Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Lite / Biasa Dengan Lengkap - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Lite / Biasa Dengan Lengkap

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Lite

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok sebenarnya sangatlah simpel sekali, hanya saja sebagian besar pengguna baru banyak yang tidak mengetahui bagaimana melakukannya dengan benar. Maka sebab dari itu melalui tutorial yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai masalah tersebut. Semoga dengan hal ini dapat membantu untuk para member baru di tiktok lite maupun biasa yang ingin memasukkan kode undangan pada akun miliknya.

TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Di Indonesia sendiri sudah banyak kalangan masyarakat yang memainkan aplikasi TikTok tersebut, dari mulai anak SD hingga para orang tua kerap memainkannya untuk sekedar hiburan. Pasalnya aplikasi TikTok ini memiliki dua versi yang berbeda, yaitu versi lite dan biasa.

Versi TikTok Lite ini memiliki tampilan yang sama seperti pada versi biasanya, yang membedakan antara keduanya adalah ukurannya yang lebih kecil. Sedangkan untuk semua fiturnya memiliki kesamaan satu sama lain. Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Lite bisa dilihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Tepat Memasukkan Kode Undangan Di TikTok Untuk Mendapatkan Uang

Seperti yang sudah diketahui bahwa saat ini platform media sosial tersebut dapat menghasilkan uang. Untuk mendapatkan uang dari TikTok penggunanya harus menyelesaikan beberapa misi yang diberikannya, salah satunya dengan Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok 2021. Setelah pengguna baru berhasil memasukkan referralnya, maka si pengguna lama akan mendapatkan imbalan.

Untuk menghasilkan uang dari TikTok tidak hanya melalui cara itu saja, melainkan ada cara lainnya seperti menonton video-video yang ada di dalam TikTok, baik untuk pengguna TikTok Lite atau TikTok Original. Hanya saja dengan melakukan hal tersebut pengguna tidak akan mendapatkan nominal rupiah, melainkan sebuah poin atau koin. Koin-koin inilah yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

Tapi perlu kalian ketahui bahwa setiap menyelesaikan misi dengan menonton satu video sampai dengan selesai, poin yang di dapatnya tidak terlalu besar. Sangat berbeda sekali dengan yang menggunakan kode undangan. Bagi siapa saja yang berhasil mengundang satu orang pengguna baru, maka ia akan mendapatkan uang senilai Rp30.000 - Rp60.000. Sekarang siapa yang ingin mengetahui cara memasukkan kode undang di TikTok, bisa dilihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Memasukkan Kode Undangan Di TikTok Original

Cara pertama yang akan saya sampaikan terlebih dahulu untuk pengguna TikTok Original. Setiap pengguna akun TikTok ini dapat memberikan atau membagikan kode undangannya ke siapa saja, agar mereka bisa menghasilkan imbalan. Semakin banyak pengguna baru yang berhasil di ajak bergabung, maka kemungkinannya ia akan mendapatkan uang senilai jutaan rupiah dalam waktu singkat.

  1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka aplikasi TikTok Original yang sudah berhasil terinstal di ponsel Anda.
  2. Selanjutnya klik menu Profile yang terdapat di bagian bawah.
  3. Pada menu Profile tersebut pilih ikon koin yang berwarna kuning yang terletak di pojok kiri atas.
  4. Maka disana Anda akan melihat kolom Masukkan kode rujukan untuk mendapatkan Rp54.000.
  5. Selanjutnya masukkan kode undangan F9YS2WA6VXYYG ini di dalam kolom tersebut dan klik Konfirmasi.
  6. Maka selanjutnya Anda akan menerima imbalannya dari TikTok.
  7. Selesai.

Sampai disini kalian telah berhasil memasukkan kode undangan dari TikTok Original untuk setiap pengguna baru. Perlu kalian ingat, jika kode rujukan tersebut digunakan oleh pengguna akun TikTok Lama, maka Anda tidak akan mendapatkan imbalannya. Selanjutnya kalian tinggal bagikan saja kode undangan milik kalian masing-masing ke sosial media.

Cara Memasukkan Kode Undangan Di TikTok Lite

Selanjutnya saya akan memberikan tutorial tentang cara memasukkan kode undangan di TikTok Lite. Cara yang satu ini hampir sama dengan cara yang versi original, tetapi imbalan yang di dapatkannya tidak sebesar yang terdapat pada versi biasa. Bagi kalian yang ingin mengetahui langkah-langkahnya bisa dilihat melalui tutorial di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka aplikasi TikTok Lite yang sudah berhasil terinstal di ponsel Anda.
  2. Selanjutnya klik menu Profile yang terdapat di bagian bawah.
  3. Pada menu Profile tersebut pilih ikon koin yang berwarna kuning yang terletak di pojok kiri atas.
  4. Maka disana Anda akan melihat kolom Masukkan kode rujukan untuk mendapatkan Rp20.000.
  5. Selanjutnya masukkan kode undangan tersebut di dalam kolom tersebut dan klik Konfirmasi.
  6. Maka selanjutnya Anda akan menerima imbalannya dari TikTok.
  7. Selesai.

Nah, seperti itulah cara memasukkan kode undangan pada TikTok Lite. Kedua cara di atas memiliki langkah-langkah yang sama. Akan tetapi sepertinya untuk sekarang ini TikTok Lite tidak dapat memasukkan kode undangan dan tidak bisa menghasilkan uang. Mungkin saja hal tersebut dikarenakan events mendapatkan imbalannya sudah tidak tersedia lagi.

Keuntungan Menggunakan TikTok Lite & TikTok Biasa

Setiap pengguna TikTok akan memiliki beberapa keuntungan yang akan di dapatkannya, salah satunya adalah mendapatkan uang seperti yang sudah disampaikan di atas. Selain akan menerima imbalan dari kode undangan tersebut, ternyata ada beberapa cara alternatif untuk kalian yang sulit mendapatkan pengguna baru.

Tahukah kalian bahwa setiap menonton satu video yang ada di dalam aplikasi TikTok, penggunanya akan mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang. Koin-koin yang di dapatkan melalui menonton video tidak ada batasannya, jadi Anda yang memiliki waktu senggang dapat menonton video sebanyak mungkin dan kumpulkan setiap koin-koinnya tersebut.

Selain dari menonton video ada juga cara lainnya yang bisa menghasilkan uang lebih banyak. Hanya saja Anda harus berhasil mengundang satu orang pengguna baru. Jika Anda berhasil menggundang seseorang menggunakan kode rujukan milik Anda, terus ia aktif menggunakan TikTok selama 14 hari, maka Anda juga akan mendapatkan imbalannya.

Terus jika ia aktif menonton video di TikTok, Anda juga akan mendapatkan imbalannya. Setiap imbalan yang di dapatkan dari kedua hal tersebut memiliki nominal yang berbeda-beda, dimulai dari Rp6.000 - Rp15.000. Untuk cara alternatif tersebut juga berlaku bagi setiap pengguna TikTok Biasa dan TikTok Lite.

Apakah TikTok Lite Dan Biasa Terbukti Membayar

Sebagian besar masyarakat banyak yang meragukan apakah sebuah aplikasi Android memang benar-benar bisa menghasilkan uang dan membayar. Wajar saja jika diantara mereka ada yang berpikiran demikian, karena memang sudah banyak berbagai jenis aplikasi semacam ini yang akan menawarkan imbalan tapi ujung-ujungnya berakhir dengan penipuan.

Seperti yang terjadi pada awal tahun 2021 lalu, banyak para pengguna aplikasi semacam ini yang terkena tipu muslihatnya. Pasalnya mereka semua sudah melakukan deposit besar-besaran, tetapi secara tiba-tiba aplikasi tersebut tidak dapat di akses kembali. Berbeda dengan aplikasi TikTok, disini setiap penggunanya tidak akan diminta untuk melakukan deposit, jadi Anda tidak perlu khawatir akan terkena penipuan.

Lantas benarkah TikTok benar-benar membayar? Jawabannya adalah iya, karena sudah ada banyak orang yang telah menerima uang dari TikTok dengan menggunakan kode undangan tersebut dan mereka pun bisa menghasilkan uang sebanyak puluhan juta dalam waktu satu bulan. Jika Anda tidak percaya, silahkan saja lihat sendiri di platform Youtube mengenai ulasan hal tersebut.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bagi kalian yang ingin mendapakan uang dari aplikasi TikTok, Anda harus mengajak seorang pengguna baru untuk menerima imbalannya. Dengan melalui artikel di atas yang berjudul Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Biasa akan membantu kalian untuk mendapatkan uang. Semoga dengan postingan berikut ini akan memberikan manfaat untuk teman-teman semua yang sedang membutuhkannya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda