Cara Download Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Senin, 30 Januari 2023

Cara Download Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia

Cara Download Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan salah satu Drama Korea yang berjudul Extraordinary Attorney Woo. Pada Drama Korea Extraordinary Attorney Woo telah resmi ditayangkan pada tanggal 29 Juni 2022 sampai dengan tanggal 18 Agustus 2022, serta memiliki jumlah episode sampai 16 episode.

Extraordinary Attorney Woo Sub Indo telah disutradarai oleh Yu In-Sik dan skenario ditulis oleh Moon Ji-Won. Drakor ini pertama kali ditayangkan pada platform resmi Netflix dan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis sekitar pukul 21.00 WIB. Drama Korea yang berasal dari negara Korea Selatan ini memiliki rating 9.1 dan hanya memiliki satu genre saja, yaitu Drama.

Extraordinary Attorney Woo juga diperankan oleh sederet aktor dan aktris cantik, yaitu Park Eun-bin (Woo Young-woo), Kang Tae-oh (Lee Jun-ho), Kang Ki-young (Jung Myeong-seok), Jeon Bae-soo (Woo Gwang-ho), dan masih banyak lagi. Namun untuk pemeran utama wanita dari film ini diperankan oleh Park Eun-bin yang berperan sebagai Woo Young-woo.

Nah, untuk teman-teman yang belum sempat menonton Drama Korea (Drakor) yang satu ini, maka kamu dapat Download Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan lengkap. Tidak hanya itu saja, disini saya juga telah menyediakan link download per episode atau batch.

Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia

Woo Young-Woo (Park Eun-Bin) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya.

Tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara yang hebat. Itulah sinopsis dari Extraordinary Attorney Woo yang telah disutradarai oleh Yu In-Sik. Namun dibalik kesuksesan drakor tersebut membuat banyak perdebatan di negara asalnya, hal tersebut sempat diungkapkan oleh beberapa berita di media.

Terlepas dari itu semua, tetapi banyak orang yang tetap ingin menonton Extraordinary Attorney Woo Sub Indo. Karena jalan cerita dari Drama Korea tersebut tidak akan membuat penontonnya kecewa. Pasalnya sang penulis naskah, yaitu Moon Ji-Won telah membuatkan alur cerita yang sangat menarik untuk pemeran utama wanita di dalam filmnya.

Download Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia

Untuk teman-teman yang ingin download drakor tersebut, maka kamu bisa langsung mengambilnya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini. Extraordinary Attorney Woo ini telah saya sediakan link download secara batch maupun per episode.

  • Drama: Extraordinary Attorney Woo
  • Revised romanization: Yisanghan Byeonhosa Wooyoungwoo
  • Hangul: 이상한 변호사 우영우
  • Director: Yu In-Sik
  • Writer: Moon Ji-Won
  • Network: Netflix, ENA
  • Episodes: 16
  • Release Date: June 29 - August 18, 2022
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

File Name Link Download
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Part 1 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Part 2 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Part 3 TeraBox

File Name Link Download
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 1 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 2 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 3 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 4 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 5 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 6 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 7 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 8 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 9 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 10 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 11 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 12 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 13 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 14 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 15 TeraBox
Extraordinary Attorney Woo (2022) Subtitle Indonesia Episode 16 TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/22-09-2022

Sampai disini kamu telah selesai Download Extraordinary Attorney Woo Subtitle Indonesia secara batch atau per episode. Sekarang kalian sudah dapat menonton drakor tersebut di layar kaca ponsel atau komputer kalian, namun jangan lupa untuk mengekstrak filenya dengan menggunakan WinRar versi terbaru.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Extraordinary Attorney Woo Sub Indo merupakan Drama Korea yang dibintangi oleh Park Eun-Bin yang berperan sebagai Woo Young-Woo. Woo Young-Woo merupakan seorang pengacara magang di salah satu perusahaan firma hukum besar dan ia pun selalu memecahkan kasus dengan kemampuan perspektif uniknya.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments