Cara Import File Config XML Redmi Note 8 Pro


Setelah Anda berhasil Instal Google Camera Redmi Note 8 Pro. Sekarang Anda dapat mengubah pengaturan yang tersedia di Aplikasi Google Camera dengan menggunakan File Config XML. File konfigurasi ini memungkinkan Anda dapat memuat pengaturan yang telah ditentukan sebelumnya pada GCam untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Cara Import File Config XML Redmi Note 8 Pro


Untuk melakukan hal tersebut, pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan Download File Config XML Redmi Note 8 Pro yang sesuai dengan Aplikasi GCam yang sebelumnya sudah Anda instal. Lalu, buat folder dengan nama GCam / lalu buat folder lagi di dalam folder GCam dengan nama Configs7. lalu simpan File Config XML ke dalam folder Configs7. Selanjutnya, buka aplikasi Google Camera dan ketuk pada area kosong tepat di sebelah Tombol Shutter. Terakhir, pilih File Config XML dan ketuk pada tombol Restore.

Nah, seperti itulah Cara Import File Config XML pada Redmi Note 8 Pro. Setelah Anda berhasil menginstal dan mengimport file config xml pada Redmi Note 8 Pro, silahkan Anda periksa dan mencoba semua fitur yang disediakan oleh Google Camera ini, seperti fitur Night Sight, HDR+, Mode Portrait, dan Mode Astrophotography.
Harap Perhatiannya

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi postingan dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini. Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran Hak Cipta dari kami yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar