Cara Membuat Akun Garena Terbaru & Termudah - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 24 Juni 2021

Cara Membuat Akun Garena Terbaru & Termudah

Untuk teman-teman semua yang suka main game dari aplikasi Garena, tentunya kamu akan memerlukan sebuah Akun Garena yang nantinya akan digunakan dalam aplikasi tersebut. Maka sebab dari itu di dalam postingan saya ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat akun garena dengan benar dan tentunya gratis.

Di dalam aplikasi Garena v2.0 terdapat berbagai jenis game dan judul yang dapat kamu mainkan secara gratis, tentunya game-game tersebut sangat menarik sekali untuk dimainkan. Seperti yang telah saya ketahui bahwa di dalam Garena ini terdapat judul game yang sangat menarik, salah satunya adalah Arena of Valor (AOV), PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), League of Legends (LoL).

Game-game tersebut merupakan nama permainan yang sangat populer dan paling banyak dimainkan oleh pengguna gamers di seluruh dunia yang berasal dari platform Garena. Tentunya sebelum kamu dapat mendownload dan memainkan game tersebut hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan cara Buat Akun Garena terlebih dahulu. Setelah kamu berhasil membuatnya, maka kamu juga dapat download berbagai jenis game lainnya dari Garena v2.0 tersebut.

Cara Membuat Akun Garena Indonesia Terbaru

Untuk dapat melakukan proses Daftar Akun Garena kamu akan memerlukan sebuah perangkat smartphone atau komputer, karena proses registrasinya dapat dilakukan secara online melalui situs resmi garena.co.id. Sebelum melakukannya kamu juga jangan lupa koneksikan perangkat kamu tersebut ke dalam internet, jika tidak maka proses pendaftaran tersebut tidak dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga : Download Garena v2.0 For PC Windows 7, 8 & 10

Untuk kamu yang ingin membuat akun garena secara gratis, harap perhatikan setiap langkah yang akan saya sampaikan di bawah ini. Selain itu, saya juga telah menyiapkan setiap langkah yang diberikan dengan gambar-gambar. Hal tersebut agar dapat dipahami dengan mudah, terutama untuk kamu yang masih newbie.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka halaman situs resmi garena.co.id terlebih dahulu. Setelah berhasil terbuka, maka kurang lebih halamannya akan seperti pada gambar di bawah ini.

  2. Selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih menu Akun Saya, seperti pada gambar di bawah ini.

  3. Maka selanjutnya kamu akan di arahkan pada halaman berikutnya, lalu pada halaman tersebut pilih pada Daftar Akun Baru, seperti pada gambar di bawah ini.

  4. Maka selanjutnya kamu akan di arahkan pada halaman Registrasi, seperti pada gambar di bawah ini. Lalu selanjutnya kamu isi semua kolom yang tersedia pada halaman tersebut dengan semua data diri kamu masing-masing. Jika sudah terisi semua, lalu klik Register Sekarang.

  5. Maka selanjutnya kamu akan di arahkan ke halaman selanjutnya yang bertuliskan Terima kasih telah membuat akun Garena, seperti pada gambar di bawah ini. Selanjutnya kamu tinggal login saja ke akun garena yang tadi telah berhasil kamu buat dengan mengklik Login Sekarang.

  6. Langkah selanjutnya adalah dengan memverifikasi akun Garena yang tadi telah kamu buat. Untuk dapat melakukannya, silahkan kamu login terlebih dahulu dengan menggunakan Username dan Password yang tadi telah dibuat. Lalu pada bagian email kamu klik Verifikasi, seperti pada gambar di bawah ini.

  7. Maka selanjutnya kamu akan di arahkan ke halaman berikutnya, lalu kamu masukan alamat email yang tadi kamu daftarkan pada kolom yang telah disediakan, jika sudah klik DAPATKAN EMAIL VERIFIKASI.

  8. Maka selanjutnya kamu dapat melihat kotak masuk di dalam email tersebut, dan masukan kode verifikasi yang telah diberikan tersebut ke dalam kolom Kode Verifikasi. Jika sudah, lalu klik VERIFIKASI.

  9. Sampai disini proses pendaftaran Akun Garena Indonesia kamu telah berhasil dibuat dengan gratis. Selanjutnya kamu dapat menggunakan akun tersebut dalam aplikasi Garena v2.0.

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa jika kamu telah berhasil membuat akun, kamu dapat menggunakan akun tersebut untuk dapat Login Akun Garena yang berada di aplikasi. Dengan demikian saya telah selesai membuatkan petunjuk untuk kalian semua tentang cara membuat akun garena terbaru, semoga dengan ini dapat membantu teman-teman semua yang ingin menggunakan aplikasi Garena PC.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.