Cara Install TeamViewer Free Edition v15.29.4 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 09 September 2022

Cara Install TeamViewer Free Edition v15.29.4 Full Version

Cara Install TeamViewer Free Edition v15.29.4 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan software TeamViewer Latest Version secara gratis. Software yang satu ini sangat bermanfaat untuk teman-teman yang ingin mengendalikan perangkat komputer dari jarak jauh. Jika kamu tertarik ingin menggunakannya, maka kamu dapat download aplikasi tersebut di bawah ini.

Dengan menggunakan TeamViewer Frontline memungkinkan penggunanya untuk mengambil alih hak administrasi suatu komputer yang berada sangat jauh dari penggunanya. Biasanya software ini digunakan oleh perkantoran agar tetap terhubung dengan PC para karyawannya. Tidak hanya itu saja, tetapi aplikasi ini juga dapat digunakan secara individu oleh penggunanya.

TeamViewer Remote Management juga dapat digunakan untuk melindungi database suatu komputer agar tidak mudah dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang sangat menarik seperti melacak, mengontrol, melindungi, dan lain sebagainya. Jadi tidak heran kalau banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

TeamViewer Adalah suatu program yang dapat digunakan untuk mengontrol PC atau laptop dari jarak jauh dengan melalui jaringan internet atau LAN. Selain itu aplikasi ini juga dapat dijalankan pada perangkat Smartphone dengan nama TeamViewer Assist AR yang dapat kamu download secara gratis melalui Google Play Store di ponsel kalian.

Apa Itu TeamViewer?

TeamViewer adalah aplikasi yang sering digunakan oleh seseorang yang ingin mengontrol komputer temannya dari jarak yang jauh. Aplikasi yang satu ini juga memiliki dua fungsi utama, yaitu dapat mengakses komputer lain dan hanya melihat isinya saja. Dengan memiliki dua kemampuan seperti ini dapat membuat banyak orang tertarik ingin menggunakannya.

Sebagian besar yang menggunakan TeamViewer untuk para teknisi IT agar dapat dengan mudah mengatasi permasalahan pada suatu sistem di komputer tanpa harus mendatanginya langsung ke tempat lokasi pemiliknya. Akan tetapi sebelum menjalankan software tersebut, kedua komputer harus sudah terinstal aplikasi TeamViewer dengan versi yang sama.

Dengan begitu, maka setelah perangkat lunak tersinkronisasi satu sama lain dengan melalui jalur internet atau LAN, maka ia dapat dengan mudah untuk mengontrolnya satu sama lain. Namun untuk cara menggunakannya, maka kamu harus Download TeamViewer terlebih dahulu dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini dan lengkap dengan instalasinya.

Fitur Utama TeamViewer Latest Version

Saat ini versi dari aplikasi tersebut telah tersedia beberapa versi yang berbeda, termasuk TeamViewer Engage yang merupakan salah satu platform digital yang dapat memberikan pengalaman maksimal terhadap penggunanya dari berbagai wilayah di dunia.

Nah, berikut ini adalah deretan fitur utama dari aplikasi TeamViewer.

  1. File transfer. TeamViewer comes with integrated file transfer that allows you to copy files and folders from and to a remote partner – which also works behind firewalls
  2. Flexible use for a variety of applications. TeamViewer lets you connect to your partners in many different ways: You can either view or control your partner’s desktop in order to do online-support; You can transmit your screen to your partners for presentation purposes – You may even change directions during a session for high fidelity teamwork!
  3. High performance with international router network. Optimized for connections over LANs AND the Internet, TeamViewer features automatic bandwidth-based quality selection for optimized use on any connection.
  4. Highest security standard. TeamViewer Full is a very secure solution. All versions feature completely secure data channels with key exchange and RC4 session encoding, the same security standard used by https/SSL.
  5. No installation required. To install TeamViewer no admin rights are required. Just run the software and off you go…
  6. One solution for everything. While most competitors offer different packages for remote support, remote administration, training and sales (and also charge for them…) TeamViewer Full is the one-stop solution for everything you need: includes all modules in one simple and very affordable package.
  7. Remote administration of unattended servers. TeamViewer can also be used to control unattended computers and servers. Installation as a system service even allows remote reboot and reconnect.
  8. Remote presentation of products, solutions and services. The second TeamViewer mode allows you to present your desktop to a partner. Show your demos, products and presentations over the Internet within seconds – live from your screen.
  9. Remote support without installation. With TeamViewer you can remotely control any PC anywhere on the Internet. No installation is required, just run the application on both sides and connect – even through tight firewalls.
  10. TeamViewer Full uses an extended international server network with server locations in many countries all over the world, so no matter where you are located we will make sure that a high-security, high-performance router near your home destination will ensure great performance.
  11. Works behind firewalls. The major difficulties in using remote control software are firewalls and blocked ports, as well as NAT routing for local IP addresses. If you use TeamViewer you don’t have to worry about firewalls: TeamViewer will find a route to your partner.

Setelah kalian mengetahui TeamViewer memiliki fungsi yang sangat bermanfaat, apakah kamu tertarik ingin segera menggunakannya? Jika iya, maka kamu dapat download software tersebut dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

Download TeamViewer Free Edition v15.29.4 Full Version

Software yang akan saya berikan di bawah ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi TeamViewer Tensor yang juga sama-sama dapat digunakan untuk meremote desktop dengan sangat mudah. Mungkin yang menjadi perbedaannya adalah dari segi penampilannya saja.

Nah, berikut ini adalah link download dari TeamViewer Free Edition.

File Name Link Download
TeamViewer Free Edition v15.29.4 32 bit Full Version TeraBox
TeamViewer Free Edition v15.29.4 64 bit Full Version TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/28-04-2022

Setelah kamu selesai mengunduh software yang satu ini, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya sebelum penggunaan TeamViewer, maka kamu dapat melihatnya melalui penjelasan di bawah ini.

Cara Install TeamViewer Free Edition v15.29.4 Full Version

TeamViewer merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di dunia dan sudah banyak orang yang menggunakannya. Pasalnya TeamViewer remote access and support berbagai platform dari dasar perangkat lunak yang tersedia di sistem operasi windows.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya yang tepat.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download TeamViewer Free Edition v15.29.4 Full Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file di dalamnya dengan cara Run as administrator.
  4. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu kamu install dulu programnya sampai prosesnya selesai.
  5. Setelah proses instalasinya sudah selesai, lalu jalankan programnya.
  6. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal TeamViewer Latest Version dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Pada versi ini kamu tidak perlu menonaktifkan koneksi internet untuk instalasinya. Karena TeamViewer tersebut merupakan versi free edition yang tidak perlu melakukan aktivasi.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download TeamViewer Gratis untuk siapa saja yang ingin memiliki akses terhadap perangkat komputer lainnya dari jarak jauh. Akan tetapi untuk dapat melakukan hal tersebut, setiap perangkat PC yang akan digunakan sudah terhubung ke satu jaringan dan telah tersambung dengan ID dan password yang sama dengan perangkat lainnya.

Jika kamu tidak menghubungkan dengan ID dan password yang sama, maka TeamViewer remote access support tidak akan bekerja dan berfungsi. Oleh karena itu agar tetap dapat melakukan remote desktop dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu wajib menghubungkan antara satu PC ke PC lainnya yang telah terinstal TeamViewer yang sama.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tidak ada komentar: