Cara Install Microsoft Office 2010 Professional Full Version - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 26 Oktober 2021

Cara Install Microsoft Office 2010 Professional Full Version

Di bawah ini telah saya sediakan link download Microsoft Office 2010 Professional Plus full version dan sudah lengkap dengan product key + activator.

Pada artikel sebelumnya saya telah membagikan software Microsoft Office 2007 full version secara gratis dan cuma-cuma. Namun pada artikel saya kali ini, disini saya akan memberikan Microsoft Office 2010 Professional Plus Download.

Untuk teman-teman yang menginginkan aplikasi tersebut secara gratis, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Selain itu dalam Office 2010 ini juga telah saya sediakan file activator dengan menggunakan KMSPico.

Jadi kamu tidak perlu lagi menggunakan keygen atau product key untuk mengaktivasinya. Karena dengan KMSPico ini juga langsung dapat diaktivasi secara online dan sudah terbukti berhasil.

Nah, jika kamu tidak mempercayainya, maka kamu dapat mencoba download Microsoft Office 2010 full version ini dan menginstalnya di PC atau laptop windows yang kalian pakai. Tidak hanya itu saja, melainkan disini juga telah saya sediakan untuk versi 32 bit dan 64 bit.

Apa Itu Microsoft Office 2010 Professional Plus

Sebelum kamu memulai untuk melakukan proses install Microsoft Office 2010 ini, ada baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai seluk beluk dari software yang terkenal ini. Microsoft Office 2010 Professional Plus merupakan sebuah aplikasi produktivitas yang sangat terkenal di dunia.

Aplikasi ini adalah salah satu software yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation dan menjadi sangat diperlukan sekali dalam dunia pekerjaan atau pembelajaran. Office 2010 ini dapat di install di semua perangkat komputer yang menggunakan sistem operasi windows, baik versi 32 bit maupun 64 bit.

Sebenarnya di dalam software Microsoft Office Professional Plus ini juga telah tersedia beberapa aplikasi lainnya. Dengan adanya berbagai tool dan fiturnya masing-masing telah membuat software yang satu ini disukai oleh kebanyakan orang di dunia.

Oleh karena itu sebagian besar dari mereka yang menggunakan ini untuk keperluan membuat dokumen, presentasi, tabel, dan lain sebagainya akan jauh lebih mudah untuk dikerjakan. Bahkan cara penggunaannya pun sangat mudah dan dapat digunakan oleh siapa saja, termasuk orang amatir sekalipun.

Microsoft Office 2010 Full Version Features

Sebelum menggunakan software Office 2010 Professional Plus ini, ada baiknya jika kamu juga mengetahui semua fitur yang nantinya akan didapatkan. Mungkin saja dari salah satu fitur tersebut ada yang berguna untuk keperluan pekerjaan yang nantinya akan kamu presentasikan.

Fitur-fitur tersebut dapat kamu lihat melalui daftar di bawah ini secara lengkap.

  • Word processing capabilities
  • Providing databases and preparing professional reports
  • Share reports and Manage emails
  • Build beautiful projects and slides
  • Increase / Decrease Font Size, Adjust, Line, Page Width, Distance Control Between Paragraphs
  • New menu “Page Layout” in the edit panel
  • Optimized for use on tablets and smartphones in particular
  • Microsoft’s focus is on improving media usage and reducing resource consumption

Nah, itulah deretan fitur yang nantinya akan kamu dapatkan jika menggunakan software ini. Sebenarnya masih terdapat banyak fitur lainnya dari setiap aplikasi yang terdapat pada Office 2010 ini. Hal tersebut dapat kamu ketahui sendiri setelah menggunakannya di PC kalian masing-masing.

Download Microsoft Office 2010 Professional Plus Full Version

Bagi teman-teman yang saat ini sedang mencari software Office 2010, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Disini kamu juga dapat memilih ingin menggunakan versi 32 bit atau 64 bit.

File Name Link Download
Microsoft Office 2010 Professional Plus SP2 32 bit 1fichier
Microsoft Office 2010 Professional Plus SP2 64 bit 1fichier
Jamu 32 bit
1fichier
Jamu 64 bit
1fichier

Password: www.tipstutorialbersama.com/26-10-2021

Setelah berhasil mendownload file Office 2010 Professional Plus tersebut, sekarang waktunya untuk kamu menginstalnya di PC atau laptop yang kalian gunakan masing-masing. Jika kamu tidak mengetahui caranya, maka kamu dapat melihatnya melalui tutorial di bawah ini.

Cara Install Microsoft Office 2010 Professional Plus Full Version

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini merupakan sebuah langkah-langkah untuk instalasi Microsoft Office 2010 Professional Plus. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui cara instalasinya, maka kamu dapat melihatnya melalui tutorial di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan download Microsoft Office 2010 Professional Plus melalui link download yang telah saya sediakan di atas.
  2. Kemudian matikan antivirus atau windows defender pada PC atau laptop yang kalian gunakan.
  3. Jika kamu tidak mengetahui langkah-langkahnya tentang Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file setup.exe.
  6. Kemudian tunggu sampai proses instalasinya selesai, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa menit.
  7. Setelah proses instalasinya selesai, jangan dibuka dulu aplikasi Office 2010 tersebut.
  8. Selanjutnya extract folder Jamu dan buka folder hasil extractnya.
  9. Kemudian buka folder Activation Renewal >> Auto Renewal - Task Scheduler.
  10. Maka nanti kamu akan melihat 2 file didalamnya.
  11. Kemudian klik 2x pada Create_Renewal_And_Activation_Task dan pada layar cmd tekan huruf A pada keyboard untuk memulai aktivasinya.
  12. Selanjutnya klik 2x pada file Create_Renewal_Task dan lakukan seperti tadi.
  13. Pastikan sebelum melakukan aktivasi pada KMS, PC atau laptop kamu sudah terhubung ke jaringan internet. Karena proses aktivasinya hanya bisa dilakukan secara online.
  14. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan instalasi pada Microsoft Office 2010 Professional Plus full version dengan mengikuti tutorial yang telah saya berikan di atas. Sekarang kamu tinggal mulai menggunakan aplikasi tersebut untuk keperluan pekerjaan kalian masing-masing.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah untuk dapat menginstal dan aktivasi software Microsoft Office 2010 Professional Plus 32 bit atau 64 bit dapat digunakan dengan menggunakan KMS. Jadi kamu tidak perlu lagi menggunakan keygen atau product key untuk langkah aktivatornya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.


Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: