Download Firmware LG G4 H811 PR H810PR10a_04.kdz - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 22 Juni 2021

Download Firmware LG G4 H811 PR H810PR10a_04.kdz

Di dalam postingan ini kamu akan mendapatkan link download Firmware LG G4 H811 dengan format kdz sebagai bahan yang sangat penting untuk proses flashing. File stock rom yang akan kami berikan di bawah ini merupakan sebuah file berbentuk rar / zip. Jadi, pastikan untuk mengekstraknya terlebih dahulu di komputer atau pc yang kalian gunakan.

Selain file stock rom LG, disini juga akan saya sediakan beberapa file lainnya yang diperlukan untuk langkah Flash LG G4 H811 tersebut. Pastikan kalian telah mendownload semua bahan-bahan yang diperlukan, agar nantinya langkah yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar, apabila semua persiapannya telah terpenuhi.

Tahukah kamu, bahwa dengan menginstal ulang ponsel dengan cara di flashing dapat mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada ponsel tersebut. Masalah tersebut meliputi bootloop, stuck di logo, lupa kunci layar, ngelag, suka ngerestart terus, membersihkan virus, maupun aplikasi yang sering force close, dan masih banyak lagi.

Itu semua merupakan fakor-faktor yang mengharuskan kita untuk mengambil tindakan flashing pada perangkat Android. Jika kamu tidak melakukan hal tersebut, maka selamanya ponsel akan seperti itu kondisinya. Nah, bagi kalian yang ingin flash ponsel LG, kamu bisa download Firmware LG G4 H811 Indonesia di bawah ini.

Download Stock Rom Firmware LG G4 H811

Untuk dapat melakukan flash pada ponsel LG G4 terdapat dua cara yang berbeda, yaitu dengan menggunakan QFIL dan LG Flashtool. Namun, pada tutorial yang akan saya jelaskan tentang Flash LG G4 H811 dengan menggunakan tool yang bernama LG Flashtool.

Baca Juga : Cara Root LG G4 Android Marshmallow Tanpa PC

Pada dasarnya ponsel Android yang mengalami kegagalan pada system, akan menyebabkan bootloop dan tidak dapat boot ke dalam OS-nya. Maka sebab dari itu, langkah flash yang penting sekali di lakukan. Nah, untuk kamu yang ingin download Stock Rom LG G4 H811), kamu bisa mengambilnya melalui link di bawah ini.

File Name Link Download
Firmware_LG_G4_H811_PR_H810PR10a_04 Google Drive

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah ponsel yang mengalami bootloop atau sebagainya, mengharuskan kita sebagai pemiliknya untuk mengambil tindakan flashing dengan menggunakan file LG G4 H811 Firmware 7.0. Dengan begitu, kamu dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi yang bernama LG Flashtool.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.