Cara Download G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 28 Januari 2022

Cara Download G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) Subtitle Indonesia

Cara Download G.I. Joe The Rise of Cobra (2009) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan link Download G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) Subtitle Indonesia secara gratis dan dengan kualitas video HD. Untuk kamu yang saat ini ingin menonton serial G.I. Joe 1, kamu bisa mengambilnya melalui halaman berikut ini.

Film Action yang satu ini pertama kali tayang di bioskop pada tahun 2009 lalu dan telah disutradarai oleh Stephen Sommers. Film hasil garapannya tersebut telah mendapatkan rating sebesar 5.8 versi IMDb dan menjadi salah satu genre Action Sci-fi yang cukup diminati oleh sebagian besar masyarakat dari berbagai wilayah.

Tidak hanya itu saja, melainkan setiap karakter dalam film tersebut telah diperankan dengan sangat baik oleh beberapa aktor ternama lainnya seperti Channing Tatum, Marlon Wayans, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Dennis Quaid, Rachel Nichols, dan masih banyak lagi. Itulah deretan beberapa dari G.I. Joe: The Rise of Cobra Pemeran.

G.I. Joe: The Rise of Cobra

G.I. Joe: The Rise of Cobra is a 2009 American military science fiction action film based on the toy franchise created by Hasbro, with particular inspiration from the comic book series and toy line G.I. Joe: A Real American Hero. It is the first installment in the live-action G.I. Joe film series. The film was directed by Stephen Sommers.

G.I. Joe features an ensemble cast based on the various characters of the franchise. The story follows two American soldiers, Duke and Ripcord, who join the G.I. Joe Team after being attacked by Military Armaments Research Syndicate (M.A.R.S.) troops.

After leaked drafts of the script were criticized by fans, Larry Hama, writer of the comic, was hired as creative consultant, and rewrites were made. Filming took place in Downey, California, and Prague's Barrandov Studios, and six companies handled the visual effects.

The film made its world premiere at the Grauman's Chinese Theatre in Hollywood, California on August 6, 2009, and was theatrically released worldwide the following day, following an extensive marketing campaign focused on the Mid-American public.

The Rise of Cobra opened at the top of the box office and went on to gross over $302 million worldwide by the end of its run, though critical reception was generally negative. A sequel, titled G.I. Joe: Retaliation, was released on March 28, 2013.

Sinopsis

Dua tentara yang ditempatkan di Kazakhstan yang bernama Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) seorang elite militer yang diperintahkan untuk mengangkut hulu ledak khusus yang dibuat oleh MARS, sebuah pabrik senjata yang dikendalikan oleh James McCullen.

Ketika mereka diserang oleh pencuri (dipimpin oleh Anastasia DeCobray, dengan siapa Duke memiliki sejarah), mereka diselamatkan oleh unit pasukan khusus internasional rahasia yang dikenal sebagai "G.I. Joe".

Ketua G.I. Joe, Jenderal Abernathy (atau Hawk) mengikuti jejak para pencuri: sebuah organisasi jahat bernama "Cobra". Sementara Duke dan Ripcord berlatih untuk bergabung dengan Joes, McCullen ("Destro") diam-diam bekerja untuk Cobra dan merencanakan untuk merebut kembali hulu ledak "Nanomite" pemakan logamnya.

Duke dan Ripcord (dengan bantuan dari Heavy Duty, Snake Eyes, dan Joes lainnya) harus membuktikan bahwa mereka adalah Pahlawan Amerika Sejati dengan menghentikan peluncuran hulu ledak ini sebelum Cobra menggunakannya untuk mengambil alih dunia.

Starring

  • Channing Tatum
  • Marlon Wayans
  • Adewale Akinnuoye-Agbaje
  • Dennis Quaid
  • Rachel Nichols
  • Saïd Taghmaoui
  • Ray Park
  • Joseph Gordon-Levitt
  • Christopher Eccleston
  • Sienna Miller
  • Byung-hun Lee
  • Jonathan Pryce

Download G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) Subtitle Indonesia

Setelah mengetahui siapa saja dalam G.I. Joe: The Rise of Cobra Cast yang skenarionya dibuat oleh tiga orang ini, diantaranya Stuart Beattie, David Elliot, dan Paul Lovett. Sekarang kamu sudah dapat download film tersebut dengan sub indo di bawah ini dengan kualitas HD.

File Name Link Download
G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) Subtitle Indonesia TeraBox

Pasti di antara kalian setelah mengetahui sedikit sinopsis film G.I. Joe: The Rise of Cobra ini, sudah tidak sabar lagi ingin segera nonton movie action tersebut kan. Oleh karena itu, disini saya telah membantu kalian yang ingin menonton film pahlawan Amerika Serikat yang satu ini.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) pernah tayang di televisi Indonesia dalam program Bioskop Trans TV sudah beberapa kali. Bahkan sampai saat ini banyak penonton yang tetap setia melihat aksi Baroness Sienna Miller dengan kecantikannya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments