League of Legends Mobile Yang Benama Wild Rift - Tips Tutorial Bersama

Jumat, 25 Juni 2021

League of Legends Mobile Yang Benama Wild Rift

Beberapa waktu yang lalu pihak produksi game yang bernama Riot Games mulai meluncurkan satu permainan terbaru mereka, yakni game tersebut diberi nama League of Legends Mobile. Sebelum waktu perilisannya resmi di Indonesia, Riot Games yang memberikan versi LoL Closed Beta ke sejumlah pengguna Anroid dan IOS.

Closed Beta tersebut memungkinkan para penggunanya untuk dapat mencoba dan menyicipi bagaimana rasanya bermain game tersebut. Hanya saja tidak semua orang yang dapat menjajalkannya, hanya beberapa pengguna Android atau IOS yang sudah melakukan registrasi melalui toko aplikasi, seperti Google Play Store dan App Store saja.

Namun hanya pengguna yang terpilih saja yang dapat mendownload League of Legends versi beta ini, selain itu tidak sedikit pula pengguna yang sudah mendaftar tetap tidak bisa menginstal Wild Rift di perangkat mereka masing-masing. Kini developer Riot Games sudah memastikan bahwa setiap pengguna sudah dapat mendownload game ini melalui toko aplikasi masing-masing.

Baik pengguna yang sudah berhasil mendaftar atau pun yang belum pernah registrasi dalam versi Open Beta yang telah diresmikan pada bulan Oktober 2020. Hal tersebut sudah dijelaskan oleh Justin Hulog selaku General Manager Riot Games untuk wilayah Asia Tenggara, Hongkong, dan Taiwan. Kini mulai seterusnya pengguna dapat mengunduh LoL Mobile kapan pun yang ia inginkan.

Pengalaman Moba 5 vs 5 League of Legends Kini Hadir Di Perangkat Seluler

Kini kamu dapat menikmati pengalaman bermain MOBA 5 vs 5 dengan berbagai strategi yang dapat dilakukan dalam permainan League of Legends Mobile Apk yang telah dikembangkan oleh Riot Games. Kini game tersebut sudah dirancang untuk perangkat seluler, baik pengguna Android atau pun IOS. Kini kamu dapat memulai permainan dengan kendali yang mulus, serta tempo pertandingan yang cepat.

Kamu juga dapat membentuk tim sendiri yang terdiri dari 5 pemain, baik dengan teman sendiri atau dengan orang lain untuk terjun ke dalam permainan yang membutuhkan strategi. Tapi jangan lupa untuk selalu bisa menguasai jalannya pertandingan dan mendapatkan gelar legendaris dengan champion yang dinamis.

Setiap pertandingan para pemain berkesempatan untuk mengeluarkan skill masing-masing untuk melancarkan seranganan ke tim lawan. Di dalam permainan ini hal yang sangat dibutuhkan adalah kerja sama sesama tim, semakain baik maka semakin besar juga untuk menghancurkan Nexus musuh satu per satu.

Total Size League of Legends Mobile Wild Rift

Kini kalian dapat memainkan dan menjalankan atau mendownload League of Legends: Wild Rift melalui Google Play Store atau App Store. Sekarang ini game tersebut sedang populer akhir-akhir ini, dan banyak dari berbagai umur yang mulai memainkannya. Tapi tahukah kalian berapa ukuran League of Legends Mobile Size ini. Mungkin bagi kalian yang belum pernah memainkannya tidak akan mengetahui berapa jumlah size secara keseluruhannya.

Atau bisa juga ada yang masih bingung tentang bagaimana mengetahui jumlah ukurannya, mungkin saja hal tersebut dapat dijadikan perbandingan dengan spesifikasi memori penyimpanan ponselnya, apakah cukup atau tidak. Tenang saja, disini untuk masalah tersebut akan kami bahas secara tuntas dibawah ini dengan lengkap.

Baca Juga : Kumpulan Wallpaper League of Legends 4K HD

Jika kamu berencana ingin download League of Legends melalui Play Store atau App Store, tapi masih ragu dengan ukurannya. Kamu jangan khawatir, sebab ukuran dari game ini tidak terlalu besar. Selain itu, game ini juga tidak akan memakan banyak memori penyimpanan ponsel kamu, walaupun sudah banyak melakukan berbagai update.

Walaupun begitu tetap saja kamu harus menyiapkan memori cadangan untuk berjaga-jaga sebelum memulai mendownloadnya. Total ukuran dari League of Legends: Wild Rift sebesar 2 GB keatas, 500 MB untuk proses download melalui Play Store atau App Store, dan 1,7 GB untuk proses download dan update data game-nya di dalam permainan. Jadi, pastikan bila ingin memainkannya memori ponsel kamu harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Alasan Mengapa League of Legends Wild Rift Lebih Baik Dari Mobile Legends

Jika kalian penggemar game Moba, maka pasti kalian sudah mengetahui beberapa judul game mobile yang bergenre mobile arena. Salah satunya yang paling terkenal adalah Mobile Legends, game tersebut sampai saat ini tetap menjadi game moba terbaik yang paling banyak dimainkan oleh anak muda pengguna smartphone.

Namun, setelah hadirnya game moba baru yang berjudul League of Legends: Wild Rift yang digawangi oleh Riot Games, tidak sedikit pengguna yang awalnya bermain ML pindah ke LoL. Salah satu faktornya adalah karena League of Legends: Wild Rift memiliki grafis yang lebih baik dibandingkan Mobile Legends.

Tentu saja, hal tersebut dapat menyegarkan mata para penggunanya yang melihat tampilan LoL lebih hidup. Selain itu dalam Mobile Legends hanya dapat mengandalkan 1 hero saja yang menjadi meta-nya, sedangkan League of Legends memerlukan 5 roles yang berbeda-beda dan masing-masing memiliki tugasnya sendiri.

Seperti itulah penjelasan singkat tentang League of Legends Mobile Review. Hampir bisa dipastikan bahwa setiap game moba pasti memiliki fitur dan gameplay yang hampir serupa, tapi tak sama. Dengan kata lain, sama-sama menghancurkan markas musuh dan setiap map memiliki kualitas grafik yang berbeda-beda, dari satu game ke game yang lainnya.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulannya adalah bahwa League of Legends: Wild Rift memiliki size sebesar 2 GB lebih dan dapat di download secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store. Sedangkan untuk reviewnya, grafik peta antara LoL dan ML jauh lebih bagus yang Wild Rift, dan gameplay-nya pun memiliki perbedaan dan jauh lebih rumit bagi mereka yang belum terbiasa.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Anda diperbolehkan untuk menyalin semua isi artikel atau link download dari blog kami ini, hanya saja dengan syarat menyertakan sumber dari blog ini.

Jika Anda menyertakan sumber dari blog kami, maka Anda tidak akan mengalami masalah teguran "Hak Cipta Dari Saya" yang dapat menyebabkan terjadinya masalah pada blog Anda.