Cara Download Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Senin, 30 Januari 2023

Cara Download Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia

Cara Download Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan film Drama Korea yang berjudul Forecasting Love And Weather Sub Indo. Drama Korea yang satu ini telah resmi ditayangkan di JTBC pada tanggal 12 Februari 2022 sampai 3 April 2022. Setelah penayangannya di JTBC, Drama Korea ini mendapatkan rating 7.8 versi IMDB.

Beberapa waktu yang lalu selama penayangan drama ini di JTBC, banyak orang yang menantikan Forecasting Love and Weather episode 15 sub Indo. Pasalnya pada episode sebelumnya menceritakan antara Han Ki-Jun dan Chae Yoo-Jin yang telah berbaikan kembali. Oleh karena itu banyak penonton yang penasaran akan kelanjutan dari hubungan mereka.

Forecasting Love and Weather 2022 telah disutradarai oleh Cha Young-Hoon dan ditulis oleh Sun Young, serta mengusung 3 genre yang berbeda, yaitu Drama, Romance, dan Melodrama. Film drakor ini sangat sesuai ditonton oleh remaja 15 tahun sampai dengan orang dewasa. Karena setiap cerita yang diberikan dapat membuat penontonnya tidak akan kecewa.

Pada bagian episode ke-6 dari drama ini menceritakan tentang kisah hubungan antara Jin Ha-Kyung dan Lee Si-Woo yang mengalami hambatan. Apakah kalian penasaran bagaimana mereka berdua bisa mengalami kesulitan pada hubungannya? Oleh karena itu, kamu harus Nonton Forecasting Love And Weather Sub Indo dari episode 1 agar mengetahui ceritanya.

Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia

Link nonton Forecasting Love and Weather Sub Indo menceritakan tentang sebuah drama romantis tentang pekerjaan dan cinta di kantor Dinas Cuaca Nasional, lebih panas dari malam tropis dan lebih tak terduga daripada hujan lebat lokal. Jin Ha Kyung adalah individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segala sesuatu dengan profesionalnya.

Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi orang luar karena pilihan. Lee Shi Woo adalah jiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak. Meskipun ia terlihat canggung, ia membanggakan IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu ia menetapkan pikirannya untuk hal tersebut.

Namun terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya yang dia pedulikan hanyalah cuaca. Han Ki Joon adalah karakter tampan dan cerdas dengan lidah perak. Nah, untuk lebih jelasnya lagi mengenai kelanjutan cerita tadi, maka kamu bisa langsung Download Forecasting Love And Weather Sub Indo untuk segera menontonnya untuk mengetahui kelanjutannya.

Download Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia

Drama Korea yang diperankan oleh Park Min-Young dan Song Kang sebagai pemain utamanya menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cintanya di salah satu perusahaan nasional yang bergerak di Administrasi Meteorologi bagian pengamat cuaca.

  • Drama: Forecasting Love and Weather
  • Revised romanization: Gisangchung Saramdeul: Sanaeyeonae Janhoksa Pyeon
  • Hangul: 기상청 사람들: 사내연애 잔혹사 편
  • Director: Cha Young-Hoon
  • Writer: Sun Young
  • Network: JTBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: February 12 - April 3, 2022
  • Runtime: Saturday & Sunday 22:30
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

File Name Link Download
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Part 1 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Part 2 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Part 3 TeraBox

File Name Link Download
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 1 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 2 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 3 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 4 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 5 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 6 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 7 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 8 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 9 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 10 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 11 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 12 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 13 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 14 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 15 TeraBox
Forecasting Love And Weather (2022) Subtitle Indonesia Episode 16 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/27-09-2022

Pada tanggal 20 Maret 2022, akhirnya telah ditayangkan Forecasting Love and Weather episode 12 sub Indo melalui situs resminya. Untuk teman-teman yang suka genre Drama Korea yang lainnya, maka kamu juga bisa Download Twenty Five Twenty One episode 1 sampai tamat melalui daftar movie yang telah saya sediakan di atas.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Nonton Drakor Forecasting Love And Weather Sub Indo merupakan salah satu drama terbaik yang pernah ditayangkan pada tahun 2022. Walaupun Drama Korea Forecasting Love and Weather mendapatkan rating 7.8, tetapi banyak orang yang nonton drama tersebut melalui situs resminya atau melalui website penyedia nonton streaming gratis.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments