Cara Install Direct Folders v3.8 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 28 Oktober 2021

Cara Install Direct Folders v3.8 Full Version

Bagi kalian yang saat ini sedang mencari link download Direct Folders full version, maka kamu dapat mengambilnya di bawah ini dengan versi 3.8.

Pada artikel yang akan saya berikan kali ini, disini saya akan membagikan link download Direct Folders Full Version. Bagi teman-teman yang menginginkan aplikasi ini, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Jika kamu menggunakan software ini pada PC atau laptop yang kalian pakai, maka akan dapat membantu mempermudah untuk mencari folder opened in explorer total. Dengan begitu kamu akan menemukan file yang dicari akan jauh lebih cepat.

Karena Direct Folders ini memang diciptakan hanya untuk fitur explorer total commander yang terdapat pada layar My Computer. Sebenarnya fitur ini tidak jauh berbeda dengan menu pencarian yang terdapat pada address bar, hanya saja terdapat sedikit perbedaan yang signifikan.

Nah, bagi teman-teman yang sudah tidak sabar ingin segera menggunakan aplikasi ini untuk mencari cara cepat untuk folder will be opened, maka kamu dapat mencobanya dengan versi 3.8 yang telah saya siapkan di bawah ini.

Apa Itu Direct Folders?

Direct Folders adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membantu penggunanya mengakses folder jauh lebih cepat. Dengan melakukan open save dialog box, maka akan langsung menuju ke tempat folder tersebut berada.

Hanya cukup sekali mengklik, maka akan langsung jumps to that folder yang diinginkan. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan dengan menggunakan Direct Folders. Fitur ini tidak akan dapat ditemukan pada operating windows bawaan dari PC itu sendiri.

Selain itu Direct Folders juga mampu melakukan hal lain seperti resizes every standard file. Sehingga penggunanya akan lebih banyak melihat berbagai jenis file di dalamnya. Dengan begitu proses pencarian tidak akan memakan banyak waktu yang terbuang sia-sia.

Seperti yang sebelumnya telah saya sampaikan di atas, bahwa aplikasi ini sangat berguna sekali bagi para penggunanya. Karena hanya cukup melakukan single mouse click, maka file yang dicari akan langsung ditemukan dengan cepat.

Features Direct Folders Versi Terbaru

Direct Folders selain berguna untuk mencari dan file open save dialog, ternyata di dalamnya juga terdapat fitur lainnya yang tidak kalah menarik dari fitur utamanya itu sendiri. Mungkin sebagian besar pengguna aplikasi ini, pasti diantaranya masih banyak yang belum mengetahui lainnya.

Ingin tahu fitur apa saja yang lainnya, silahkan simak baik-baik di bawah ini.

1. ClickSwitch

Fitur ini akan membuat file dialog instantly jump yang telah terbuka pada layar jendela explorer, total commander atau directory opus. Hanya cukup memanfaatkan layar jendela yang dibutuhkan.

2. File dialogs auto-resize

Direct Folders akan secara otomatis mengubah ukuran setiap dialog file standar, sehingga kamu akan lebih banyak melihat file di dalam windows explorer tersebut.

3. Default folder Pro

Dapat mengatur pengaturan secara default untuk berbagai aplikasi apa pun untuk membuka dialog folder secara standard file dialog dengan instan.

Nah, seperti itulah berbagai kelebihan dan fitur lainnya yang terdapat di dalam aplikasi Direct Folder. Tidak hanya itu saja, melainkan kamu juga bisa mencarinya melalui folder from this menu Direct Folders.

Download Direct Folders v3.8 Full Version

Bagi teman-teman yang ingin segera mendownload aplikasi ini, maka kamu dapat mengambilnya melalui link download yang telah saya sediakan di bawah ini dengan versi full version. Setelah berhasil mendownloadnya, maka kamu akan melihat desktop or tray icon di dalam aplikasi tersebut.

File Name Link Download
Direct Folders v3.8 Full Version 1fichier

Password : www.tipstutorialbersama.com/28-10-2021

Setelah selesai melakukan proses download Direct Folders Pro, selanjutnya tinggal kamu lakukan saja langkah instalasinya pada PC atau laptop yang kalian gunakan masing-masing.

Cara Install Direct Folders v3.8 Full Version

Bagi teman-teman yang tidak mengetahui cara instalasinya seperti apa, maka kamu dapat melihatnya melalui tutorial di bawah ini. Dengan begitu, maka nanti kamu bisa mengakses favorite or recent folder dengan cepat dan mudah.

Untuk langkah-langkahnya dapat kamu lihat sendiri di bawah ini secara lengkap.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download Direct Folders v3.8 full version melalui link di atas.
  2. Kemudian extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Jika sudah, selanjutnya buka folder hasil extract tadi.
  4. Kemudian jalankan file Direct Folders v3.8.exe dengan cara klik 2x.
  5. Maka nanti kamu akan melihat layar instalasinya.
  6. Pada layar instalasi tersebut tinggal kamu ikuti saja setiap perintah yang diberikan.
  7. Jika proses instalasinya sudah selesai, kemudian restart PC atau laptop tersebut.
  8. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai melakukan instalasi Direct Folders di komputer kalian masing-masing. Untuk cara penggunaanya, kamu cukup mengklik bagian empty area yang terletak dibagian desktop dengan cara klik kanan.

Selain itu kamu juga akan melihat secara lengkap mengenai kapasitas penyimpanan yang terletak pada setiap drive yang berada di komputer kalian. Pada bagian menu akan tampil setiap drive dan free space dari drive itu sendiri.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah jika kamu mengaktifkan menu ini dari tray icon this folder dengan cara double click, maka folder yang dicari akan langsung ditampilkan pada windows explorer di PC dengan sangat cepat.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: