Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 31 Januari 2022

Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version

Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software Wondershare PDFelement Professional secara gratis dan lengkap dengan cara instalasinya. Aplikasi ini sangat berguna sekali untuk mengedit file pdf di PC atau laptop dengan sangat mudah dan tentu saja dengan proses yang sangat cepat, serta mudah digunakan.

Jika kamu sering menggunakan program perkantoran untuk membuat dokumen melalui Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint, maka aplikasi ini sangat tepat sekali untuk digunakan. Software ini memiliki performa seperti aplikasi Adobe Acrobat Reader Pro. Namun Wondershare PDF ini sangat sesuai dengan PC yang menggunakan spesifikasi rendah.

Wondershare PDFelement Pro versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keren lainnya yang dapat digunakan untuk mengelola file PDF, seperti convert file pdf ke format lainnya atau sebaliknya, menggabungkan semua file pdf menjadi satu, dan masih banyak lagi. Sekilas fitur dari aplikasi ini hampir sama dengan program pdf lainnya seperti Adobe Reader.

Nah, jika teman-teman tertarik ingin menggunakan Wondershare PDFelement Professional Full Version, maka kamu dapat download file tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu, disini saya juga telah menyediakan instruksi cara install Wondershare PDFelement Pro Full Version secara lengkap dan cara aktivasinya.

Features Of Wondershare PDFelement Professional

Download Wondershare PDFelement Professional memiliki kemampuan untuk mengedit file OCR. Tentu saja pada aplikasi PDF Documents lainnya tidak ada yang bisa melakukan hal tersebut, hanya software inilah yang mampu mengedit file OCR tersebut.

  • Edit: With PDF element, alter text and change fonts as you do in Microsoft Suite. Simply click and start typing, it’s that easy.
  • ​OCR: Our top-of-the-line OCR (Optical Character Recognition) technology turns scanned documents into a fully editable document allowing you to: search, edit, format, resize, all text. Multiple languages supported including: English,Korean, Russian, German, Spanish, and many more.
  • ​Convert: Want to work on the document with other programs? Convert from and to PDF directly from Word, Excel, Image, and other popular file types.
  • ​Add Image: A picture is worth a thousand words. Simply insert an image to your PDF and rearrange the sizing appropriate to your document.
  • ​Bates Numbering: Working on a legal document and want an easy way of identification and retrieval? Place identifying numbers on each page to help index multiple pages for easy recognition and search.
  • ​Form Creation: Edit an existing form or create your own with customizable field options such as: text field, check box, radio button, combo box, list box, button, or a signature field. They are all interactive to make data collection or survey creation a breeze.
  • ​Combine: Have more than one file you want to combine? PDF elements allow for the conversion of multiple files into one simple PDF for easy organization.
  • ​Annotation: Highlight important text with our highlighting tool or make sticky notes to communicate detailed information. Select from over 20 predefined stamps to help archive or customize your own to feature a specific area of the document.
  • ​Password Protect: We know some of your documents are sensitive and need a layer of protection. Set restrictions for opening, copying, editing, and printing to make sure your files are safe even if they fall into the wrong hands.
  • ​Signature: Received an RFP or need to sign a contract? Use the provided industry-standard encrypted digital signatures or create one specifically for your handwritten signature.
  • ​Redaction: Some information is confidential and sensitive to the public eye. To avoid private information from getting out, the redaction tool offers the ability to permanently black out the text or image.​

Tidak hanya itu saja kelebihannya, tetapi aplikasi ini juga mempunyai PDF solution yang dapat membantu penggunanya yang sedang mengalami kesulitan pemakaian melalui petunjuk yang telah tercantum di dalam aplikasi Wondershare PDFelement Professional terbaru tersebut.

Download Wondershare PDFelement Professional Full Version

Wondershare PDFelement Full Version adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk membantu setiap penggunanya yang ingin mengelola file pdf di komputernya. Untuk kamu yang sering membuka atau membuat file pdf, maka kamu wajib menginstal program ini demi mempermudah pekerjaan.

Password: www.tipstutorialbersama.com/15-10-2022

Aplikasi ini cukup populer di berbagai wilayah Asia Tenggara, karena sudah banyak orang yang sudah tidak terhitung lagi jumlahnya yang telah menggunakan perangkat lunak ini. Kemampuan convert pdf dari Word atau sebaliknya dapat dilakukan dengan proses yang sangat cepat, tentu saja akan memberikan hasil yang memuaskan.

Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version

Proses instalasi dari Wondershare PDFelement Professional dapat dilakukan dengan dua cara yang berbeda, yaitu melalui trial atau permanen. Namun pada penjelasan yang akan saya berikan di bawah ini, yaitu akan menggunakan versi permanen. Karena hanya dengan cara ini saja yang dapat mengedit atau membuat file pdf dari Microsoft Office.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Wondershare PDFelement Professional Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, maka kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi, lalu jalankan file pdfelement-pro_full5239.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Next.
    Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version #1

  7. Selanjutnya pilih I accept the agreement, lalu klik Next.
    Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version #2

  8. Selanjutnya pada Select Destination Location, lalu klik Next.
    Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version #3

  9. Selanjutnya beri tanda centang pada Create a desktop icon, Add to context menu, dan Set as the default PDF open program, lalu klik Next.
    Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version #4

  10. Selanjutnya proses instalasi akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
    Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version #5

  11. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu hilangkan tanda centang pada Launch Wondershare PDFelement, lalu klik Finish.
    Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version #6

  12. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder instalasinya berada.
    Cara Install Wondershare PDFelement Professional Full Version #7

  13. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal aplikasi pdf editors yang telah dikembangkan oleh Wondershare. Sekarang teman-teman sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk keperluan pdf lainnya, termasuk membuat pdf dari form data.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Wondershare PDFelement Professional Full Version merupakan salah satu aplikasi pdf terbaik yang pernah ada selain dari Adobe Acrobat Reader Pro DC.  Perangkat lunak ini dapat digunakan pada semua Operating System Windows PC atau laptop, dari Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, dan Windows 11.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments