Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Senin, 06 Februari 2023

Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version

.

Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software yang bernama Adobe After Effects CS5. Software ini sangat cocok digunakan untuk Youtuber yang suka edit video agar terlihat tidak membosankan. Telah tersedia berbagai efek visual yang keren dan semua fitur tersebut tidak akan ditemukan pada Adobe Premiere Pro.

Saat ini aplikasi yang telah dikembangkan oleh Adobe telah digunakan oleh jutaan orang di dunia untuk mengedit video di PC. Pasalnya aplikasi ini sangat membantu sekali untuk pengguna yang sedang mengerjakan project video. Tetapi untuk dapat menggunakannya, pastikan dahulu kalau kapasitas disk space pada Data C masih tersisa cukup ruang.

Jika kamu menggunakan After Effects ini, maka kamu dapat menggunakan semua fitur visual effects yang tersedia di dalamnya untuk menjadikan project video tersebut terlihat semakin menarik. Sebagian besar konten kreator yang cukup populer, pasti mereka akan menggunakan software berbayar ini untuk membantu menyelesaikan video yang sedang dibuatnya.

Nah, apakah kamu tertarik ingin menggunakan Adobe After Effects CS5 Full Version? Jika iya, maka kamu dapat download file aplikasinya dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis. Selain itu, disini saya juga telah menyediakan file aktivasinya agar dapat digunakan secara permanen dan langkah-langkah instalasinya yang tepat.

System Requirements

Sebelum teman-teman mulai menjalankan software video editor yang satu ini, pastikan dahulu kalau spesifikasi PC atau laptop yang kalian gunakan telah memiliki spesifikasi yang telah disarankan. Hal tersebut dapat membantu memaksimalkan performa Adobe After Effects CS5 berjalan dengan lancar.

  • 1.5GHz or faster processor
  • 2GB of RAM
  • 1.3 GB of available hard-disk space for installation, plus 2GB of space for optional content; additional free space required during installation (cannot install on flash-based storage devices)
  • 1,280 x 900 display with OpenGL 2.0–compatible graphics card
  • DVD-ROM drive
  • QuickTime 7.4.5 software required to use QuickTime features
  • Broadband Internet connection required for online services

Nah, jika spesifikasi pada komputer yang kalian pakai telah menggunakan spesifikasi minimum yang telah disarankan, maka kamu sudah siap untuk mengunduh Adobe After Effect CS5. Untuk link downloadnya dapat kamu lihat pada bagian di bawah ini secara lengkap.

Download Adobe After Effects CS5 Full Version

Free Download Adobe After Effects CS5 Full Version telah saya sediakan di bawah ini secara gratis dan lengkap dengan file aktivasinya. Namun sayangnya aplikasi ini memiliki kelemahan, yaitu tidak dapat mengedit video dengan durasi lebih dari 10 menit. Karena pada software ini masih menggunakan versi lawas dan belum mendukung untuk video panjang.

File Name Link Download
Adobe After Effects CS5 Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/14-12-2022

Jika kamu telah selesai mengunduh semua file di atas, maka sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Setelah menyelesaikan proses instalasinya, kamu dapat menggunakan fitur terbaik dari aplikasi ini, yaitu motion graphics.

Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version

Di bawah ini telah saya sediakan cara instalasi dari Adobe After Effects CS5.5 dengan benar. Jadi, kamu yang tidak mengetahui proses instalasinya dapat melihatnya melalui langkah-langkah di bawah ini. Pastikan untuk selalu mengikuti setiap instruksi yang telah disebutkan jika ingin prosesnya dapat berjalan dengan sukses.

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe After Effects CS5 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihat caranya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya ekstrak file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya buka folder hasil ekstrak tersebut, lalu jalankan file Set-up.exe dengan cara Run as administrator.
  6. Selanjutnya akan muncul tampilan instalasinya, lalu klik Accept.
    Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version #1

  7. Selanjutnya pilih Install this product as a trial, lalu pada bagian Select Language pilih ke English (International), lalu klik Next.
    Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version #2

  8. Selanjutnya beri tanda centang pada All components, lalu klik Install.
    Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version #3

  9. Selanjutnya proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
    Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version #4

  10. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Done dan jangan dibuka dulu aplikasinya.
    Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version #5

  11. Selanjutnya buka folder Jamu, lalu pindahkan file di dalamnya ke dalam folder C:\Program Files\Adobe\Adobe After Effects CS5.5\Support Files.
    Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version #6

  12. Selanjutnya jalankan aplikasi Adobe After Effects CS5 yang tadi telah terinstal.
  13. Jika muncul notifikasi Warning seperti ini, lalu pilih Never Again, lalu klik OK.
    Cara Install Adobe After Effects CS5 Full Version #7

  14. Selesai.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Adobe After Effects CS5 di PC atau laptop dengan mengikuti panduan yang telah saya berikan di atas. Sekarang teman-teman sudah dapat menggunakannya untuk mengedit video di PC tanpa perlu khawatir mengalami trial 30 hari.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Download Adobe After Effects CS5 Full Version dapat dilakukan dengan berbagai cara yang berbeda untuk dapat menikmatinya secara gratis. Namun sebagian besar pengguna software editing video ini akan menggunakan kode Serial Number untuk aktivasinya, tetapi pada file yang telah saya berikan diatas akan menggunakan file Jamu.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda