Cara Download Shang-Chi & The Legend of The Ten Rings (2021) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 28 Januari 2022

Cara Download Shang-Chi & The Legend of The Ten Rings (2021) Subtitle Indonesia

Cara Download Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membahas salah satu judul film Box Movie yang cukup populer di tahun ini, yaitu Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Mungkin di antara kalian semua sudah ada yang pernah menonton film yang satu ini, baik di Bioskop maupun melalui Streaming.

Movie besutan Marvel Studios ini telah resmi tayang sejak tanggal 12 November 2021 kemarin melalui situs resmi Disney+ Hotstar. Pada film produksi Marvel ini telah menghadirkan karakter Superhero yang bernama Shang-Chi yang memiliki kemampuan yang cukup luar biasa. Tidak heran kalau para penggemar Marvel sangat menantikan film tersebut.

Debut pertama Shang-Chi di dalam film yang satu ini cukup membuat para penontonnya terkagum-kagum, karena di akhir cerita Shang-Chi sempat bertarung satu lawan satu dengan ayahnya yang sedang dipengaruhi oleh kekuatan jahat dari sang iblis. Walaupun demikian, tapi ayah dan anak tersebut akhirnya bersatu kembali, walau berakhir dengan kehilangan sang ayah.

Film yang diproduseri oleh Kevin Feige dan Jonathan Schwartz cukup membuat penggemar Marvel merasa puas dengan efek dan jalan cerita yang disuguhkannya. Selama pembuatan film ini mereka telah menghabiskan budget sekitar $150 - 200 million. Dengan total pembiayaan untuk memproduksi film tersebut, alhasil hasil kerja keras semua kru terbayar lunas dengan mendapatkan rating 7,9 versi IMDB.

Nah, jika kamu saat ini sudah tidak sabar lagi ingin segera menonton film yang satu ini, maka kamu dapat download Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings Full Movie Subtitle Indonesia dengan link yang telah saya sediakan di bawah ini. Tentu saja movie tersebut dapat kamu download secara gratis dan sudah lengkap dengan kualitas BluRay 1080p.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Sebelum kamu mulai Nonton Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings 2021 ini, ada baiknya jika kamu mengetahui dahulu sinopsis dari film yang satu ini. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings merupakan film superhero asal Amerika yang telah resmi rilis pada tahun 2021 ini.

Film Action yang satu ini dibuat berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan sosok karakter Shang-Chi. Selain itu box office movie ini telah diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Shang-Chi and The Legends of The Ten Rings ini merupakan film ke-25 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini juga telah disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dan skenarionya ditulis oleh Dave Callaham dan Destin Daniel Cretton. Selain itu untuk para pemainnya diperankan oleh Simu Liu, Awkwafina, Tony Leung, Meng'er Zhang, Michelle Yeoh, Fala Chen, dan beberapa aktor lainnya.

Dalam film tersebut menceritakan tentang kisah Shang-Chi yang dipaksa untuk menghadapi masa lalunya ketika ayahnya yang bernama Xu Wenwu yang seorang pemimpin dari Organisasi Ten Rings (Sepuluh Cincin) menarik Shang-Chi dan adiknya (Xialing) untuk mencari lokasi desa tersembunyi yang merupakan tempat asal dari ibu mereka.

Sinopsis

Shang-Chi master Kung Fu berbasis persenjataan dipaksa untuk menghadapi masa lalunya setelah ditarik ke dalam Ten Rings Organization. Sekitar seribu tahun yang lalu Xu Wenwu menemukan senjata legendaris sepuluh cincin mistis yang akan memberikan keabadian dan kekuatan terhadap penggunanya.

Akhirnya ia mendirikan sebuah organisasi dan menaklukkan beberapa kerajaan serta menggulingkan pemerintah sepanjang sejarah. Pada tahun 1996, Wenwu mencari Ta Lo merupakan sebuah desa yang menyimpan kekuatan mistis. Dia melakukan perjalanan melalui hutan ajaib ke pintu masuk desa, namun akhirnya dihentikan oleh Wali Ling Yi.

Akhirnya mereka berdua saling merasakan jatuh cinta, akibatnya Li tidak diterima lagi di desa tempat asalnya. Setelah hidup bersama akhirnya Wenwu dan Li dikaruniai dua orang anak yang bernama Shang-Chi dan Xialing. Namun pada suatu waktu telah terjadi suatu insiden yang menyebabkan hubungan satu keluarga tersebut menjadi berantakan.

Starring

  • Simu Liu
  • Awkwafina
  • Meng'er Zhang
  • Fala Chen
  • Florian Munteanu
  • Benedict Wong
  • Michelle Yeoh
  • Ben Kingsley
  • Tony Leung

Download Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021) Subtitle Indonesia

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya di atas, bahwa di bawah ini telah saya sediakan link download untuk film Action yang satu ini. Dengan begitu kamu dapat segera melihat aksi yang dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi.

File Name Link Download
Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings (2021) Subtitle Indonesia TeraBox

Perlu kalian ketahui juga bahwa Marvel Music, Hollywood Records, dan Interscope Records juga telah merilis empat single terpisah menjelang rilis film, salah satunya adalah Lazy Susan oleh 21 Savage dan Rich Brian.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Shang-Chi and The Legends of The Ten Rings merupakan film yang bergenre Action, Adventure, Fantasy yang memiliki rating 7,9 yang resmi tayang pada tahun 2021. Kini film yang dimainkan oleh Simu Liu tersebut dapat di download dengan kualitas HD dan sudah lengkap dengan subtitle Indonesia.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments