Cara Install PDAnet v5.23.2 Latest Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 08 September 2022

Cara Install PDAnet v5.23.2 Latest Version

Cara Install PDAnet v5.23.2 Latest Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan membagikan sebuah software yang bernama PDAnet. Software gratis yang satu ini dapat kamu gunakan untuk membuat perangkat ponsel android menjadi modem. Selain itu, kamu juga akan melihat ikon status bahwa telah terhubung antara ponsel dengan PC di dalam system tray.

Ikon tersebut menunjukan bahwa status koneksi antara kedua perangkat tersebut telah terhubung satu sama lain. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat berguna untuk kalian yang tidak memiliki modem di rumah. Akan tetapi sebelum menggunakannya, pastikan terlebih dahulu kalau kamu sudah menginstal USB Driver dari Smartphone Android kalian.

Jika kamu belum menginstal driver tersebut di komputer, maka perangkat ponsel android kamu tidak akan terdeteksi pada aplikasi PDAnet Full Version tersebut. Namun ada satu hal yang harus kamu ketahui, bahwa aplikasi ini tidak hanya di install pada PC saja, tetapi kamu juga harus menginstalnya di ponsel dengan mengunduhnya melalui Play Store.

Pastikan juga bahwa di dalam PC atau laptop yang kamu miliki juga telah terinstal PDAnet klien versi terbaru. Tanpa adanya salah satu komponen tersebut, ponsel pun tidak akan terkoneksi dengan komputer windows. Nah, jika kamu saat ini sedang mencari PDAnet Download, maka kamu bisa mengambilnya melalui halaman ini secara gratis dan lengkap dengan instalasinya.

Kelebihan Menggunakan PDAnet Di PC Atau Laptop

Seperti yang diketahui, bahwa saat ini kemajuan teknologi sudah berkembang setiap tahunnya. Bahkan salah satu kemajuannya turut andil dalam dunia pemrograman seperti aplikasi atau software. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis software yang memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi ini. Tapi untuk mengaturnya tidak semudah yang tersedia pada PDAnet.

Sebagian besar pengguna Smartphone Android yang menggunakan aplikasi ini, biasanya mereka hanya menjadikan alternatif untuk perangkat ponsel mereka yang tidak dapat membagikan koneksi internet ke perangkat lain melalui tethering atau hotspot. Selain itu, untuk menghubungkannya pun tidak sesulit seperti yang kalian pikirkan.

Sebenarnya tidak hanya itu saja kelebihannya, melainkan juga ada keunggulan lainnya seperti mudah digunakan, dapat menghubungkan melalui usb atau bluetooth, menjadikan ponsel android menjadi modem. Bahkan kamu tidak perlu memerlukan root access demi dapat menggunakannya. Jika kamu penasaran, silahkan Download PDAnet terbaru di bawah ini.

Download PDAnet v5.23.2 Latest Version

Untuk teman-teman yang sedang membutuhkan software yang satu ini untuk PC Windows 32 bit atau 64 bit, kamu dapat mengambilnya melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Sedangkan untuk versi androidnya, kamu hanya cukup download apk file nya melalui Google Play Store.

Nah, untuk versi desktop atau PC-nya kamu bisa mengambilnya melalui link di bawah ini.

File Name Link Download
PdaNet v5.23.2 Latest Version TeraBox

Password : www.tipstutorialbersama.com/20-02-2022

Setelah selesai mengunduh file aplikasinya, sekarang kamu tinggal melakukan instalasinya saja di komputer kalian masing-masing. Namun untuk proses instalasinya tersebut akan membutuhkan jaringan internet connection yang stabil dan lancar.

Cara Install PDAnet v5.23.2 Latest Version

Jika kamu tidak mengetahui cara install dari aplikasi yang satu ini, kamu bisa mencoba mengikuti penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini dengan lengkap. Sebelum itu, pastikan bahwa kamu telah mengikuti setiap instruksi yang telah disebutkan tersebut.

Nah, untuk langkah-langkahnya dapat kamu lihat di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download PDAnet v5.23.2 Latest Version.
  2. Selanjutnya extract file tersebut dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  3. Selanjutnya buka folder hasil extract tadi dan jalankan file PdaNet v5.23.2.exe dengan cara klik 2x.
  4. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu pilih I accept the agreement >> Next >> Next >> Next.
  5. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis.
  6. Jika kamu melihat tampilan notifikasi seperti pada gambar di bawah ini, klik saja OK.
    Cara Install PDAnet v5.23.2 Latest Version #1

  7. Kemudian jika kamu melihat tampilan seperti ini, klik saja Skip USB.
    Cara Install PDAnet v5.23.2 Latest Version #2

  8. Selanjutnya hilangkan tanda centang pada Connect PdaNet+ after installation, lalu klik Finish.
    Cara Install PDAnet v5.23.2 Latest Version #3

  9. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil melakukan instalasi PDAnet+ Latest Version dengan mengikuti langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas. Sekarang kamu sudah dapat menghubungkan ponsel ke PC agar dapat segera mengkoneksikannya.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah PDAnet merupakan sebuah software yang terdapat pada sistem operasi windows yang berguna untuk menjadikan ponsel android menjadikannya sebuah modem. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan perangkat lunak ini agar ponsel android kamu dapat terdeteksi pada aplikasi flashtool.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini mengenai PDAnet PC Download 64 bit dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments