Cara Install Connectify Hotspot Full Version - Tips Tutorial Bersama

Rabu, 13 Oktober 2021

Cara Install Connectify Hotspot Full Version

Sebenarnya di Windows 7 bisa dijadikan hotspot loh. Hanya saja kamu harus download dan menggunakan aplikasi Connectify Hotspot full version dahulu.

Connectify Hotspot Full Version adalah salah satu software untuk menjadikan komputer untuk dapat berbagi koneksi internet (tethering), seperti layaknya sebuah ponsel smartphone yang dapat menggunakan fitur tethering internet ke device lain. Jika PC tersebut telah terinstal software Connectify Hotspot ini, maka PC yang kamu gunakan itu dapat berbagi koneksi internet ke device lain (dapat berbagi ke smartphone).

Namun, jika kamu ingin memakai atau ingin membeli software ini, harga Connectify Hotspot Pro Premium ini berkisar sekitar $15 di situs Resmi Connectify Hotspotnya sendiri. Tapi jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang sepeser pun, maka kamu bisa download Connectify Hotspot full keygen dibawah ini. Karena dibawah ini sudah saya bagikan aplikasi tersebut dengan yang Connectify Hotspot full dan lengkap dengan panduan cara instalasinya.

Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Connectify Hotspot

Sebelum kamu melanjutkan untuk download Connectify Hotspot full ini, mari kita ketahui terlebih dahulu akan kelebihan dan kekurangannya. Untuk selengkapnya dapat kamu lihat sendiri melalui daftar di bawah ini secara lengkap.

Kelebihan Connectify Hotspot

  • Mudah diatur.
  • Enkripsi WPA2.
  • Deteksi perangkat secara otomatis.
  • Mudah digunakan.

Kelemahan Connectify Hotspot

  • Komputer harus terhubung dengan koneksi internet terlebih dahulu agar dapat berbagi koneksi internet ke device lain.
  • Untuk mendapatkan koneksi internet di komputer tersebut, anda bisa menggunakan modem.

Nah, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang nantinya akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi ini. Selain itu, cara penggunaan Connectify di versi ini sama seperti yang terdapat pada Connectify Hotspot Pro 2018.

Download Connectify Hotspot Latest Version

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa melalui artikel saya kali ini, disini kamu dapat download aplikasi wi fi portable. Tidak hanya itu saja, melainkan Connectify Hotspot ini juga dapat digunakan di Windows 7 atau Windows 10.

File Name Link Download
Connectify Hotspot Latest Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/13-10-2021

Nah, setelah kamu berhasil mendownloadnya, sekarang tinggal kamu lakukan saja proses instalasinya di PC atau laptop yang akan kamu gunakan. Jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, maka kamu dapat melihatnya di bawah ini.

Cara Install Connectify Hotspot v7.3.0

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini kamu dapat mengetahui cara install Connectify Hotspot Pro full. Bagi teman-teman yang ingin mengetahui langkah-langkahnya, maka bisa langsung melihatnya berikut ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download aplikasi Connectify Hotspot Latest Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet yang terhubung di PC atau laptop kamu.
  3. Selanjutnya matikan juga antivirus atau windows defender.
  4. Jika kamu tidak mengetahui caranya, maka kamu bisa melihat langkah-langkahnya melalui artikel berikut ini Cara Menonaktifkan Windows Defender.
  5. Jika sudah beres semua, kemudian extract file tersebut dengan menggunakan WinRar atau Zip.
  6. Kemudian buka folder hasil extract tadi dan jalankan file Connectify Installer.exe dan tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  7. Setelah berhasil terinstal, jangan dibuka dulu aplikasi tersebut.
  8. Selanjutnya buka folder Jamu, lalu pindahkan file di dalamnya ke dalam folder tempat instalasi Connectify Hotspot berada.
  9. Jika sudah, kemudian restart PC kalian masing-masing.
  10. Selesai.

Sampai disini kamu telah berhasil menginstal aplikasi Connectify Hotspot di PC atau laptop yang menggunakan Windows 7 atau Windows 10. Sekarang kamu sudah bisa menikmati layanan hotspot dari komputer ke perangkat lainnya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah bahwa Connectify Hotspot merupakan salah satu aplikasi yang dapat membantu penggunanya untuk berbagi jaringan internet ke device lain. Selain itu, proses instalasinya pun sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments