Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version - Tips Tutorial Bersama

Kamis, 01 September 2022

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version

Pada artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini, disini saya akan memberikan software yang bernama Adobe Premiere Pro CC 2017. Untuk dapat menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro tersebut, pastikan dahulu kalau di PC atau laptop yang kamu gunakan telah tersisa disk space sekitar 10 GB demi kelancaran performa dari software tersebut.

Adobe Premiere Pro Full Version adalah salah satu aplikasi atau software yang dapat digunakan untuk mengedit file video atau film di PC atau laptop. Software yang satu ini sudah sering digunakan oleh para konten kreator untuk mengedit file video yang telah selesai mereka rekam. Banyak orang yang telah menyarankan untuk menggunakan aplikasi ini untuk edit video.

Sebenarnya aplikasi editing video yang satu ini hanya dapat digunakan setelah membelinya melalui situs resmi Adobe. Akan tetapi pada halaman ini saya telah menyediakan file tersebut secara gratis dan dapat di install pada semua perangkat komputer yang telah menggunakan sistem operasi windows untuk import file to edit it ke timeline Adobe Premiere.

Dengan menggunakan aplikasi video editor yang satu ini, maka penggunanya dapat edit video dengan menambahkan berbagai efek seperti transisi, title, slide, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu banyak orang yang menggunakan aplikasi Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version dalam urusan editing video atau film melalui perangkat komputer windows apapun.

System Requirements

Do you want to open the aplikasi Adobe Premiere Pro CC 2017? Jika iya, pastikan dahulu kalau di PC atau laptop yang kamu pakai sudah menggunakan spesifikasi seperti ini. Karena jika kamu tidak menggunakan spesifikasi yang tidak sesuai, maka aplikasi tersebut akan terasa berat ketika dijalankan.

Nah, berikut ini adalah daftar spesifikasi yang telah disarankan.

  • Multicore processor with 64-bit support
  • Microsoft Windows 7 with Service Pack 1 (64 bit) or Windows 8 (64 bit), or Windows 10 (64 bit).
  • 8 GB of RAM (16GB or more recommended)
  • 8 GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  • 1280 x 800 display (1920 × 1080 or larger recommended)
  • Sound card compatible with ASIO protocol or Microsoft Windows Driver Model
  • Optional: Adobe-recommended GPU card for GPU-accelerated performance
  • Internet connection and registration are necessary for required software activation, validation of subscriptions, and access to online services.

Jika di PC yang kalian gunakan sudah menggunakan spesifikasi seperti yang telah disebutkan di atas, maka kamu sudah bisa langsung Download Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version dengan melalui link yang telah saya sediakan di bawah ini secara gratis.

Download Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version

Untuk teman-teman yang ingin download aplikasi ini, pastikan dahulu kalau internet kalian masih tersisa kuota data yang masih banyak. Karena software editing video tersebut sekitar 1 GB dan setelah di install akan memakan ruang penyimpanan sekitar 3 GB.

Nah, berikut ini adalah link download Adobe Premiere Pro CC 2017.

File Name Link Download
Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version TeraBox
Jamu TeraBox

Password: www.tipstutorialbersama.com/13-06-2022

Setelah selesai download file aplikasinya, sekarang kamu bisa langsung memulai instalasinya di PC kalian masing-masing. Namun, jika kamu tidak mengetahui cara instalasinya, silahkan kamu lihat dalam penjelasan yang akan saya sampaikan di bawah ini secara lengkap.

Cara Install Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version

Untuk dapat menginstal aplikasi Adobe Premiere Pro CC 2017 dapat dilakukan dengan cara offline installer. Selain itu, aplikasi ini juga telah mendukung untuk PC yang menggunakan Windows, 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, dan Windows 11.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah instalasinya.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah dengan Download Adobe Premiere Pro CC 2017 Full Version.
  2. Selanjutnya matikan koneksi internet, antivirus, dan windows defender di PC kalian.
  3. Jika kamu tidak mengetahui Cara Menonaktifkan Windows Defender, kamu dapat melihatnya melalui artikel tersebut.
  4. Selanjutnya extract file yang tadi sudah di download dengan menggunakan WinRar versi terbaru.
  5. Selanjutnya bukalah folder hasil extract tadi, lalu buka lagi folder Adobe CC 2017.
  6. Selanjutnya jalankan file Set-up.exe dengan cara Run as adiministrator.
  7. Maka nanti tampilan instalasinya akan langsung terbuka, lalu klik Install.
  8. Maka nanti proses instalasinya akan langsung berjalan secara otomatis, lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  9. Jika proses instalasinya sudah selesai, lalu klik Close.
  10. Selanjutnya buka folder Jamu yang tadi sudah di extract, lalu jalankan file adobe.snr.patch.v2.0-painter.exe dengan cara Run as administrator.
  11. Maka nanti akan muncul tampilan Universal Adobe Patcher, lalu pada bagian Patch pilih Adobe Premiere Pro CC 2017 (64-bit).
  12. Jika sudah, lalu klik tombol Patch yang ada dibagian bawah.
  13. Selanjutnya jalankan aplikasi Adobe Premiere Pro CC 2017 yang tadi sudah di install.
  14. Jika muncul tampilan Adobe Software License Agreement, lalu klik Accept.
  15. Selesai.

Jika artikel ini bermanfaat untuk teman-teman, mohon dukungannya dengan membantu donasi dengan cara mengklik salah satu tombol di bawah ini.

Sampai disini kamu telah selesai dan berhasil menginstal Adobe Premiere Pro CC 2017 di PC yang menggunakan operating system windows. Sekarang kamu sudah bisa memulai menjalankan aplikasi tersebut untuk mengedit file video yang telah selesai kamu rekam.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah Adobe Premiere Pro CC 2017 merupakan versi terbaru dari Adobe Premiere Pro Creative Suite 6. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengedit berbagai file video dengan menambahkan berbagai efek menarik yang telah disediakan oleh software Adobe Premiere tersebut dan mampu menghasilkan video High Quality 1080p Full HD.

Semoga dengan artikel yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Akhir kata kami ucapkan terimakasih banyak bahwa kamu sudah mengunjungi halaman Tipstutorialbersama.com untuk mengikuti tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel saya yang selanjutnya dan jangan sampai terlewat dengan postingan kami yang lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments