Download Drama Korea Hospital Playlist (2020) Full Episode Subtitle Indonesia - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 18 Maret 2021

Download Drama Korea Hospital Playlist (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Hospital Playlist adalah sebuah serial drama Korea televisi yang berasal dari negara Korea Selatan, yang resmi ditayangkan pada tahun 2020 kemarin. Selain itu dalam drama Korea satu ini, merupakan sebuah karya yang ditulis oleh Lee Woo-jung dan disutradarai oleh Shin Won-ho.

Serial drama Ini juga merupakan drama kedua dari seri drakor yang berjudul Wise Life setelah Prison Playbook. Seperti yang sudah diketahui bahwa drama satu ini telah dibintangi oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

Pada tahun 2020 kemarin bahwa drama Korea ini pertama kali ditayangkan dan disiarkan melalui jaringan tvN dan setiap hari Kamis pukul 21:00 (WSK), dimulai pada tanggal 12 Maret 2020 hingga tanggal 28 Mei 2020.

Baca Juga : Drama Korea Terbaik Sepanjang Tahun 2020 Dengan Rating Tertinggi

Rencananya untuk kelanjutan dari seri drama Hospital Playlist ini mulai ditayangkan pada musim kedua dan akan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021 ini. Selain itu drama ini juga termasuk menjadi salah satu drama Korea dengan peringkat kesembilan tertinggi dalam sejarah televisi kabel di Korea Selatan.

Drama Korea Hospital Playlist (2020) Subtitle Bahasa Indonesia

Sinopsis dari Drama Korea yang satu ini yang berjudul Hospital Playlist bercerita tentang sekelompok lima dokter yang telah mulai berteman sejak mereka mulai memasuki sekolah kedokteran pada tahun 1999.

Bahwa seperti yang sudah kami sampaikan di atas, menyatakan film Hospital Playlist Sinopsis menceritakan sekelompok lima dokter yang mulai berteman semenjak mereka memasuki sekolah kedokteran pada tahun 1999.

Sedangkan untuk penulis naskah drama ini bernama Lee Woo-jung dan sutradara yang bernama Shin Won-ho, sebelumnya mereka berdua telah bekerja bersama sejak dalam seri Reply yang ditayangkan pada tahun 2012 - 2016 dan drama Prison Playbook pada tahun 2017 - 2018 lalu.

Baca Juga : Download Drama Korea Itaewon Class (2020) Full Episode Subtitle Indonesia

Selanjutnya Jung Kyung-ho juga mulai kembali bekerjasama dengan keduanya setelah berhasil menyelesaikan proyek dalam drama yang sama pada seri sebelumnya. Drama ini juga pernah mempertemukan kembali antara sutradara Shin dan aktor Yoo Yoon-seok, yang sebelumnya pernah juga bekerja bersama dalam drama Reply pada tahun 1994.

Link Download Hospital Playlist (2020) Subtitle Indonesia

Dengan melalui link download yang sudah kami berikan diatas, kamu dapat download film drama Korea satu ini dengan lengkap dan sudah ada subtitle bahasa Indonesia di dalamnya. Jadi kamu tidak perlu lagi untuk mencari file subtitlenya tersebut.

Untuk kamu yang penasaran dengan serial drakor Hospital Playlist Berapa Episode, dalam seri yang satu ini berjumlah sebanyak 12 episode. Namun pada tahun 2021 ini, rencananya mereka akan membuat seri lanjutannya, akan tetapi resmi ditayangkannya masih belum disampaikan akan tayangnya kapan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments