Cara Download Google Meet Di Laptop Semua Windows - Tips Tutorial Bersama /* Label Tag */

Cara Download Google Meet Di Laptop Semua Windows

Cara Download Google Meet Di Laptop sangatlah berbeda sekali dengan menggunakan ponsel Smartphone Android. Jika di ponsel kita hanya cukup membuka aplikasi Play Store dan mencarinya disana, pasti akan langsung dengan mudah di instalnya. Akan tetapi pada laptop atau PC memiliki cara yang sedikit berbeda dengan yang menggunakan ponsel Android.

Maka sebab dari itu banyak sebagian orang yang tidak mengetahui dan masih kebingungan bagaimana Download Google Meet Untuk Laptop dan menggunakannya. Karena aplikasi Google Meet untuk saat ini masih belum tersedia untuk perangkat laptop yang menggunakan Operating System Windows. Namun bukan berarti tidak dapat di install di laptop, bisa di install dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Bagi kalian yang ingin menggunakan Google Meet di komputer, Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa di install. Karena di dalam tutorial yang akan saya jelaskan kali ini mengenai Download Aplikasi Google Meet untuk laptop maupun PC agar dapat digunakan untuk Windows. Apabila kalian ingin mengetahui langkah-langkahnya, silahkan lihat artikel di bawah ini sampai dengan selesai.

Cara Download Google Meet Untuk Laptop

Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk sekarang ini sebagian masyarakat masih belum bisa Download Aplikasi Google Meet Untuk Laptop. Karena Google sendiri masih belum menyediakan aplikasinya untuk perangkat desktop. Google pun masih berfokus untuk mengembangkan kemajuan teknologi dalam perangkat gadget.

Google Meet merupakan sebuah aplikasi Android yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan meeting secara online. Apalagi di masa seperti sekarang ini yang mengharuskan masyarakat untuk membatasi mobilitas di luar. Pada akhirnya yang terkena dampaknya adalah masyarakat itu sendiri, mereka jadi tidak dapat belajar atau bekerja dengan semestinya.

Dengan adanya aplikasi Google Meet ini akan membantu setiap pekerjaan mereka secara online. Bagi kalian yang ingin mengetahui Cara Download Aplikasi Di Laptop, terutama aplikasi Android seperti Google Meet tersebut dapat Anda lihat melalui langkah-langkah di bawah ini. Karena disini telah saya jelaskan secara lengkap dan mudah untuk dipahami.

Langkah Instalasi Google Meet Di Laptop

Cara Menggunakan Google Meet Di Laptop sebenarnya sangat mudah sekali, hanya saja Anda akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang harus di install terlebih dahulu di komputer kalian masing-masing. Jika Anda tidak melakukan hal ini dahulu, maka Anda sudah dipastikan tidak akan berhasil mendownload maupun menginstal Google Meet di PC.

Tenang saja di bawah ini telah saya sediakan tutorialnya yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Namun ada satu hal yang harus saya sampaikan terlebih dahulu, pastikan spesifikasi laptop Anda sudah menggunakan presesor intel core i3 dan RAM 4 GB. Jika kalian masih menggunakan spesifikasi di bawahnya, maka Google Meet dan aplikasi pendukungnya akan terasa ngelag ketika Anda jalankan.

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan download dan install aplikasi BlueStack di laptop kalian masing-masing.
  2. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu jalankan aplikasinya.
  3. Pada menu utama pilih Google Play Store dan silahkan login dengan akun Gmail kalian masing-masing.
  4. Selanjutnya tinggal Anda cari saja aplikasi Google Meet melalui Play Store tersebut.
  5. Setelah ketemu, lalu langsung kalian Install aplikasinya.
  6. Selesai.

Sampai disini Anda telah selesai berhasil mendownload dan menginstal Aplikasi Google Meet melalui BlueStack. Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi BlueStack tersebut merupakan aplikasi emulator Android khusus untuk di PC. Selain Google Meet, Anda juga dapat menginstal aplikasi lainnya layaknya sebuah Smartphone Android.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa Google Meet Di Laptop dapat di install dan di download melalui aplikasi emulator Android seperti BlueStack. Google Meet khusus untuk desktop sampai saat ini masih belum tersedia dan hanya dapat digunakan melalui perangkat Android maupun IOS. Semoga dengan tutorial yang telah saya berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda