Benarkah Tiktok Lite Bisa Dapat Uang, Ini Penjelasannya - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 04 Juli 2021

Benarkah Tiktok Lite Bisa Dapat Uang, Ini Penjelasannya

Tahukah kalian, bahwa pada sekarang ini ada salah satu aplikasi yang sedang viral dan banyak dibicarakan oleh sebagian orang di media sosial, yakni Tiktok Lite. Tiktok Lite pada dasarnya adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai video pendek yang dapat dinikmati. Kini mereka bertanya-tanya apakah Tiktok Lite Dapat Uang, jawabannya tentu saja bisa.

Hanya saja penggunanya harus mengumpulkan setiap poin dari misi-misi yang telah berhasil di selesaikannya. Seperti yang telah diketahui, bahwa pada saat ini sudah semakin banyak aplikasi Android atau IOS yang bisa menghasilkan uang. Namun dari sekian banyaknya aplikasi, ada saja salah satu aplikasi yang tidak membayar. Berbeda dengan Tiktok Lite, karena aplikasi video pendek ini sudah terbukti benar-benar membayar.

Apalagi pada saat seperti sekarang ini yang sedang terjadinya pandemi Virus Corona, banyak dari mereka yang membutuhkan sebuah penghasilan tambahan. Tiktok Lite ini sebenarnya sama seperti aplikasi Tiktok, hanya saja pada versi lite ini ukurannya jauh lebih kecil dari versi originalnya, dan penggunaanya juga tidak berat atau ngelag.

Persamaan dari Tiktok Original maupun Tiktok Lite adalah sama-sama bisa menghasilkan uang. Untuk bisa mendapatkan uang tersebut, penggunanya harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang nantinya akan di konversikan ke uang. Poin tersebut dapat di ambil melalui dari menonton video atau kode referral yang di undang ke teman.

Setelah penggunanya berhasil mengumpulkan poin dengan banyak, maka ia bisa mencairkan poin tersebut menjadi uang. Salah satu agar bisa mendapatkan poin yang besar, kalian harus berhasil mengundang teman. Maka nantinya, kamu akan mendapat poin senilai 100.000 sampai dengan 250.000. Tapi ada satu lagi yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan poin tanpa harus mengundang teman.

Perlu kalian ketahui, bahwa Tiktok Lite Bisa Menghasilkan Uang dari kode undangan yang telah kamu bagikan ke teman atau ke siapa pun. Namun, ada solusi lain yang dapat kamu praktekkan tanpa harus menggunakan kode undangan. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, kamu bisa melihatnya di bawah ini secara lengkap.

Tiktok Lite Merupakan Salah Satu Aplikasi Penghasil Uang Di Android

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, bahwa pada Tiktok Lite maupun Tiktok Original sama-sama aplikasi yang dapat menghasilkan uang yang terbukti telah membayar. Aplikasi ini juga telah banyak di download dan memanfaatkannya untuk mencari tambahan penghasilan mereka, baik bagi warga Indonesia maupun warga negara lainnya.

Akan tetapi ada satu syarat yang perlu kamu ketahui untuk bisa mendapatkan uang dari Tiktok Lite, yaitu kamu harus mengundang teman untuk menginstall Tiktok. Tapi, yang harus di perhatikan adalah teman kamu ini pastikan belum pernah menginstall Tiktok Lite maupun versi originalnya di handphonenya.

Jika ia sudah pernah menginstal, maka kamu juga tidak akan mendapatkan uang tersebut dan akan menjadi percuma saja usaha tersebut. Untuk mendapatkan uang dari Tiktok hanya berlaku bagi pengguna baru saja yang menggunakan kode undangan dari kalian. Misalnya kamu berhasil mengundang teman, dan teman kamu itu menggunakan kode undangan dari kamu, maka kamu akan mendapat poin 100.000 dan uang senilai Rp 60.000.

Uang tersebut dapat di cairkan melalui Transfer Bank, Dana, dan Ovo. Satu hal lagi yang harus kami sampaikan, jika teman kamu aktif dalam bermain Tiktok dalam kurun waktu satu minggu, maka kamu juga akan mendapatkan poin tambahan. Jika aktif selama 2 hari akan mendapatkan 100.000 poin, aktif 4 hari mendapatkan 150.000 poin, dan aktif selama 6 hari akan mendapatkan 250.000 poin.

Selain itu, apabila teman kamu menonton video yang ada di Tiktok, maka kamu juga akan mendapatkan poin tambahan. Hanya saja dari sini poinnya tidak terlalu besar, berbeda dengan yang tadi.

Benarkah Bisa Menghasilkan Uang Dari Tiktok Lite Tanpa Harus Mengundang Teman

Banyak yang bertanya-tanya apakah Tiktok Lite Dapat Uang 300 Ribu atau tidak, hal inilah yang membuat orang lain yang ingin mencoba menginstal aplikasi tersebut merasa ragu. Untuk bisa menghasilkan uang dengan nominal segitu atau lebih banyak lagi, bisa-bisa saja. Akan tetapi kamu harus berhasil mengundang teman dengan banyak untuk mendownload dan menginstall aplikasi ini.

Pada pembahasan kami saat ini, yaitu mengenai tanpa mengundang teman apakah bisa. Tentu saja bisa, kamu bisa menghasilkan uang dari Tiktok tanpa harus mengundang teman. Caranya pun sangat mudah sekali, tetapi kalian harus rajin-rajin melakukannya. Sebab, uang yang nantinya di dapat tidak sebesar yang kamu pikirkan.

Baca Juga : Aplikasi Yang Dapat Menghasilkan Uang Di Tiktok Lite Com

Untuk bisa mendapatkan uang dari Tiktok Lite tanpa harus mengundang teman, yaitu dengan cara menonton video pendek yang terdapat pada aplikasi Tiktok tersebut. Misi yang di berikan untuk menonton video terdapat 4 bagian, yakni menonton dengan total durasi mencapai 3 menit, 10 menit, 20 menit, dan 40 menit.

Setiap berhasil menyelesaikan salah satunya, maka kalian akan mendapatkan poin yang sesuai dengan durasi tersebut. Misalnya saja, jika berhasil menonton video dengan total durasi 3 menit maka akan mendapatkan poin hingga 150. Semakin lama durasinya, maka akan mendapatkan poin yang lebih besar lagi dari durasi sebelumnya. Dan apabila telah menyelesaikan yang 10 menit, maka akan mendapatkan hingga 350 poin, dan begitu seterusnya.

Cara di atas sangat cocok sekali bagi kalian yang tidak bisa atau berhasil atau tidak tahu siapa yang mau di undang dengan menggunakan kode undangan kalian. Perlu kalian ingat, dari menonton video di Tiktok Lite tidak akan mendapatkan poin sebesar pada saat berhasil mengundang teman. Akan tetapi, jika kamu rutin melakukannya setiap hari, maka lama-lama poin tersebut akan terkumpul lumayan banyak dalam waktu satu bulan.

Bagaimana Membagikan Kode Undangan Dan Mengajak Teman Untuk Bergabung Di Tiktok

Untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana cara melihat kode undangan milik sendiri dan mengajak orang lain untuk menginstal aplikasi Tiktok Lite dengan menggunakan kode undangan, kamu bisa melihatnya di bawah ini. Selain itu, caranya pun sangat mudah sekali dilakukan.

  1. Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah melakukan registrasi terlebih dahulu, untuk dapat melakukannya bisa membuka link tersebut Registrasi Akun Tiktok Lite.
  2. Selanjutnya kalian download dan install aplikasinya sampai dengan selesai. Setelah selesai, kamu bisa membuat akun dengan menggunakan alamat Gmail, Faceook, dan Twitter. Silahkan pilih saja salah satu yang kamu inginkan.
  3. Selanjutnya buka aplikasi Tiktok Lite, lalu klik pada profil atau akun saya. Selanjutnya klik pada ikon koin yang terdapat di bagian kiri atas.
  4. Jika sudah, lalu pada menu Masukkan Kode Rujukan Untuk Mendapatkan 100.000 Poin, kamu bisa memasukkan kode undangan ini A9241102679 di dalam kolom tersebut dan mendapatkan poin tambahan sebesar 100.000.
  5. Untuk melihat kode undangan milik sendiri, kamu bisa melihatnya dengan mengklik tombol Undang. Maka pada halaman berikutnya kamu akan diminta untuk membagikan link undangan atau mengcopy kode undangannya saja.

Dengan menggunakan langkah-langkah di atas, kalian bisa mengajak teman atau kerabat untuk mendownload dan menginstal Tiktok dengan menggunakan kode undangan milik kamu sendiri. Cara di atas juga berguna untuk aplikasi Tiktok Lite maupun Tiktok biasa. Lakukan dan ajak teman sebanyak-banyak untuk bisa mendapatkan uang sebesar Rp 1.300.000 dengan mengundang 15 orang pengguna baru.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk kalian yang ingin mengetahui tentang Tiktok Lite Dapat Uang Berapa itu tergantung dari banyaknya teman yang berhasil di undang. Satu orang yang berhasil di undang melalui kode undangan kita, maka kita akan mendapatkan Rp 60.000. Semakin banyak referral, maka akan semakin banyak juga penghasilan yang akan di dapatkan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.