Stikes Aisyiyah Sekolah Kesehatan Terbaik di Pulau Jawa - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 27 November 2020

Stikes Aisyiyah Sekolah Kesehatan Terbaik di Pulau Jawa

Menurut survei dari beberapa lulusan, bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah terbaik di Pulau Jawa yang mereka rekomendasikan adalah dengan Stikes Aisyiyah di Yogyakarta. Bahwa sekolah kesehatan yang terletak di Yogyakarta ini memiliki kualitas yang cukup baik dan sangat cocok sekali untuk para orangtua yang ingin menyekolahkan anak mereka ke tingkat selanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui saat ini, bahwa sekarang sekolah-sekolah kesehatan sudah banyak berdiri di berbagai wilayah Indonesia baik di pulau Jawa maupun di luar pulau Jawa, hanya saja Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) yang memiliki Akreditas A hanya sebagian saja dari beberapa Stikes yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Stikes Aisyiyah Yogyakarta.

Baca Juga : 5 Daftar Film Action Terbarik 2018 Menurut IMDb

Tidak hanya itu saja, bahwa Stikes Yogyakarta ini harus bersaing dengan ribuan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan lainnya baik dengan warga lokal maupun mendatang. Namun di Stikes Aisyiyah Yogyakarta ini memiliki 4 Program Studi terbaik yang telah dikelolanya selama ini, diantaranya: Program Studi Ilmu Keperawatan (S1), Program Studi Kebidanan (D3), Program Studi Bidan Pendidik (D4), Program Studi Fisioterapi (S1).

Namun tidak hanya yang ada di Yogyakarta saja, ada juga beberapa Stikes terbaik yang berada di wilayah Pulau Jawa yang sangat cocok untuk melanjutkan ke perguruan tinggi bagi Anda sendiri atau untuk anak-anak Anda.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah Yogyakarta Tetap Menjadi Yang Terbaik di Pulau Jawa

Stikes Aisyiyah Yogyakarta kerap membanggakan sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan dengan berbagai prestasi yang dicapainya. Menurut lembaga pendidikan bahwa Perguruan Tinggi Kesehatan di Yogyakarta ini tetap menjadi Stikes Aisyiyah Terbaik yang berada di pulau Jawa.

Hal tersebut berdasarkan dari SK Kemenristek Dikti N0.492 a/M/Kp/VIII/2015 tentang Klasifikasi dan Pemeringkatan Perguruan Tinggi di Indonesia tahun 2015. Bukan hanya itu saja prestasi yang di capai oleh Stikes Aisyiyah Yogyakarta, SK Kemenristek juga menyebutkan bahwa Stikes Aisyiyah ini masuk dalam peringkat ke-72 dari 33.250 perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Predikat terbaik tersebut diperoleh pada tahun 2015, dan sampai saat ini masih saja banyak para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di Stikes Aisyiyah Yogyakarta ini. Karena sudah terjamin sebagai Akreditas A dan Program Studi-nya pun cukup terjamin.

Semoga dengan artikel yang telah saya buat mengenai Stikes Aisyiyah Terbaik Di Pulau Jawa ini dapat berguna untuk para orang tua sebagai bahan referensi untuk menyekolahkan anaknya disini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.