Apa Jadinya Jika Orang-Orang Ini Telat Menghindar Menghadapai Sebuah Ledakan, Nyawa Taruhannya

Ledakan ialah sebuah momentum, dimana volume dan energi mengalami peningkatan secara tajam. Efek dari ledakan adalah getaran, puing yang berhamburan, bahkan sampai kebakaran.

Ledakan biasanya terjadi hanya dalam kedipan mata, karena itu jarang ada yang bisa menghindari dan selamat dari sebuah ledakan.

Tapi orang-orang berikut ini berhasil membuktikan bahwa keajaiban akan selalu ada, mereka selamat dari ledakan yang bisa saja merenggut nyawa.

1. Diselamatkan Malaikat Tak Bersayap

Peristiwa selamat dari ledakan berikutnya terjadi ketika sebuah mobil yang akan melewati perlintasan kereta api. Tanpa ada pertanda mobil tersebut tiba-tiba saja meledak dan terbakar hebat di bagian dalam.

Baca Juga : Fakta Tersembunyi Di Balik Ledakan Bom Bali 1 Yang Belum Banyak Diketahui

Bak malaikat tak bersayap, seorang pengemudi yang lewat tiba-tiba menghentikan laju mobilnya lalu bergegas menyelamatkan korban yang terjebak di mobil yang terbakar. Sesaat setelah pengemudi malang itu berhasil diselamatkan, mobil pun terbakar dengan cepat, dan asap seketika mengepul tinggi.

Andai saja tak ada juru selamat, si pengemudi na'as tersebut tentu hangus terbakar bersama mobilnya.

2. Pemotor Hampir Hangus Terbakar

Peristiwa menegangkan ini terjadi di China, seorang pengendara motor tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sebuah mobil truk yang sedang menyebrang. Entah apa muatan yang di bawa oleh kedua kendaraan tersebut, tapi yang pasti ketika motor itu menghantam body mobil truk tiba-tiba terjadilah ledakan.

Pengemudi motor tersebut sampai tergulung, sementara supir truk lari menyelamatkan diri. Mujur orang-orang yang berada di lokasi sigap menolong pria tersebut karena tak berselang lama sebuah ledakan yang lebih besar terjadi.

Setelah diselidiki ternyata pengemudi motor tersebut menabrak tanki bahan bakar truk sehingga memicu ledakan yang cukup besar.

3. Nyaris Tertimpah Tong Di Ledakan Pabrik

Kebakaran besar yang memicu ledakan terjadi di sebuah pabrik kimia di Tuzla, Istanbul, Turki. Insiden mencekam ini merekam detik-detik puing berhamburan akibat ledakan tersebut.

Baca Juga : Teknologi Ini Bisa Membuat Mamang Kuli Gigit Jari

Nampak semua orang lari tunggang langgang ketika sebuah tong jatuh mendekati kerumunan, jika sedetik saja mereka tak melarikan diri maka akan terimpa sebuah tong tersebut.

4. Hampir Terkena Ledakan Tiang Listrik

Bahaya memang bisa datang secara tiba-tiba, seperti yang dialami pria berikut ini. Sambil memainkan ponsel ia berjalan santai di tepian hiruk pikuk jalan raya, tak disangka tiba-tiba tiang listrik yang ada di dekatnya meledak dan mengeluarkan percikan api.

Tak hanya itu, kabel listrik pun terlihat jatuh dan terputus dan hampir mengenai pria tersebut. Lengah sedikit saja bisa-bisa dia sudah tewas tersengat aliran listrik, dewi fortuna sepertinya sedang berpihak kepada pria tersebut karena ia berhasil selamat tanpa sedikit pun terluka.

Yaaa, keajaiban memang selalu ada tapi yang bijak adalah kita selalu hati-hati dan waspada terhadap situasi sekitar dimanapun dan kapanpun.

Harap Perhatiannya

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi postingan dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini. Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran Hak Cipta dari kami yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar