Cara Install Left 4 Dead Full Version - Tips Tutorial Bersama

Sabtu, 11 September 2021

Cara Install Left 4 Dead Full Version

Left 4 Dead Download

Left 4 Dead Download adalah salah satu game PC yang cukup terkenal di dunia para gamers baik itu PC ataupun Mobile. Banyak para Youtubers yang memainkan game yang satu ini untuk keperluan konten semata atau hanya untuk mengisi waktu luang mereka. Karena mereka mengatakan Left 4 Dead full version ini sangat cocok dimainkan di malam hari.

Mungkin kamu bertanya-tanya akan hal tersebut, mengapa disini saya katakan sangat cocok dimainkan saat malam hari. Karena game PC Left 4 Dead ini mengusung tema cerita mengenai para zombie. Setiap pemain harus mampu berhasil masuk ke stage berikutnya dengan mengalahkan para zombie tersebut.

Tentu saja untuk bisa mengalahkannya akan membutuhkan persediaan senjata yang mumpuni. Jika tidak, maka kamu tidak akan bisa melewati pasukan zombie yang ganas ini. Bagaimana apakah kamu tertarik ingin memainkan Left 4 Dead tersebut? Jika iya, silahkan kamu ambil filenya melalui link download yang telah saya sediakan di bawah ini.

Download Left 4 Dead Full Version

Left 4 Dead merupakan suatu permainan first person shooter atau yang biasa dikenal sebagai FPS yang telah dikembangkan langsung oleh Valve Corporation pada November 2018 lalu. Game ini bertemakan tentang zombie, dimana selaku pemain wajib bertahan dari serangannya yang ganas serta brutal hanya dengan berbekal senjata yang telah disediakan.

Ada sebagian mode yang telah disediakan disini, seperti 4 Player Cooperative Multiplayer, 4 vs 4 Versus Multiplayer, serta Single Player dengan tipe tantangan yang berbeda. Dalam permainan ini kamu tidak berpetualang sendirian, melainkan bersama 4 orang yang akan menjadi satu tim.

Jadi tidak hanya skill individual yang dibutuhkan, tetapi juga kerjasama tim yang kompak untuk mengalahkan para Zombie Apocalypse. Banyak berbagai senjata canggih yang dapat kamu pakai untuk siap melawan para zombie yang sadis tersebut. Sebelum kamu memulainya, lebih baik ketahui dahulu spesifikasi yang disarankan.

System requirement

Minimum:

  1. Supported OS: Windows® 7 32/64-bit / Vista 32/64 / XP
  2. Processor: Pentium 4 3.0GHz
  3. Memory: 1 GB
  4. Graphics: 128 MB, Shader model 2.0, ATI 9600, NVidia 6600 or better
  5. Hard Drive: At least 7.5 GB of free space
  6. Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card

Recommended:

  1. Supported OS: Windows® 7 32/64-bit / Vista 32/64 / XP
  2. Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
  3. Memory: 1 GB
  4. Graphics: Shader model 3.0, NVidia 7600, ATI X1600 or better

Link download

File Name Link Download
Left 4 Dead Full Version 1fichier

Password : www.tipstutorialbersama.com/10-09-2021

Cara Install Left 4 Dead Full Version

Setelah berhasil download file gamenya tersebut, sekarang kamu bisa melanjutkannya ke tahap instalasi. Namun akan saya ingatkan lagi, bahwa pastikan untuk memainkannya di PC atau laptop yang sudah mempunyai spesifikasi yang telah direkomendasikan. Hal tersebut dapat membuat kenyamanan bermain tanpa mengalami ngelag atau masalah lainnya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan Download Left 4 Dead Full Version terlebih dahulu melalui link yang telah saya sediakan di atas.
  2. Selanjutnya matikan terlebih dahulu Antivirus atau Windows Defender pada PC kalian. Jika kamu tidak mengetahui caranya bagaimana, maka kamu bisa melihatnya dahulu disini Cara Mematikan Windows Defender.
  3. Jika sudah kamu nonaktifkan, kemudian extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar.
  4. Sebelum memulai instalasinya, pastikan koneksi internet pada PC kamu dimatikan terlebih dahulu.
  5. Jika sudah, kemudian buka folder hasil extract tadi dan jalankan file setup.bat.
  6. Kemudian tunggu saja sampai proses instalasinya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa menit.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian klik kanan pada shortcut yang ada di desktop dan pilih Run as Administrator untuk memulai permainannya.
  8. Selesai.

Read Me

  1. Ketika saat menjalankan shortcut Left 4 Dead yang ada di desktop dengan cara Run as administrator dan menemukan kesalahan Failed To Create D3D Device Left 4 Dead. Silahkan update driver VGA PC atau laptop kalian terlebih dahulu ke versi paling terbaru.
  2. Jika kalian mengalami force close saat sedang memainkan gamenya, silahkan update terlebih dahulu driver VGA PC atau laptop kalian.
  3. Setelah proses downloadnya selesai, silahkan pindahkan file tersebut ke dalam Data D dan taruh folder hasil extractnya diluar.
  4. Sebelum memulai proses instalasi, silahkan matikan terlebih dahulu antivirus atau windows defender pada PC atau laptop kalian.
  5. Setiap kali mau mulai memainkan gamenya, pastikan untuk selalu menonaktifkan antivirus atau windows defender pada PC atau laptop kalian.
  6. Jangan lupa bantu subcribe channel Youtube saya juga ya.

    Kesimpulan

    Jadi kesimpulannya adalah sebelum memulai memainkan game PC yang satu ini, pastikan terlebih dahulu untuk mengetahui spesifikasi Left 4 Dead System Requirements. Agar selama bermain kamu akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan tidak akan mengalami ngelag atau masalah apapun selama permainan sedang berlangsung.

    Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.

    Bagikan artikel ini

    Tambahkan Komentar Anda
    Disqus comments