Cara Install Opera GX 78.0.4093.214 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 19 September 2021

Cara Install Opera GX 78.0.4093.214 Full Version

Opera GX

Opera GX adalah salah satu browser yang sangat populer di kalangan para gamer. Browser yang satu ini juga merupakan buatan dari developer yang bernama Opera. Seperti yang diketahui bahwa developer Opera juga telah memiliki browser ciptaannya sendiri yang diberi nama Opera juga sama seperti nama developernya.

Browser Opera juga memiliki beberapa varian, yakni Opera yang biasa digunakan untuk PC dan Opera Mini yang diperuntukkan untuk Mobile / Smartphone. Namun kini pengembang Opera telah meluncurkan browser terbaru mereka dan diciptakan untuk para gaming, yaitu Opera GX. Opera GX kini hadir dengan versi 78.0 dan dapat diinstal disemua operating sistem.

Pasti teman-teman masih banyak yang belum mengetahui tentang browser yang satu ini, karena browser ini memang baru diluncurkan oleh Opera sejak beberapa waktu lalu dan belum lama ini. Namun sekarang ini kamu dapat download browser Opera GX untuk gaming dan dapat digunakan di semua Windows, seperti Windows 7 sampai dengan Windows 10.

Download Opera GX 78.0 Full Version

Setelah kamu sudah mengetahui fitur apa saja yang diberikan pada Opera GX, apakah kamu tertarik ingin segera menggunakannya? Jika iya, maka kamu dapat download Opera GX 78.0 melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan full version.

File Name Link Download
Opera GX 78.0 Windows 32 bit 1fichier
Opera GX 78.0 Windows 64 bit 1fichier
Opera GX 78.0 Mac OS X 1fichier

Password : www.tipstutorialbersama.com/19-09-2021

Features Opera GX

  1. GX Control, Need every ounce of power your machine can give you? No need to close your browser.
  2. RAM Limiter, GX Control’s RAM limiter lets you choose how much memory Opera GX uses.
  3. CPU Limiter, The CPU Limiter lets you put a cap on how much of your computer’s processing the browser uses, so the rest can be reserved for gaming.
  4. Twitch Integration, Never miss a live stream. With Twitch right in your sidebar, you can easily see channels you follow, who’s online, and choose to receive notifications whenever someone you follow goes live.
  5. GX Corner, Stay up-to-date with the best deals, the newest releases, and breaking gaming news all in one easily accessible place.
  6. GX Sound, Opera GX has in-browser sound effects, composed in collaboration with sound designer Rubén Rincón and the band Berlinist, who recently received a nomination in the BAFTA Games Awards for Gris game original soundtrack. Sound effects can be toggled on and off in the settings.
  7. GX design, You can customize your browser with any color you want and choose from different special effects and themes.
  8. GX Themes, Choose from specially designed wallpapers, or easily select your own desktop wallpaper as a background.
  9. Integrated Messengers, Chat and browse at the same time with Facebook Messenger, Telegram, Vkontakte, and WhatsApp integrated right into the sidebar.
  10. Video pop out, Watch Twitch and Youtube with video pop out. The video stays visible in a floating window over tabs and also other applications.
  11. Ad-Blocker, Enjoy a smoother ad-free web with our built-in ad blocker. Easily switch it off to support ad-based creators.
  12. Free browser VPN, Experience greater privacy and security with our free, no-log, unlimited browser VPN.
  13. Extensions, In addition to Opera having its own extensions store, the Opera browsers are also compatible with Google Chrome extensions.

Cara Install Opera GX 78.0 Full Version

Jika kamu sudah tidak sabar ingin segera menggunakan aplikasi Opera GX ini sebagai browser utama pada PC kalian, maka kamu dapat lakukan hal ini terlebih dahulu Opera GX Download Windows dan Mac OS X. Selanjutnya kamu tinggal melakukan langkah instalasinya saja. Jika kamu tidak mengetahui bagaimana cara melakukannya, maka kamu dapat melihat langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download Opera GX 78.0 Full Version melalui link yang telah saya berikan di atas.
  2. Kemudian extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Jika sudah, selanjutnya buka folder hasil extract tadi.
  4. Kemudian jalankan file installernya dan tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  5. Jika proses instalasinya sudah selesai, maka aplikasi Opera GX akan langsung terbuka secara otomatis.
  6. Selesai.

Nah, kemudian kamu dapat langsung menikmati performa dan fasilitas yang diberikan oleh Opera GX tersebut. Selain itu, browser yang satu ini juga mempunyai beragam fitur dan pengaturan yang menarik dan tidak akan kamu temukan melalui browser lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah melalui artikel yang saya berikan ini, disini kamu dapat Download Opera GX dengan offline installer dan dapat di install disemua versi Windows dan juga Mac OS X. Kamu juga pasti akan menyukai berbagai kelebihan dari browser yang dibuat oleh pengembang Opera.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: