marshmallow dengan cepat dan mudah.

Baca Juga : Cara Install TWRP Recovery Official LG G4 H811

Cara ini juga dapat dilakukan walaupun perangkat smartphone kamu masih dalam keadaan pengaturan pabrik. Sebelumnya akan saya peringatkan terlebih dahulu, pastikan kamu telah mengikuti setiap langkah demi langkah yang telah saya sampaikan di bawah ini dengan teliti.

  1. Download KingRoot.apk terlebih dahulu.
  2. Setelah proses downloadnya sudah selesai, lalu install apk tersebut di perangkat LG G4 yang kamu pakai.
  3. Setelah apk-nya sudah terinstall, lalu jalankan KingRoot tersebut.
  4. Selanjutnya klik tombol Root untuk memulai proses, lalu tunggu sama sampai prosesnya selesai.
  5. Selesai.

Baca Juga : Cara Unlock Bootloader LG G4 H811 Via ADB and Fastboot

Note: Untuk cara Root dengan menggunakan aplikasi KingRoot, cara tersebut bersifat universal. Dengan kata lain, dapat dilakukan untuk semua perangkat Android. Selain itu, untuk melakukan proses root dengan menggunakan Kingroot, perangkat smartphone kamu harus terhubung ke jaringan internet.

Kesimpulan

Dengan demikian proses Cara Root LG G4 tanpa PC dengan menggunakan apk KingRoot telah berhasil kamu lakukan. Perlu kamu ketahui juga, bahwa dengan menggunakan metode ini tidak akan menyebabkan apa pun pada ponsel kamu jika mengalami kegagalan. Cara ini juga terbilang cukup aman, jika dibandingkan dengan menggunakan langkah TWRP maupun Custom Rom.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.