Cara Download G.I. Joe: Retaliation (2013) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 28 Januari 2022

Cara Download G.I. Joe: Retaliation (2013) Subtitle Indonesia

Cara Download G.I. Joe Retaliation (2013)

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan link download G.I. Joe Retaliation Subtitle Indonesia secara gratis. Untuk teman-teman yang saat ini ingin nonton film action yang satu ini, kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini dengan kualitas HD BluRay 1080p.

Pada film yang satu ini merupakan serial kedua dari movie G.I. Joe The Rise of Cobra yang ditayangkan pada tahun 2009 lalu. Selain itu, jalan cerita dari G.I Joe Retaliation ini didasarkan dari komik yang diterbitkan pada tahun 1967. Inti cerita dari seri Retaliation ini adalah aksi pembalasan dendam yang sebelumnya telah ditayangkan pada film seri Cobra 2009.

Bahkan salah satu pemain dalam film tersebut menceritakan kisah seorang pasukan elite G.I. Joe yang dijebak oleh salah salah satu musuhnya dan dituduh telah mengkhianati pemerintah. Pada akhirnya salah satu anggota G.I. Joe yang masih selamat berusaha untuk mencari anggota baru untuk membalaskan dendamnya dan membongkar siapa dalang dibaliknya.

Salah satu musuh G.I. Joe ada yang berhasil mengelabui pemerintah dengan menyamar dan merubah penampilannya sebagai presiden Amerika Serikat. Oleh karena itu, pada akhirnya semua anggota dari Film G.I. Joe Retaliation ini diburu oleh berbagai pihak dan berharap kelompok elite militer tersebut dibubarkan.

G.I. Joe: Retaliation

Sebelum kamu memulai Nonton Film G.I. Joe Retaliation ini, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu semua detail dan informasi yang terkait dari film action yang satu ini. Asal mula cerita dari film Joe ini berawal dari Duke seorang pemimpin dari pasukan elite G.I. Joe yang dituduh telah mencuri hulu ledak nuklir dari Pakistan.

Pada awalnya pada seri kedua dari G.I. Joe ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada bulan Juni 2012. Namun pada akhirnya film tersebut ditunda untuk beberapa saat dengan berbagai alasan. Akan tetapi pada tanggal 28 Maret 2013, film Joe ini telah resmi dirilis di wilayah Amerika utara. Tetapi banyak netizen yang memberikan komentar negatif dan kritiknya.

Setelah mengetahui bahwa Shadow ternyata masih hidup, Blind Master (RZA), pemimpin klan Arashikage telah mengirim Snake Eyes dan Jinx yang merupakan sepupu dari Shadow untuk menangkapnya. Karena Blind Master ingin menanyakan tentang kematian Hard Master kepada Shadow. Walaupun kedua kelompok tersebut sedang mengalami pertentangan.

Sinopsis

The Joe akhirnya telah kembali bekerja sama termasuk Duke (Channing Tatum) untuk mencegah Cobra mencapai dominasi dunia total dalam sekuel ini yang mengambil tidak lama setelah peristiwa G.I. Joe: The Rise of Cobra. Ancaman Nanomite telah dinetralkan dan pemerintah AS telah memenjarakan Komandan Cobra dan Destro di penjara bawah tanah.

Ketika pemimpin Pakistan dibunuh, presiden AS (Jonathan Pryce) meminta Joe untuk mengamankan hulu ledak nuklir Pakistan sebelum mereka jatuh ke tangan musuh. Namun, setelah berhasil menyelesaikan misi mereka, Joe dihancurkan dalam serangan mendadak yang menghancurkan.

Ketika asap menghilang, Roadblock (Dwayne Johnson), Lady Jaye (Adrianne Palicki), dan Flint (D.J. Cotrona) adalah satu-satunya yang selamat dari kejadian tersebut. Mereka yakin bahwa ada sesuatu yang salah di Gedung Putih dan Lady Jaye berteori bahwa penipu berpura-pura menjadi panglima tinggi.

Orang-orang jahat Storm Shadow (Byung-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) bekerja sama untuk memecahkan Komandan Cobra (Luke Bracey) keluar dari penjara. Kemudian saat Storm Shadow mundur ke pegunungan untuk pulih dari luka bakar yang terjadi dalam ekstraksi, Snake Eyes (Ray Park) dan Jinx (Elodie Yung) berhasil menangkap ninja putih tersebut.

Dalam proses menemukan rahasia mengejutkan tentang masa lalunya dan pembelajarannya. Bahwa Zartan (Arnold Vosloo) yang menyamar sebagai presiden telah mengadakan pertemuan puncak internasional untuk membahas perlucutan senjata nuklir untuk membuat para pemimpin dunia bertekuk lutut di hadapan Komandan Cobra yang kejam.

Sekarang, saat cobra menyandera seluruh dunia dengan senjata mematikan revolusioner baru yang ditempatkan di dalam satelit yang telah mengorbit planet Bumi ini. Pada akhirnya terserah kepada pasukan elite G.I. Joe dan teman-temannya yang dapat dipercaya untuk menyelamatkan dunia dari kekejaman Komandan Cobra.

Starring

  • D. J. Cotrona
  • Byung-hun Lee
  • Adrianne Palicki
  • Ray Park
  • Jonathan Pryce
  • Ray Stevenson
  • Channing Tatum
  • Bruce Willis
  • Dwayne Johnson

Download G.I. Joe: Retaliation (2013) Subtitle Indonesia

Tahukah kalian bahwa film yang satu ini sempat tayang di televisi Indonesia pada pukul 21.30 WIB. Sedangkan pada saat penayangan tersebut kamu tidak dapat menonton acara filmnya, kamu bisa download G.I. Joe: Retaliation dengan melalui link di bawah ini.

File Name Link Download
G.I. Joe: Retaliation (2013) Subtitle Indonesia TeraBox

Setelah selesai download filmnya, sekarang kamu sudah dapat menontonnya secara langsung seperti yang ditayangkan pada bioskop Trans TV. Selain itu, kamu juga dapat melihatnya dengan kualitas HD dan memiliki grafik yang sangat baik.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah dengan melalui halaman ini, kamu dapat Download Film G.I. Joe Retaliation sub Indo dengan kualitas BluRay secara gratis. Dengan begitu, kamu bisa langsung melihat keseruan dan ketegangan dari aksi kelompok Cobra yang bertentangan dengan G.I. Joe.

Tidak hanya itu saja, tetapi kamu juga akan melihat scene dimana Blind Master telah mengirimkan Snake Eyes (Ray Park) dan Jinx untuk menangkap Storm Shadow. Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments