Unlock Semua SimCard GSM Bolt Max Huawei 5372s 4G - Tips Tutorial Bersama

Selasa, 22 Juni 2021

Unlock Semua SimCard GSM Bolt Max Huawei 5372s 4G

Perangkat Modem Bolt 4G Max merupakan salah satu device yang dapat memungkinkan penggunanya untuk dapat menerima jaringan internet wifi melalui perangkat modem wifi portable dengan kecepatan yang cukup tinggi. Tapi sebelum kalian dapat menggunakannya, kalian harus melakukan Huawei E5372s Unlock 4G ke semua kartu GSM.

Pabrikan asal Huawei sendiri telah menyatakan bahwa device Huawei E5372s tersebut sudah mendukung kecepatan konektifitas broadband yang sangat cepat, bahkan mampu mencapai 10x lipat dari hotspot yang terdapat pada ponsel Android. Hal tersebut sudah teruji dengan simcard Bolt pada waktu beberapa tahun lalu setelah resmi dipasarkan.

Meskipun begitu, akan tetapi jaringan Bolt tidak sepenuhnya mencakup seluruh wilayah di Indonesia, hanya kota-kota besar saja yang sudah bisa menerima jaringan Bolt. Sehingga penggunaan dari Modem Bolt Max ini tidak bekerja secara maksimal. Tapi tenang saja, untuk kamu yang tinggal di daerah terpencil ada sebuah solusi yang sangat baik.

Kamu dapat menggunakan modem Huawei tersebut dengan cara di unlock, dengan kata lain nanti modem ini dapat dipasangkan dengan kartu GSM lain pada umumnya. Untuk dapat melakukan Huawei E5372s Unlock 4G dengan semua GSM, kamu dapat melihat caranya dibawah ini dengan lengkap dan mudah.

Cara Mudah Unlock Modem BOLT 4G Huawei E5372s

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk dapat melihat cara Bolt Max Huawei E5372s 4G LTE Unlock Semua GSM agar dapat berjalan dengan lancar, yaitu ada beberapa langkah utama yang harus dilakukan. Kamu harus mematikan antivirus atau windows defender pada komputer atau laptop, karena salah satu file-nya dianggap sebagai virus oleh si komputer.

Baca Juga : Cara Downgrade Firmware Modem Bolt 4G Huawei E5372s

Cara ini telah terbukti berhasil pada komputer yang masih memakai Windows 7, sedangkan untuk versi windows diatasnya, saya belum bisa menyimpulkan apakah akan berhasil atau tidak. Nah, untuk kalian yang ingin mengetahui caranya bisa melihat dalam tutorial berikut ini Cara Unlock Modem Mifi Bolt 4G E5372s Terbaru.

Kesimpulan

Demikianlah tutorial yang telah saya buatkan untuk kalian semua tentang Huawei E5372s Unlock 4G. Untuk informasi lainnya kamu dapat melihatnya melalui postingan yang telah saya bagikan diatas, mungkin akan sedikit membantu teman-teman semua yang saat ini sedang membutuhkannya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.