Cara Install K-Lite Mega Codec Pack v15.5.6 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 15 September 2021

Cara Install K-Lite Mega Codec Pack v15.5.6 Full Version

K-Lite Mega Codec Pack

K-Lite Mega Codec Pack adalah salah satu software yang memungkinkan kamu untuk memutar file dengan format audio maupun file yang berformat video. Software ini dapat di install di semua windows seperti Windows XP, Windows 7, Windows 8, maupun di Windows 10 yang terbaru.

Kini sekarang K-Lite Mega Codec Pack telah merilis versi terbaru yang diberi nama K-Lite Mega Codec Pack dan mempunyai berbagai fitur baru yang beragam. Dengan menggunakan software ini kamu tidak perlu lagi mencari aplikasi pemutar audio maupun video yang tidak bisa kamu putar di pemutar audio video lainnya.

Karena aplikasi K-Lite Mega Codec Pack Full ini dapat membaca semua format audio dan video yang tidak dapat di putar di media lainnya. Nah, bagi kamu yang ingin segera menginstal aplikasi yang satu ini di komputer kalian, maka kamu dapat mendownload software pemutar video tersebut di bawah ini.

Download K-Lite Mega Codec Pack Full Version

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini kalian dapat langsung download K-Lite Mega Codec Pack secara gratis dan full version. Bagi kamu yang ingin download aplikasi tersebut, bisa langsung mengambilnya melalui link di bawah ini. Namun sebelum memulainya mari kita ketahui dahulu fitur apa saja yang disediakannya.

Features

  1. Latest version of the best codecs.
  2. All components of the “K-Lite codec Pack” are chosen so that between them there were no conflicts.
  3. The installation is very simple. If desired, you can choose only those codecs and tools that you really need.
  4. At any time you can completely or partially remove the K-Lite codec Pack, leaving at the same time, no trace of his stay (including registry keys).
  5. Each Pack is tested for the presence of possible conflicts between codecs and other programs.
  6. K-Lite codec Pack is trying to avoid problems between new and already installed codecs on your computer, and can even solve some of the existing ones.

Link download

File Name Link Download
K-Lite Mega Codec Pack v15.5.6 Full Version TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/15-09-2021

Cara Install K-Lite Mega Codec Pack Full Version

Setelah berhasil mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan di atas. Selanjutnya kamu tinggal melakukan proses instalasi saja pada K-Lite Mega Codec Pack 64 bit tersebut. Namun, jika kamu tidak tahu bagaimana melakukannya, maka kamu dapat melihat langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan download K-Lite Mega Codec Pack terlebih dahulu.
  2. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extrack tersebut dan jalankan file K-Lite_Codec_Pack_1556_Mega.exe.
  4. Maka nanti kamu akan melihat layar instalasinya.
  5. Pada layar instalasi tersebut, kemudian kamu install saja sampai prosesnya selesai.
  6. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian tinggal kamu jalankan aplikasi tersebut.
  7. Selesai.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bagi kamu yang saat ini sedang mencari aplikasi pemutar video yang cocok dengan semua format, maka kamu bisa mencoba Download K-Lite Mega Codec Pack full version. Karena aplikasi yang satu ini sudah terbukti support dengan berbagai format audio maupun video lainnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sebelum kamu meninggalkan halaman ini mohon untuk meninggalkan jejak dengan memberikan komentar di bawah ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments