League of Legends PC Indonesia Moba 5 vs 5 Multiplayer - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 25 Juni 2021

League of Legends PC Indonesia Moba 5 vs 5 Multiplayer

Apakah kamu saat ini sedang mencari link League of Legends Download, ternyata sebelum dapat melakukan hal tersebut ada beberapa hal yang harus dilakukan terlebih dahulu. Seperti yang sudah diketahui, bahwa pengembang yang bernama Riot Games telah merilis game LoL ini sejak tahun 2009 silam.

Namun kalau kamu ingin dapat segera download League of Legends ini, kamu harus mengambilnya melalui situs resmi Garena.com. Selain itu kamu juga harus membuat akun Garena terlebih dahulu, karena untuk dapat login ke League of Legends PC harus menggunakan Username dan Password dari Garena tersebut.

Dalam game ini terdapat dua versi yang berbeda, yaitu PC dan Android. Sedangkan untuk versi Android, game ini diberi nama sebagai League of Legends: Wild Rift. Nah, Wild Rift ini telah resmi meluncur di Indonesia pada bulan Oktober 2020, dan para pengguna sudah dapat bisa mendownloadnya melalui Playstore.

Sebuah Permainan Multiplayer 5 vs 5 Klasik

League of Legends merupakan sebuah game MOBA yang berarti dimana dua tim dari masing-masing tim terdiri dari 5 orang dan saling menghancurkan markas musuh. Game satu ini mungkin akan mengingatkan kita pada game yang berjudul DOTA. Untuk kamu yang ingin mencoba menikmati keseruan dari League of Legends Download PC, kamu bisa mengunduhnya melalui platform resmi.

League of Legends telah menawarkan perpaduan genre RPG dan Strategi yang dapat secara bebas dimainkan dan grafik yang ditawarkan sangat berkualitas tinggi, yang dapat membuat para pemainnya merasa tercengang. LoL sendiri juga dapat menawarkan alur permainan yang menyenangkan dan juga mendalam, dan tentu saja bagi mereka para pemain multiplayer online.

Berapakah Besar Size Game League of Legends PC

League of Legends telah banyak berubah selama bertahun-tahun, baik dalam perubahan karakternya maupun perubahan dari segi map-nya. Akan tetapi terlepas dari semua perubahannya tersebut, game ini masih cukup populer dikalangan para remaja. Selain itu League of Legends ini juga terdapat beberapa kompetisi yang diselenggarakan secara resmi oleh pengembangnya.

Beberapa kemampuan baru juga telah ditambahkan ke dalam game sejak pertama kali diluncurkannnya pada tahun 2009, tetapi pada saat itu ukuran game ini masih sangat relatif kecil. Sedangkan untuk League of Legends Download Size yang terbaru ini cukup mempunyai kapasitas yang cukup besar.

Baca Juga : League of Legends Wild Rift Multiplayer Online Battle Arena

Tentu saja hal tersebut dapat berubah-ubah setiap ada pembaruan yang baru dari League of Legends, tetapi tidak akan mengambil ukuran yang sama seperti pada game PC moba besar lainnya. Faktanya game ini salah satu moba yang memiliki size terkecil, jika dibandingkan dengan game PC lain pada umumnya yang selalui memiliki ukuran di atas 20 GB.

Hal inilah yang membuat League of Legends dapat diinstall diberbagai sistem operasi komputer, termasuk laptop sekalipun. Jadi, hal inilah yang harus kamu ketahui tentang besarnya ukuran file yang nantinya akan kamu download. Sebelum nantinya kamu memulai untuk penginstalan League of Legends PC. Besarnya file unduhan LoL ini terkecil berkisaran 8,2 GB - 16 GB tergantung dari besarnya pembaruan nanti.

Bahasa Dari Permainan League of Legends Moba PC

Seperti yang sebelumnya sudah kami sampaikan di atas bahwa League of Legends merupakan sebuah permainan multiplayer online, dimana setiap tim akan saling menghancurkan base lawan sampai akhirnya dinyatakan sebagai pemenang. Tentu saja setiap tim akan saling berusaha untuk saling mempertahankan markasnya masing-masing.

Tentunya kamu juga harus melakukan hal yang sama, agar mereka tidak dapat menghancurkan markas kamu dengan mudah. Sekalinya kamu sudah berhasil membentuk tim, kamu akan memulai pertandingan dalam satu map yang sama dan pada bagian yang satunya lagi terdapat tim lawan. Tujuan untuk dapat memenangkannya adalah dengan mencapai markas musuh dan menghancurkannya.

Selain itu, dari menu pengaturan kamu juga dapat mengubah settingan bahasanya sesuai yang diinginkan atau kamu juga bisa menggunakan League of Legends Download Indonesia. Tentu saja, jika kamu mulai mendownloadnya dengan bahasa Indonsia, maka dalam permainannya juga akan disetel dengan bahasa defaultnya.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah game League of Legends PC ini pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan terdapat dua versi yang berbeda, yakni versi PC dan Android. Untuk versi PC-nya game ini memiliki ukuran sebesar 8 GB - 16 GB, sedangkan versi mobilenya hanya berukuran 6 GB kurang lebih. Jadi, jika kamu ingin memainkannya, kami sarankan untuk mendownloadnya melalui platform yang terpercaya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.