Cara Download All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Senin, 30 Januari 2023

Cara Download All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia

Cara Download All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan link nonton All Of Us Are Dead Sub Indo secara gratis. Tidak hanya itu saja, tetapi saya juga akan memberikan link download dari Drama Korea tersebut secara batch maupun per episode. Jadi, untuk teman-teman yang ingin download film-nya bisa langsung di bawah ini.

Streaming Drama Korea All of us are Dead merupakan film drakor yang telah resmi ditayangkan pada tanggal 28 Januari 2022 di Netflix. Drama ini berjumlah 12 episode dan setiap episodenya berdurasi kurang lebih 1 jam. Menurut situs resmi IMDB, drama ini mengusung berbagai genre yang berbeda, yaitu Action, Drama, Fantasy, Horror, Sci-Fi, dan Thriller.

Pada awal penayangannya di Netflix, banyak orang yang mencari situs atau website link streaming dari drama Korea yang satu ini. Pasalnya film yang disutradarai oleh Lee Jae-Kyu dan Kim Nam-Soo memiliki reputasi rating yang cukup baik, yakni di angka 8.9. Walaupun tidak mencapai rating 9++, tetapi All of us are Dead ini banyak peminatnya dari berbagai wilayah.

All of us are Dead 2022 telah dibintangi oleh beberapa pemain, diantaranya Park Ji-Hu (Nam On-Jo), Yoon Chan-Young (Lee Cheong-San), Cho Yi-Hyun (Choi Nam-Ra), Lomon (Lee Su-Hyeok), dan masih banyak lagi. Nah, untuk teman-teman yang belum sempat Nonton All Of Us Are Dead Sub Indo, maka kamu bisa download film-nya dengan melalui link di bawah ini.

All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia

Sebelum kamu Nonton Film All Of Us Are Dead Sub Indo, ada baiknya jika kamu mengetahui sedikit mengenai sinopsis dari Drama Korea ini. Drama Korea yang bergenre Horror ini menceritakan tentang sebuah wabah virus yang terjadi di Hyosan High School, siapapun yang terinfeksi dengan cepat akan berubah menjadi zombie pemakan manusia.

Siswa di sekolah menengah sekarang harus berjuang untuk hidup mereka sambil mencari jalan keluar. Nam On-Jo dan Lee Cheong-San telah berteman sejak mereka masih kecil. Mereka adalah dua siswa yang terjebak di ruang kelas dan dikelilingi oleh zombie pemakan daging. Sementara itu, militer Korea bekerja untuk mengisolasi wabah dan melindungi negara.

Nah, sinopsis dari film All of us are Dead adalah mengenai sekelompok remaja yang harus bertahan hidup dari kepungan para zombie-zombie. Tapi tahukah kalian, bahwa film Drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2022 tidak hanya ini saja, tetapi masih ada banyak drama Korea lainnya seperti One Dollar Lawyer yang ditayangkan pada 23 September 2022.

Download All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia

Drama Korea All of Us Are Dead Sub Indo berjumlah 12 episode dan setiap episodenya berdurasi kurang lebih 1 jam. Setelah drama ini mencapai episode terakhir, banyak penggemar film Korea yang mempertanyakan akan All of US Dead Season 2 Sub Indo.

  • Drama: All of Us Are Dead (English title) / Now at Our School (literal title)
  • Revised romanization: Jigeum Woori Hakkyoneun
  • Hangul: 지금 우리 학교는
  • Director: Lee Jae-Kyu, Kim Nam-Soo
  • Writer: Joo Dong-Geun (webcomic), Chun Sung-Il
  • Network: Netflix
  • Episodes: 12
  • Release Date: January 28, 2022
  • Runtime:
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

File Name Link Download
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Part 1 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Part 2 TeraBox

File Name Link Download
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 1 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 2 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 3 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 4 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 5 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 6 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 7 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 8 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 9 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 10 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 11 TeraBox
All Of Us Are Dead (2022) Subtitle Indonesia Episode 12 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/27-09-2022

Sampai disini kamu telah selesai Download All of Us Are Dead Subtitle Bahasa Indonesia secara batch atau per episode secara gratis. Namun perlu diperhatikan, bahwa sebelum kamu nonton Drama Korea ini, pastikan dahulu kalau kamu sudah mengekstrak file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Streaming All Of Us Are Dead Sub Indo merupakan salah satu Drama Korea terbaik yang resmi ditayangkan pada tahun 2022 dengan mengusung genre Horror mengenai wabah virus zombie. Untuk kalian pecinta film zombie, maka kamu wajib Download All of Us Are Dead Sub Indo dan menontonnya sendiri bahwa betapa seramnya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments