5 Syarat Edan Jadi Istri Kim Jong Un - Tips Tutorial Bersama

Minggu, 21 Maret 2021

5 Syarat Edan Jadi Istri Kim Jong Un

Sosok Ri Sol-ju sang pendamping Kim Jong Un sampai sekarang masih menjadi daya tarik netizen diseluruh dunia, alasannya sendiri tidak hanya mempunyai paras yang cantik, tapi juga misteri yang menyelubunginya. Sampai sekarang tidak ada yang benar-benar bisa memastikan identitas sang istri, mulai masa kecil bahkan nama aslinya. Ada yang bilang Ri Sol-ju adalah nama pemberian setelah dia menikah.

Berbicara soal pendamping, Kim Jong Un dikatakan mempunyai beberapa syarat yang harus dipatuhi. Tapi ketika pembahasannya adalah tentang Korea Utara, maka tentu saja syarat yang diberikan nyeleneh. Bahkan mungkin edan seperti yang tertera pada judul, jadi kira-kira syarat apa saja yang wajib dipatuhi jika ingin berada di dalam pelukan Kim Jong Un.

1. Identitas Lama Dihapus

Memang umumnya ketika seorang wanita menikah, maka dirinya harus mengikuti marga atau nama dari sang suami. Begitu juga yang ternyata berlaku di Korea Utara, dimana para istri juga harus mengganti namanya sesuai dengan nama suami.

Namun ada yang berbeda dengan istri Kim Jong Un, pasalnya dirinya harus benar-benar mengganti nama sesuai apa yang pemimpin agung inginkan. Nama Ri Sol-ju yang kini menjadi istri Kim Jong Un dipercaya adalah nama pemberian, nama aslinya sendiri tidak pernah diketahui.

Baca Juga : 5 Hal Unik Yang Akan Kalian Temui Di Thailand

Mengingat ini adalah Korea Utara yang serba tertutup. Intinya setiap orang yang ingin menjadi pendamping pemimpin Korea Utara, maka harus mau meninggalkan nama aslinya dan menyandang nama yang baru. Setelah itu dia harus bangga dengan nama yang dia miliki saat ini.

2. Kehamilan Harus Disembunyikan

Tentunya untuk khalayak umum berita mengenai kehamilan adalah sebuah hal yang menggembirakan, bahkan kalau perlu seluruh dunia pun harus mengetahuinya tentang hal ini. Namun ternyata yang semacam itu tidak akan berlaku pada pendamping hidup sang pemimpin agung Korea Utara.

Pasalnya baik kehamilan maupun persalinan harus benar-benar disembunyikan. Seperti yang diketahui kalau Ri Sol-ju sempat menghilang tanpa jejak beberapa tahun yang lalu, usut punya usut ternyata dirinya diketahui sedang mengandung.

Hal ini dibuktikan adanya foto ketika dirinya yang hamil sempat viral di dunia maya. Banyak yang mengatakan kalau Kim Jong Un mempunyai beberapa anak dari Ri Sol-ju, namun sayangnya keberadaan mereka disembunyikan, mungkin semua ini demi keselamatan anak mereka.

3. Hanya Anak Cowok Yang Jadi Kebanggaan

Siapa yang mengira kalau di Korea Utara anak laki-laki menjadi sebuah berkah tersendiri, hal ini mirip dengan kebiasaan abad pertengahan dimana anak laki-laki seolah-olah di dewakan karena dianggap bisa menjadi pewaris tahta.

Itu pula yang menjadi syarat wajib untuk menjadi pendamping Kim Jong Un, dimana Ri Sol-ju dipaksa untuk memberikan keturunan jenis kelamin pria untuk sang pemimpin Korea Utara ini. Kim Jong Un sendiri diperkirakan mempunyai dua orang anak, namun lantaran tidak pernah muncul di publik.

Jadi timbul sebuah spekulasi, kalau kedua anaknya berjenis kelamin perempuan. Meskipun anak laki-laki sangat didambakan, bukan berarti bocah perempuan tidak dihargai. Asal dia mempunyai darah pemimpin, maka akan tetap di istimewakan. Seperti adik kandung perempuan Kim Jong Un yang sangat dihormati di Korea Utara.

4. Selalu Jadi Bayangan Kim Jong Un

Wajar mungkin bila seorang istri harus selalu ada disamping suaminya, namun sayang untuk pemimpin agung Korea Utara ini aga berbeda. Seperti yang diketahui kalau umumnya first ladies mempunyai pamor yang tidak kalah dengan suaminya, tetapi untuk kasus Ri Sol-ju ini seolah publik dibuat tidak boleh terlalu tahu mengenai latar belakang dirinya.

Baca Juga : 5 Dinosaurus Yang Lebih Ganas Dari T-Rex

Selain itu juga sang wanita cantik ini jarang sekali tampil di muka umum sendirian, dia selalu bersama Kim Jong Un, dan kalau diperhatikan posisinya pasti aga dibelakang. Inilah yang kemudian di istilahkan, jika istri dari si Rocket Madman ini hanya menjadi bayang-bayang saja.

Ri Sol-ju juga jarang terlihat melakukan sesuatu atau kegiatan seperti para ibu negara pada umumnya.

5. Sentuhan Kim Jong Un

Umumnya wanita lebih paham mengenai tren busana yang cocok dan yang sedang viral, namun rupanya justru hal berkebalikan dialami pasangan nomer 1 di Korea Utara ini. Pasalnya hampir seluruh yang dikenakan oleh Ri Sol-ju harus melalui persetujuan dari Kim Jong Un.

Jadi bukan hal yang aneh kalau selama ini diketahui first lady Korea Utara ini memiliki gaya berpakaian yang berbeda dari biasanya, meskipun modern namun tetap saja anggun dan cantik saat diingat. Mungkin ini menjadi bukti kalau memang Kim Jong Un mempunyai selera fashion yang bagus.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments