Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan Clonapp Messenger Terbaru - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Cara Menyadap WhatsApp Pacar Dengan Clonapp Messenger Terbaru

Cara Menyadap WhatsApp Dengan Clonapp Messenger adalah solusi terbaik untuk mengetahui semua isi chatingan yang terdapat pada WA pacar. Dengan menggunakan cara seperti ini, maka kita akan mengetahui siapa saja orang-orang yang telah chatingan dengan pacar kita. Jadi kita dapat mengetahuinya apakah pacar kita itu selingkuh atau tidak.

Untuk dapat melakukan hal tersebut kita akan menggunakan sebuah aplikasi Clonapp Messenger. Clonapp Messenger ini sama seperti aplikasi messenger pada umumnya. Hanya saja yang membedakannya dengan messenger original, yaitu tidak tersedia di Play Store dan dapat di install berapa pun di satu perangkat walau sudah ada versi aslinya.

Sama seperti dalam judul postingan ini, saya akan membantu teman-teman untuk menggunakan aplikasi sadap wa untuk mengetahui isi chat dari pacar, adik, kakak, anak, teman, atau siapun yang kalian inginkan. Disini saya akan menggunakan metode sadap wa dari WhatsApp Web, namun ada kelemahan jika menggunakan cara seperti ini.

Kelemahan menggunakan WhatsApp Web akan muncul notifikasi di status bar ponsel target, bahwa akun wa dia sedang digunakan melalui komputer atau laptop. Jika dia mengetahui dan mengerti tentang WhatsApp Web, bisa-bisa dia akan melakukan Logout WhatsApp Web melalui ponsel. Dengan begini kalian akan gagal untuk sadap whatsapp ponsel dia, berharap saja kalau ia tidak mengerti dan gaptek tentang hal ini.

Perlu kalian ketahui tentang cara yang seperti ini sangat ampuh untuk melihat chat dari ponsel target. Untuk penggunaan sesaat kalian dapat mengetahui chat target dengan menginstall aplikasi clonapp messenger di ponsel Anda dan Anda tidak perlu menginstalnya di ponsel target, bagaimana cukup tertarik bukan?

Maka sebab dari itu saya membuatkan artikel ini untuk keperluan edukasi dan berharap akan bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa Cara Sadap Whatsapp dengan clonapp messenger memiliki kelemahan dan kekurangannya. Dalam beberapa versinya terdapat bug yang belum diperbaiki oleh pengembangnya.

Cara Menyadap WhatsApp Dengan Aplikasi Clonapp Messenger

Untuk dapat berhasil melakukan proses Cara Menyadap WA menggunakan tutorial yang akan saya sampaikan disini, ada beberapa hal yang harus kalian lakukan terlebih dahulu. Jika tidak, maka proses penyadapannya tidak akan berjalan dengan lancar dan Anda tidak dapat mengetahui chat WhatsApp pasangan kita dengan siapa saja.

Hal ini kita lakukan sebagai langkah antisipasi saja dari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebelum memulainya saya akan membahas tentang clonapp messenger terlebih dahulu, agar maksud dari aplikasi ini dapat Anda mengerti. Clonapp messenger adalah sebuah aplikasi cloningan dari aplikasi messenger itu sendiri yang dari versi originalnya.

Dengan kata lain, setiap pengguna dapat menginstal lebih dari satu messenger pada ponsel mereka. Sebagai contoh, si A ingin mengcloning aplikasi WhatsApp-nya di ponsel miliknya. Sedangkan di ponselnya tersebut sudah terinstal aplikasi WA versi original, tetapi si A masih bisa menginstal WhatsApp cloningan di ponselnya tersebut.

Jadi, di ponsel milik si A terdapat dua aplikasi WhatsApp yang berbeda dengan akun yang berbeda juga. Nah, seperti itulah penjelasan mengenai aplikasi cloningan. Dengan demikian kalian tetap masih bisa melakukan sadap wa dengan menggunakan aplikasi cloningan messenger tersebut. Untuk mendapatkan cloningan tersebut, Anda dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini secara gratis.

Download Aplikasi WhatsApp Cloningan Messenger

WhatsApp cloningan tidak hanya berlaku untuk penggunaan cara menyadap hp saja, tetapi kalian juga dapat menggunakannya untuk keperluan Anda sendiri yang memiliki dua nomer yang berbeda. Jadi, Anda tidak perlu menggunakan 2 ponsel Android untuk menggunakan WA dengan 2 akun. Anda cukup menggunakan versi original untuk nomer utama kalian dan versi cloningan untuk nomer cadangan Anda.

Dengan begitu di satu ponsel Android, Anda akan memiliki dua akun WhatsApp yang dapat digunakan dan tidak perlu repot-repot untuk menggunakan 2 ponsel. Namun sebagian besar pengguna Android yang menggunakan aplikasi WhatsApp cloningan ini untuk keperluan penyadapan WA dari pasangannya, agar dapat selalu memantau hasil chatnya dari siapa saja.

File Name Download
WhatsApp Clonapp Messenger Google Play Store

Maka dari itu dengan melakukan cara sadap hp, maka kita akan mengetahui setiap pesan yang masuk di ponsel pasangan kita atau adik kita. Dan kita pun juga dapat mengetahui setiap pesan balasannya tanpa diketahuinya. Tidak hanya itu saja, melainkan kita juga dapat menggunakan WhatsApp clonapp messenger tersebut layaknya WA milik kita sendiri.

Bagi kalian yang ingin mendownload clonapp messenger bisa mengambilnya melalui link download yang telah saya sediakan di atas. Langkah selanjutnya adalah tinggal menginstalnya di ponsel kalian dan langsung segera melakukan langkah menyadap WhatsApp pasangan kita melalui cara di bawah ini dengan mudah.

Langkah-Langkah Menyadap WhatsApp Pasangan

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya di atas mengenai clonapp messenger, bahwa aplikasi tersebut dapat memungkinkan penggunanya untuk menggunakan dua akun WhatsApp yang berbeda pada satu ponsel. Hal tersebut mengharuskan penggunanya untuk mengkloning messenger tersebut terlebih dahulu, jika tidak maka menyadap wa tidak akan berjalan dengan lancar. Untuk langkah-langkahnya dapat Anda lihat di bawah ini.

  1. Download terlebih dahulu WhatsApp Cloningan Messenger melalui link di atas.
  2. Selanjutnya install apk tersebut di ponsel Anda dan jangan lupa untuk mengaktifkan Unknown Source agar dapat di install di ponsel.
  3. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu buka aplikasi WhatsApp Clone tersebut.
  4. Maka Anda akan melihat layar barcode di ponsel Anda.
  5. Lalu beri tanda centang pada Keep me signed in dan biarkan dahulu seperti ini untuk sementara.
  6. Langkah selanjutnya pinjam hp target dengan alasan sesuka hati kalian.
  7. Lalu buka aplikasi WhatsApp-nya >> ketuk pada titik tiga di pojok kanan atas >> kemudian pilih WhatsApp Web.
  8. Kemudian pada hp target akan diminta untuk scan barcode.
  9. Kemudian scan barcode menggunakan barcode yang tadi ada di WhatsApp Clone di hp Anda tadi.
  10. Maka WhatsApp Clone yang ada di hp Anda akan langsung menscan WA target secara otomatis dan akun WhatsApp-nya langsung ada di hp Anda.
  11. Selesai.

Sampai disini Anda telah selesai melakukan cara menyadap wa orang dengan menggunakan aplikasi clonapp messenger. Disini saya sarankan untuk menggunakannya dengan lebih bijak, agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan terhadap pemilik akun WhatsApp target. Semoga dengan tutorial tang telah saya berikan ini dapat bermanfaat dan memberikan edukasi bagi kalian semua.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa langkah-langkah di atas tadi tidak seperti pada Cara Menyadap WA Menggunakan Whatsapp Web. Karena cara tersebut memiliki kelemahannya, yaitu si target akan mengetahui notiikasi WhatsApp Web di ponsel miliknya. Sedangkan dengan menggunakan cara dalam postingan ini, si target tidak akan mengetahuinya bahwa WA miliknya telah disadap oleh Anda.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda