Cara Install Adobe Master Collection CS6 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 01 September 2022

Cara Install Adobe Master Collection CS6 Full Version

Cara Install Adobe Master Collection CS6 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan Adobe Master Collection CS6 Full Version secara gratis. Nah, untuk kalian yang ingin download software Adobe Master Collection tersebut, maka kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan lengkap dengan cara instalasinya.

Software yang satu ini telah di bundle dengan beberapa aplikasi lainnya seperti Adobe Photoshop CS6, Adobe Flash Player, Adobe Premiere Pro, Adobe Acrobat, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu banyak orang yang menggunakan aplikasi yang satu ini. Karena software ini hanya memiliki satu installer dan sudah bisa mendapatkan kumpulan software lainnya.

Seperti yang diketahui, bahwa Adobe CS6 Master Collection merupakan program editing yang sangat baik. Setiap produk di dalamnya memiliki fungsi dan manfaatnya masing-masing. Misalnya saja seperti Photoshop yang memiliki kemampuan untuk editing foto dan Premiere Pro untuk mengedit video atau film agar menjadi hasil yang lebih maksimal.

Tidak hanya video editing atau foto editing saja kelebihannya, tetapi software ini juga bisa memaksimalkan kinerja PC atau laptop dengan menginstal Adobe Flash Player atau Adobe AIR. Pada file yang akan saya sediakan disini, kamu tidak perlu menggunakan Serial Number Adobe Master Collection CS6 untuk proses instalasi dan aktivasinya.

Download Adobe Master Collection CS6 Full Version

Dengan Download Adobe Master Collection CS6 Bagas31 di komputer seperti PC atau laptop, maka penggunanya akan mendapatkan Adobe Products seperti Adobe After Effect, Adobe Acrobat, Adobe Illustrator, dan masih banyak lagi software lainnya yang dapat digunakan untuk keperluan yang berbeda-beda.

Nah, berikut ini adalah link download dari aplikasinya.

File Name Link Download
Adobe Master Collection CS6 Full Version Part 1 TeraBox
Adobe Master Collection CS6 Full Version Part 2 TeraBox
Adobe Master Collection CS6 Full Version Part 3 TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/05-05-2022

Setelah selesai mengambil file Adobe Master Collection CS6 Free Download, sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya. Namun, jika kamu tidak mengetahui caranya, maka kamu dapat melihatnya melalui penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini.

Cara Install Adobe Master Collection CS6 Full Version

To download software yang satu ini, kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di atas. Untuk proses instalasinya sangat mudah dan dapat di install secara offline. Pastikan teman-teman mengikuti setiap instruksi yang telah saya sampaikan jika ingin prosesnya dapat berjalan dengan lancar.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Master Collection CS6 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file Set-up.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu pilih Install a trial.
  7. Selanjutnya klik Accept.
  8. Selanjutnya beri tanda centang pada produk Adobe yang ingin di install.
  9. Jika sudah, lalu klik Install.
  10. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  11. Selanjutnya kamu tunggu saja sampai proses instalasinya selesai.
  12. Jika proses instalasinya sudah selesai, maka kamu akan melihat pesan Installation Complete, lalu klik Close.
  13. Selanjutnya jangan di buka dulu programnya.
  14. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu jalankan file Adobe Universal Patcher 2.0.exe dengan cara Run as administrator.
  15. Selanjutnya pilih produk Adobe yang tadi telah kamu install, pastikan memilih versinya yang dari CS6.
  16. Jika sudah, lalu klik tombol Patch.
  17. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal software tersebut tanpa menggunakan Adobe CS6 Serial Number. Karena untuk proses aktivasinya dapat dilakukan dengan file activator latest version agar dapat digunakan secara permanen.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Free Download Adobe Master Collection CS6 merupakan sebuah program editing yang dapat dijalankan pada komputer yang menggunakan versi 32 bit dan 64 bit. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan salah satu software terbaik editing video seperti Adobe Premiere Pro CS6 atau Adobe After Effect.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments