Cara Download PB (Point Blank) Zepetto Official Di Laptop - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Cara Download PB (Point Blank) Zepetto Official Di Laptop

Cara Download PB atau Point Black kini telah tersedia melalui berbagai platform dunia game, seperti Garena, Steam, Origin, dan masih banyak lagi. Platform tersebut merupakan situs resmi penyedia game online secara gratis maupun berbayar. Tidak heran kalau di dalam situs tersebut terdapat banyak video game yang dapat dimainkan, termasuk Point Blank.

Sebagian besar para pecinta dunia game sudah tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Karena game yang bergenre FPS (First-Person Shooter) ini sudah dikenal sejak beberapa tahun yang lalu. Point Blank pertama kali dirilis pada tahun 2009, banyak para remaja yang memainkan permainan ini melalui rental komputer atau warnet.

Pasalnya pada masa itu belum banyak masyarakat yang mempunyai komputer (PC) atau laptop di rumahnya masing-masing. Tidak heran kalau setiap warnet di berbagai daerah di Indonesia selalu di penuhi oleh anak muda yang memainkan game online Point Blank tersebut. Suasana di dalam warnet pun pada kala itu selalu dimeriahkan oleh mereka-mereka.

Point Blank pertama kali di publish dan diperkenalkan oleh platform Garena. Garena salah satu penyedia game online yang cukup terkenal di kalangan gamer. Namun seiring berjalannya waktu, PB tidak hanya dapat dimainkan melalui Garena saja. Kini game PC yang berjudul Point Blank dapat dimainkan disemua platform dan dapat dimainkan secara gratis.

Namun saat ini Garena sudah tidak menyediakan game tersebut lagi karena beberapa alasan, hanya sedikit orang yang mengetahui alasan secara pastinya. Walaupun demikian bukan berarti kalian tidak dapat memainkannya lagi, kalian masih dapat memainkan game PC tersebut secara gratis. Hanya saja kini untuk dapat melakukan Cara Download PB Di Laptop sedikit berbeda dari versi Point Blank terdahulunya.

Download Point Blank Zepetto Terbaru Full Client

Cara Download PB Zepetto agar bisa dimainkan melalui PC ada beberapa metode yang berbeda yang dapat kalian lakukan. Namun di dalam artikel ini, saya akan menjelaskan bagaimana mengunduhnya melalui situs resmi Point Blank Indonesia. Di dalam situs resmi tersebut, Anda hanya dapat mendownload satu jenis game saja, yaitu Point Blank.

Namun sebelum kita menuju ke langkah-langkahnya, saya akan memberikan informasi mengenai seputar Point Blank terlebih dahulu. Point Blank yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 hanya memiliki beberapa map saja yang dapat dimainkan, seperti Luxville, Mstation, Library, Downtown, Midtown, dan beberapa lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu pihak pengembang dari game ini yang bernama Zepetto mulai melakukan beberapa perubahan, seperti Map, Jenis Senjata, Mode Permainan, dan Karakter pemainnya baik di team Red dan Blue semuanya memiliki beberapa pembaruan dan perubahan di dalamnya. Akan tetapi dalam segi gameplay dan cara bermainnya masih tetap sama dengan yang sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, melainkan dalam keamanannya pun juga sudah ditingkatkan. Keamanan yang dimaksudkan tersebut adalah keamanan sistemnya agar tidak mudah melakukan cheat dan telah diperketat oleh Zepetto sendiri. Tidak seperti pada versi pendahulunya yang dimana di masa itu banyak player yang menggunakan cheat selama permainan.

Setiap player yang menggunakan cheat atau biasa yang disebut sebagai cheaters akan merugikan para pemain yang menggunakan skillnya sendiri. Semenjak adanya cheaters tersebut membuat Point Blank menjadi tidak menarik lagi untuk dimainkan. Namun untuk sekarang ini para pemain baru maupun pro player Point Blank tidak akan bertemu dengan para cheater.

Hal inilah yang membuat PB mampu bangkit kembali dari mati surinya. Sekarang pun sudah semakin banyak masyarakat yang ingin mencoba memainkan video game yang satu ini, baik hanya sekedar hiburan maupun untuk konten Youtube. Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui cara download dan installnya dapat dilihat di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Point Blank Indonesia

Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya di atas, bahwa melalui artikel ini saya akan membantu teman-teman untuk dapat menginstal dan memainkan Point Black di PC atau laptop. Namun kalian harus mengetahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi komputer yang telah disarankan oleh Point Blank Indonesia.

System Requirements

  1. Windows : Windows 7 atau di atasnya
  2. Processor : Intel Dual Core 2.8GHZ | AMD Athlon II X2 250
  3. VGA : NVIDIA 9600GT(512MB), Radeon HD5570 atau model sekelas di atasnya
  4. RAM : 2GB atau di atasnya

Nah, seperti itulah spesifikasi PC atau Laptop yang sangat dianjurkan. Dengan begitu kalian dapat memainkan Point Blank PC secara lancar dan tidak perlu khawatir akan terjadinya ngelag atau masalah apapun selama permainan. Oke, langsung saja kita mulai langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan download Point Blank Indonesia terlebih dahulu.
  2. Disana terdapat tiga pilihan file download, seperti Full Client, Partial Client, dan Manual. Disini Anda dapat memilihnya secara bebas, karena setiap ukurannya memiliki size yang sama. Namun saya sarankan untuk memilih yang Full Client, karena proses instalasinya cukup mudah.
  3. Setelah proses downloadnya selesai, lalu install file tersebut seperti biasanya dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  4. Setelah proses instalasinya sudah selesai, maka di desktop Anda akan melihat shortcut Point Blank Indonesia. Lalu klik saja shortcut tersebut dan PB pun akan terbuka dengan sendirinya.
  5. Selesai.

Sampai disini Anda telah selesai melakukan instalasi Point Blank Indonesia di PC atau Laptop dengan mudah. Selanjutnya kalian tinggal membuat akunnya saja dan tinggal memainkannya. Semoga saja selama di dalam permainan kalian tidak menemukan cheaters.

Senjata Tersakit Di Point Blank Yang Harus Kalian Ketahui

Tidak hanya di game PUBG saja yang memiliki senjata tersakit, seperti AWM dan Groza. Tetapi di dalam dunia Point Blank juga terdapat berbagai jenis senjata yang sangat mematikan. Namun untuk dapat menggunakan senjata-senjata tersebut, kalian harus melakukan top up terlebih dahulu. Karena senjata tersebut tidak dapat dibeli menggunakan point.

Penasaran seperti apa saja nama-nama senjata tersebut? Silahkan dilihat melalui daftar di bawah ini dengan lengkap. Karena salah satu dari senjata ini kerap digunakan oleh para pro player di E-Sports. Jika kalian dapat menggunakannya dengan benar, maka damage yang diberikan akan berdampak sangat besar terhadap lawan.

  1. Shotgun M1887
  2. Tactilite T2 Fire Dragon
  3. OA-93 Desert Hound
  4. Snipper Riffle Cheytac-m200 Rustron
  5. Assault Rifle Aug A3 G/Rustron
  6. P90 ext. Rustron
  7. Kriss S.V Obsidian
  8. P90 M.C.G

Apakah dari salah satu daftar senjata di atas adakah salah satunya yang dapat menarik perhatian kalian? Sebagian besar pemain Point Blank sering menggunakan senjata Shotgun M1887 dan Tactilite T2 Fire Dragon. Karena kedua senjata tersebut memiliki damage yang sangat tinggi, jika terkena lawan akan berkurang sebanyak 98% dari bar darah lawan.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat melakukan Cara Download PB Di PC bisa menggunakan situs Point Blank Indonesia. Karena situs tersebut merupakan website resmi PBID. Semoga dengan artikel yang telah saya buatkan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika kalian mengalami masalah atau kesulitan selama proses instalasi, Anda dapat melihatnya melalui video di bawah ini.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda